YOU CAN GET ALL

Friday 15 October 2010

Zainuddin MZ Minta Maaf, Aida Mau Uang

untaianberita

JAKARTA - Zainuddin MZ telah meminta maaf kepada Aida Saskia melalui perwakilan yang dikirimnya untuk menemui ayah Aida. Namun, Aida belum puas.



"Seharusnya beliau tahu apa yang diinginkan saya. Saya ingin kembalikan lagi nama baik Aida. Mereka harus minta maaf kepada keluarga dan di depan media massa," kata Aida, di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (12/10/2010).

Dulu, ketika kali pertama mengaku khilaf di depan orangtua Aida, Zainuddin mengiming-imingi akan memberikan rumah, mobil, operasi selaput dara untuk mengembalikan keperawanan Aida, plus proyek pekerjaan senilai Rp1 miliar.

Waktu itu, Aida tak menginginkan materi dari Zainuddin. Hanya ingin dia meminta maaf. Namun kini, setelah dipengaruhi kuasa hukumnya bahwa Aida berhak mendapatkan materi yang ditawarkan Zainuddin, Aida terpengaruh.

"Dia bilang, 'Aida akan saya kasih usaha, uang Rp1 miliar, rumah, kendaraan'. Itu yang saya minta. Saya minta karena sesuai kata kuasa hukum saya," jelasnya.

Dulu ketika diperkosa Zainuddin di usia 16 tahun, Aida tak berminat dinikahi. Hingga kini pun, Aida tak ingin dinikahi dai kondang itu.

"Dari dulu saya tidak minta status, saya hanya meminta pengakuan di depan publik apa yang telah dilakukan beliau dan meminta maaf kepada umat Islam karena tindak beliau kepada saya. Saya tidak pernah nikah siri," tegasnya.

Aida Saskia mengaku pernah disetubuhi Zainuddin MZ secara paksa, sekira sembilan tahun silam. Saat itu, Aida masih duduk di bangku SMA. Umurnya baru 16 tahun. Meski menolak lamaran Zainuddin, Aida mengaku sering menemani Zainuddin menginap di luar kota.(ang)

No comments:

Post a Comment