YOU CAN GET ALL

Tuesday 1 February 2011

NAMA OLLA dan LUNA

untaianberita

Olla (fakhmi/detikhot)
Jakarta Olla Ramlan disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengganti Luna Maya sebagai salah satu presenter utama program musik 'Dahsyat' di RCTI. Hal itu tentu merupakan kabar baik baginya. Hanya saja, ia tak mau dibanding-bandingkan dengan Luna.

"Jeleknya manusia itu mereka melakukan perbandingan. Saya rasa saya, Luna Maya, Jessica Iskandar atau Tiffany itu punya khas masing-masing," ujarnya menyebut nama-nama presenter tamu lainnya di acara 'Dahsyat'.

"Saya nggak mungkin jadi Luna, begitu pun sebaliknya," tambahnya tegas, ketika ditemui di Studio 'Dahsyat' di RCTI, Jakarta Barat, Selasa (1/1/2011).

Olla mengaku sudah kenal baik dengan Luna Maya, yang berhenti membawakan acara 'Dahsyat' sejak tersandurng kasus video porno bersama kekasihnya, Ariel. Begitu pun, dengan presenter utama lainnya, yakni Raffi Ahmad dan Olla Syahputra, Ollah juga kenal baik.

"Saya menyukai sekali apalagi Raffi dan Olga sudah kaya sahabat dari jaman di OKB. Curhatan juga sudah nyambung. Di OKB juga sudah kenal Luna," jelas Olla yang mengaku senang jika dirinya benar-benar ditarik jadi presenter tetap 'Dahsyat'.

No comments:

Post a Comment