YOU CAN GET ALL

Sunday, 24 October 2010

Tabrak Becak & Tukang Sampah, Pengemudi Swift Diduga Mabuk

untaianberita

Minggu, 24/10/2010 13:10 WIB

Steven Lenakoly - detikSurabaya

Surabaya - Polisi menduga pengemudi Suzuki Swift yang menabrak tukang becak dan tukang sampah dalam keadaan mabuk. Dugaan itu muncul karena dari mulut pengemudi bernama Feni Yunita (28) tercium bau alkohol.

Dugaan sementara itu juga dikuatkan ketika pelaku diamankan oleh polisi dari lokasi kejadian di Jalan Kenjeran. Saat itu, perempuan ini mengemudi sendirian dengan mengenakan celana pendek yang diduga pulang dari kafe atau dugem.

"Kami menduga Feni ini pulang dari kafe apalagi malam minggu," kata Kanit Laka Polrestabes Surabaya, AKP Mardame Sihombing ketika dihubungi detiksurabaya.com, Minggu (24/10/2010).

Meski sudah ada dugaan tersebut, Mardame belum mengetahui pengemudi ini darimana dan hendak ke tempat apa. Pasalnya sampai saat ini keterangan demi keterangan masih dikumpulkan untuk mendapatkan kesimpulan.

Polisi, lanjutnya, masih melakukan pemeriksaan intensif dan akan melakukan tes urine untuk memperkuat dugaan Feni dalam keadaan mabuk ketika berkendara. Pemeriksaan ini juga sekaligus menjadi data utama yang nanti menentukan jeratan hukum pada perempuan ini.

Feni Yunita adalah pengemudi Suzuki Swift yang menabrak becak dan tukang sampah yang mengakibatkan satu orang yakni penumpang becak tewas di tempat dan 2 orang lainnya kritis. kejadian itu terjadi pada pukul 06.00 WIB.

(stv/stv)

No comments:

Post a Comment