YOU CAN GET ALL

Friday, 15 October 2010

Jubir FPI Protes Namanya Dicatut di Kasus Zainuddin MZ

untaianberita


JAKARTA - Satu lagi ulama memprotes namanya dicatut dalam kasus Aida Saskia dan Zainuddin MZ. Juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Pusat, KH Soleh Mahmud, menyayangkan adanya forum tersebut dan mencantumkan namanya.

FOTO KENANGAN AIDA SASKIAH DAN ZAINUDDIN


“Forum Solidaritas Ulama itu bukan hasil keputusan para ulama. Itu sesuatu di luar konteks ulama,” ungkapnya saat kepada Okezone via telepon, Jumat (15/10/2010).

Dia mengatakan bagi ulama, isi investigasi yang mengatasnamakan Forum Solidaritas Ulama dan dirilis dalam siaran pers itu dinilai tidak etis. Senada dengan yang dilakukan Ustad Yusuf Mansyur, pria yang akrab disapa Ustad Solmed ini keberatan namanya dicatut dalam siaran pers tersebut.

“Nama saya termasuk yang dicatut juga. Ada nama saya di situ. Saya keberatan, kenapa bisa keluar forum ini,” kata dia.

Menurut Ustad Solmed, seharusnya ulama bukan membuat rilis yang isinya juga ikut menghujat Aida. “Seharusnya ulama itu menjadi pihak yang mendamaikan keduanya,” ujarnya.

Dalam siaran pers yang dipublikasikan oleh KH Hafiz Syahnara, disebutkan kalau Aida Saskia merupakan pelaku kumpul kebo dan sering terlihat di diskotek Stadium. Forum Solidaritas Ulama berkesimpulan kalau Aida Saskia didanai pihak ketiga untuk melakukan pencemaran nama baik terhadap KH Zainuddin MZ dan keluarganya.

Tidak hanya KH Soleh Mahmud dan KH Yusuf Mansyur yang protes, bahkan sahabat dekat KH Zainuddin MZ –Habib Mahdi. Dia menyayangkan tindakan Hafiz yang malah memperkeruh suasana.(nov)

No comments:

Post a Comment