YOU CAN GET ALL

Sunday, 24 October 2010

Buruh Pabrik Cat Tewas Disambar Kereta Api

untaianberita

Minggu, 24/10/2010 10:10 WIB

Steven Lenakoly - detikSurabaya


illustrasi
Surabaya - Buruh pabrik cat tewas tertabrak kereta api barang. Dugaan kuat, pria tersebut saat kejadian sedang mabuk berat. Pria yang diketahui bernama Darmanto (30) ini langsung tewas di perlintasan kereta api di kawasan Balongsari Krajan.

Kejadian itu pada pukul 01.30 WIB, Minggu (24/10/2010) dini hari. Ketika kejadian tidak ada saksi mata yang melihat.

Informasi yang diterima dari pihak kepolisian, Darmanto adalah pria asal Jakarta yang bekerja pada PT Cat Bumi Nusantara Indah. Korban juga diketahui usai pesta bersama rekan kerjanya di sebuah tempat di Tandes yang tak jauh dari lokasikejadian.

"Saat pulang ke kosnya, diduga kuat korban tidak melihat ada kereta yang melintas karena dalam keadaan mabuk," kata Kanit Reskrim Polsek Tandes, Iptu Supriyandi kepada wartawan di kamar jenazah RSU dr Soetomo, Jalan Karang Menjangan.

Supriyadi menjelaskan, pada tubuh korban tidak ada identitas apa pun. Namun dari informasi yang dikumpulkan dari rekan kosnya, korban bekerja pada pabrik cat di kawasan Margomulyo. Kondisi jenazah pria itu cukup mengenaskan. Sampai saat ini belum ada keluarga yang datang ke rumah sakit.

(stv/wln)

No comments:

Post a Comment