YOU CAN GET ALL

Friday, 15 October 2010

Besok, Zainuddin MZ Buka Suara di Masjid

untaianberita

JAKARTA - Zainuddin MZ tak mau tuduhan melakukan pemerkosaan terhadap Aida Saskia berkepanjangan. Besok, dai kondang itu mengklarifikasi di sebuah masjid.

"Saya yang meminta Pak Haji (Zainuddin MZ) untuk tidak berkomentar dulu. Ada saatnya nanti dia akan bicara. Pak Haji baru akan bicara Jumat, 15 Oktober, pukul 15.00 WIB," ungkap M Hafiz Syahnara selaku perwakilan Forum Solidaritas Ulama dan kerabat dekat Zainuddin MZ, ditemui di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (13/10/2010) malam.

Hafiz belum bisa memastikan di mana tepatnya Zainuddin akan menggelar jumpa pers. Namun atas permintaan Zainuddin sendiri, jumpa pers akan dihelat di sebuah masjid.

"Untuk tempat, kita belum bisa pastikan. Tapi beliau ingin jumpa pers dilakukan di masjid. Pilihannya mungkin antara Masjid Pondok Indah, Masjid Al-Azhar atau Masjid Al-Bina Senayan," paparnya.

Awalnya, Zainuddin enggan menanggapi tuduhan pemerkosaan yang dilontarkan Aida. Namun makin lama, Zainuddin terganggu juga.

"Sejak Aida gencar bicara di media massa, Pak Haji sudah pasti terganggu. Terutama batinnya. Apalagi, yang dikatakan Aida semuanya fitnah dan tidak benar," pungkasnya.

Zainuddin menjadi buruan media massa setelah Aida menguak kisah kelam hidupnya. Kata Aida, ketika masih berumur 16 tahun, dia diperkosa Zainuddin di sebuah vila di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Setelah diperkosa, Aida tidak menceritakan aib itu kepada siapapun, termasuk orangtuanya. Pedangdut yang melejit lewat hits Ayam Jago itu baru buka mulut kepada orangtuanya tiga tahun lalu. Kala itu, Zainuddin mengaku khilaf dan meminta maaf kepada orangtua Aida.
(ang)

No comments:

Post a Comment