YOU CAN GET ALL

Sunday 17 October 2010

Markus-Kiki Amalia Segera Naik Pelaminan

untaianberita


Sabtu, 16 Oktober 2010 , 13:27:00 WIB

RMOL. Bintang sinetron Kiki Amalia akhirnya menemukan tambatan hati. Sosok pria itu adalah pemain Timnas Sepakbola, Markus Horison. Kiki dan Markus akan melaksanakan akad nikah pada November mendatang. Rencananya, akad nikah akan digelar di daerah Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Bocoran tersebut diungkap Wedding Organizer(WO) Rina Gunawan. Istri Teddy Syah ini memang dipercaya menyiapkan upacara sakral oleh artis yang mantap dipersunting oleh kiper tim nasional Indonesia (PSSI) tersebut.

Kisah cinta Kiki dengan Markus memang tidak banyak diketahui publik. Setelah hubungan asmaranya dengan Hengky Kurniawan kandas, cewek 28 tahun itu kerap diberitakan belum memiliki pacar. Kini tahu-tahu Kiki akan dinikahi Markus.

Dari sejumlah pria yang pernah mendekatinya, Kiki tertarik pada sosok Markus. Markus dinilainya jantan karena berani melamarnya. Kiki juga menilai pria mualaf itu bisa menjadi imamnya dalam keluarga nanti.

Sudah mantapkah Kiki? "Insya Allah. Dah nggak sabar nih takut kiamat," candanya. Maklum saja, hari bahagianya yang sudah ia nanti-nantikan akan segera tiba

No comments:

Post a Comment