YOU CAN GET ALL

Wednesday 3 November 2010

DPR dan SKANDAL SEKS

untaianberita

Rabu, 03/11/2010 11:12 WIB
PD: Tulisan Skandal Seks DPR di Cek & Ricek Tak Ada yang Baru
Elvan Dany Sutrisno - detikNews



Jakarta
- Isi tulisan tabloid Cek dan Ricek soal Skandal seks DPR yang menyeret politisi Demokrat berinisial N membuat heboh. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Max Sopacua pun sampai dibuat penasaran dan membeli tabloid itu. Bagaimana isinya?

"Biasa saja enggak ada yang baru, itu kan laporan ke BK juga," kata Max saat dihubungi detikcom, Rabu (3/11/2010).

Max menegaskan isu soal N itu pun hal yang sudah lama, dan dia curiga ada yang sengaja membukanya lagi untuk kepentingan tertentu.

"Jangan sampai PD dipojokkan terus, jangan dipolitisir," tambahnya.

Dia juga heran dengan kabar yang menyebutkan kalau tabloid itu laku keras di pasaran dan sampai menghilang. Dia curiga itu strategi pemasaran.

"Masih beredar itu kok. Saya lihat di jalanan ada tabloid itu, saya juga beli kemarin," ujar Max.

Sebelumnya tabloid C&R edisi 'Skandal Seks Wakil Rakyat' tiba-tiba hilang di pasaran. Karena itu, pihak manajemen mencetak ulang tabloid edisi tersebut.

"Karena hilang di pasaran, kami semalam memutuskan untuk cetak ulang sebanyak 75 ribu eksemplar dan akan didistribusikan ke agen-agen siang ini," kata Pemimpin Redaksi C&R, Ilham Bintang.

Tabloid C&R yang bertarif Rp 6.000 ini mengulas tentang kasus perselingkuhan anggota DPR asal PD berinisial N. C&R mengulas hal ini berdasarkan data dari Badan Kehormatan (BK) DPR yang menerima banyak laporan kasus perselingkuhan wakil rakyat.

No comments:

Post a Comment