YOU CAN GET ALL

Friday, 15 October 2010

Sudah Bertemu Zainuddin MZ, FPI Siap Temui Aida

untaianberita

JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) siap menjadi juru damai. Setelah bertemu dengan KH Zainuddin MZ, FPI siap menemui Aida Saskia, hari ini.

“Kami sudah bertemu dengan pihak Pak MZ (baca: Zainuddin MZ) dan hari ini rencananya akan bertemu dengan Aida. Kami akan mencari kebenaran dari pihak Aida. Pokoknya kami satu pemikiran, bahwa kami akan menjadi penengah,” ujar juru bicara FPI Pusat, Ustad Sholeh Mahmud, saat dihubungi Okezone, Jumat (15/10/2010).

FPI berharap perseteruan Aida Saskia dan KH Zainuddin MZ dapat berakhir dengan damai. FPI menegaskan posisi mereka sebagai pihak netral, agar persoalan yang membeberkan aib pribadi kepada publik ini tidak berlarut-larut.

“Pada titik akhirnya, MZ dan Aida bisa duduk dan berdiri bersama untuk berdamai, saling islah saja dengan musyawarah yang baik,” harap Ustad yang akrab disapa Ustad Sholmed.

Dia menambahkan jika FPI ingin bertemu dengan Aida langsung, tanpa harus diwakili pengacaranya. Namun jika Aida ingin ditemui dengan didampingi pengacara, FPI tidak keberatan.

“Kami lebih ingin bertemu kepada Aida, kami sebagai posisi yang mengambil informasi kepada kedua belah pihak,” ungkap Ustad Sholmed.

FPI menegaskan siap mempertemukan Aida Saskia dan KH Zainuddin MZ untuk berdamai. FPI tidak akan berat kepada satu pihak, karena dalam Islam diwajibkan mendamaikan dua pihak yang berseteru, apalagi ini menyangkut nama baik seorang ulama.(nov)

No comments:

Post a Comment