YOU CAN GET ALL

Friday, 15 October 2010

Sahabat Zainuddin MZ Temui Aida, Hari Ini

untaianberita


JAKARTA - Dipastikan tidak ada jumpa pers digelar Zainuddin MZ hari ini, tapi sahabat Zainuddin menemui Aida Saskia secara personal.

"Hari ini, rencananya saya akan bertemu Aida untuk mencoba memulai mediasi dan perdamaian," ungkap sahabat Zainuddin MZ, Habib Mahdi, yang dikonfirmasi okezone, Jumat (15/10/2010).

Sayang, Habib Mahdi merahasiakan jam dan lokasi pertemuannya dengan penyanyi dangdut berusia 25 tahun itu. Hanya saja, dia memastikan pertemuan dilakukan tanpa melibatkan Zainuddin.

"Tidak sama Zainuddin. Kita hari ini akan coba bertemu Aida saja untuk mencari solusi terbaik," jelasnya.

Meski melakukan pertemuan dengan Aida, Habib Mahdi menjamin bahwa Forum Solidaritas Ulama (FSU) tetap berfungsi sebagai mediator utama yang memfasilitasi perdamaian Aida dengan Zainuddin.

"Karena dari FSU sendiri masih akan tetap menjadi mediator bagi Aida dan Zainuddin," tegasnya.

Zainuddin menjadi buruan media massa setelah Aida menguak kisah kelam hidupnya. Kata Aida, ketika masih berumur 16 tahun, dia diperkosa Zainuddin di sebuah vila di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Setelah diperkosa, Aida tidak menceritakan aib itu kepada siapapun, termasuk orangtuanya. Pedangdut yang melejit lewat hits Ayam Jago itu baru buka mulut kepada orangtuanya tiga tahun lalu. Kala itu, Zainuddin mengaku khilaf dan meminta maaf kepada orangtua Aida.(ang)


No comments:

Post a Comment