YOU CAN GET ALL

Friday, 15 October 2010

Aida Saskia Bantah Cari Popularitas & Unsur Politis

untaianberita

JAKARTA - Aida Saskia membantah mengejar popularitas semata dalam menguak perkosaan yang dituduhkannya dilakukan oleh Zainuddin MZ.

"Motifnya Aida karena dia kehilangan kehormatan dan dia hanya menuntut maaf. Kalau soal popularitas, saya saja baru tahu Aida itu penyanyi," sanggah kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah, yang dihubungi okezone, Kamis (14/10/2010).

Selain menuntut permintaan maaf dari Zainuddin di depan orangtua dan masyarakat umum, pedangdut yang beken dengan lagu Ayam Jago ini juga menuntut janji-janji Zainuddin agar ditepati. Aida mau Zainuddin melunasi janji memberikan rumah, mobil, dan proyek kerja senilai Rp1 miliar.

Sementara itu, M Hafiz Syahnara selaku perwakilan Forum Solidaritas Ulama sekaligus kerabat Zainuddin, dalam jumpa pers, Rabu, 13 Oktober, menyatakan ada unsur politis dalam tuduhan yang dilancarkan Aida.

Namun, itu disangkal Alamsyah. "Tidak ada itu. Saya membatasi diri mengomentari semua pernyataan itu. Intinya, ini hubungan Aida dengan Zainuddin. Bukan urusan dengan partai manapun dan organisasi ulama manapun," tegasnya.

Sikap Hafiz yang membawa-bawa nama forum ulama dalam isu Aida-Zainuddin ini disayangkan oleh Alamsyah.

"Saya menyayangkan. Karena ini urusan Aida dan Zainuddin. Yang kita perkarakan itu masalah sikap pribadi Zainuddin, bukan karena dia seorang ulama. Jadi, masalah ini tidak ada hubungan dengan ulama," jelasnya.(ang)

No comments:

Post a Comment