YOU CAN GET ALL

Wednesday 3 November 2010

DPR dan SKANDAL SEKS

untaianberita

Minggu, 24/10/2010 12:34 WIB
Isu Selingkuh Anggota Dewan
Ical: Jangan Memfitnah Orang Seenaknya
Fajar Pratama - detikNews



Jakarta
- Isu perselingkuhan terus membayangi anggota Dewan yang terhormat. Laporan adanya anggota DPR yang melakukan tindakan tidak patut tersebut banyak masuk ke meja Badan Kehormatan DPR. Bagaimana komentar Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tentang hal ini?

"Tentu kita harapkan itu tidak terjadi," kata Ical saat ditemui usai mengikuti acara 'Kirab Sepeda Sehat 2010' di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (24/10/2010).

"Yang jelas jangan memfitnah orang seenaknya," Ical menambahkan.

Namun, jika benar isu selingkuh tersebut, Ical berharap BK DPR segera memprosesnya. Jika ada bukti, pasti BK DPR akan memberi sanksi yang tegas.

"Kalau benar itu terjadi, ya silakan saja dibawa ke BK. Kalau ada buktinya pasti BK akan mengambil sanksi," imbuhnya.

Sebelumnya, anggota BK DPR Ali Maschan Moesa menyatakan, pihaknya banyak menerima laporan terkait dugaan selingkuh. Atas pengaduan ini, BK masih melakukan verifikasi dengan menganut azas praduga tidak bersalah. Karena bisa saja, dugaan selingkuh itu merupakan jebakan lawan politik.

Badan Kehormatan DPR bertugas menerima pengaduan publik terkait tindak tanduk anggota DPR. Salah satu pengaduan yang banyak diterima adalah soal perselingkuhan. Pelapor mulai dari istri sendiri hingga orang luar yang mengetahui perbuatan itu.

No comments:

Post a Comment