YOU CAN GET ALL

Friday 15 October 2010

Aida Saskia Punya Bukti Foto Dengan Zainuddin MZ

untaianberita

Aida Saskia perempuan yang mengaku pernah menjalin hubungan terlarang dengan Kh Zainuddin MZ, lagi-lagi angkat bicara. Kali ini, Aida Saskia mengatakan bahwa ia memiliki bukti foto dan bukti lainnya dengan Zainuddin MZ. Membuat kasus ini serba runyam, dan media-media berita terus meliputnya. Yah jelas dong, ini berita hangat untuk naikan rating karena yang terlibat bukanlah orang sembarangan dan tuduhannya pun berat.

"Saya punya buktinya, berupa Foto dan lain-lain. Saya enggak akan beberkan di sini karena pada saatnya nanti akan ketahuan juga. Tapi untuk video enggak ada. Zainuddin MZ itu orang yang parno divideoin," beber Aida

Namun begitu ada yang aneh, wanita bernama Aida baru buka mulut setelah selama sekian tahun menjalin hubungan dengan Kyai sejuta umat itu (jika memang ini benar terjadi), lalu apa yang membuatnya hingga harus menunggu setelah sekian lama untuk ungkap hubungan rahasianya dengan Zainudin MZ?

Dengan argumen bermuatan heroik, ia mengatakan bahwa ia tidak ingin masyarakat di bohongi oleh isi ceramah Zainuddin MZ:
"Saya melakukan ini atas kemauan saya sendiri. Semoga dengan bicara ini, masyarakat tidak lagi dibohongi dengan isi ceramahnya. Saya baru ngomong sekarang karena sudah tidak kuat dan ini saatnya meledak," ucapnya lantang.(Sumber: Yahoo)

Aida Saskia Zainuddin MZ
Saya pribadi tidak merasa pernah dibohongi oleh isi ceramah Zainudddin MZ, selama saya kenal beliau hingga kini. Isi ceramahnya benar dan mengajak kebaikan. Dan tidak sekalipun KH Zainuddin MZ mengajak kepada kemunkaran seingat dan setahu saya.

Jadi sama sekali tidak masuk akal jika hal itu dijadikan landasan bagi Aida Saskia untuk membongkar hubungan terlarang mereka, lagipula namanya juga hubungan terlarang (lagi-lagi jika benar terjadi) kenapa di publikasikan?

Tidak adakah jalan tengah agar dapat di selesaikan secara kekeluargaan, sehingga masyarakat tidak perlu di ajak ikut mengetahui "dosa" kalian pernah lakukan di masa silam? Mungkin sudah menjadi trend masyarakat jaman sekarang, lebih senang mengangkat masalah kehidupan pribadinya ke ranah publik.

Terlebih lagi kenapa dulu mau? Kenapa tidak menolaknya. Maunya Aida membuktikan ada kesepakatan antara dua pihak. Lah kenapa sekarang jadi "gebrak" meja membongkar aib sendiri dan bekas pasangannya? Subhanallah.

No comments:

Post a Comment