YOU CAN GET ALL

Sunday 17 October 2010

Aida Ingin Masalahnya dengan Ustad Zainuddin MZ Cepat Selesai

untaianberita

Minggu, 17 Oktober 2010 , 09:18:00 WIB

RMOL. Setelah menuding KH Zainuddin MZ memperkosa dirinya, pada hari Jumat (15/10) malam hingga Sabtu (16/10) dinihari, Aida Saskia yang didampingi pengacaranya akhirnya bertemu muka dengan Forum Solidaritas Ulama di kawasan Bogor.

Niat awal diadakan pertemuan ini untuk meluruskan masalah KH Zainuddin MZ dan Aida yang terjadi beberapa tahun lalu. Namun sayangnya, tidak tercapai apa yang diinginkan Aida.

“Iya semalam aku diundang datang sama temen-temannya Pak Kyai di daerah Bogor, tapi belum ada titik terang mengenai masalah ini,” terangnya.

"Aku sih tetep pada pendirian aku, aku butuh pengakuannya. Setelah pertemuan itu nggak menemui titik terang, Selasa besok aku mau ketemuan lagi sama mereka. Insya Allah sama Pak Zainuddin juga," sambung Aida.

Dalam kesempatan itu, Aida mengungkapkan bahwa Forum Solidaritas Ulama membantah menandatangani rilis yang beredar. Karena bagi mereka, rilis tersebut hanya memperkeruh suasana.

Aida pun berharap masalah ini bisa segera selesai. Dengan kehadiran Zainuddin, segalanya akan lebih jelas. "Aku sih sekarang mohon doanya aja. Aku juga ingin ketemu Pak Zainuddin agar bisa menyelesaikan secepatnya masalah ini," pungkasnya. [rry/arp]


No comments:

Post a Comment