YOU CAN GET ALL

Sunday 17 October 2010

Seminggu Lagi Ariel Hirup Udara Bebas

untaianberita

Seminggu Lagi Ariel Hirup Udara Bebas
Sabtu, 16 Oktober 2010 , 14:22:00 WIB

RMOL. Mabes Polri memastikan akan membebaskan vokalis Peterpan, Nazriel Irham pada 23 Oktober mendatang.

“Para penyidik tidak ada kewenangan lagi untuk menahan Ariel. Maka tanggal 23 Oktober pukul 00.00 WIB Ariel akan dibebaskan. Kewenangan kita untuk menahan udah enggak ada lagi," kata Kabidpenum Mabes Polri, Kombes Marwoto Soeto, saat ditemui wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Jumat (15/10).

"Minimal 22 Oktober 2010 ini (berkas penyidikan harus dilengkapi). Itu kan sesuai dengan undang-undang, 120 hari," jelas Marwoto lagi.

Setelah itu Ariel bisa dibebaskan begitu saja, tanpa ada status sebagai tahanan. "Kalau masa tahanannya habis, ya sudah kita keluarkan saja," tambah dia.

Marwoto mengungkapkan Ariel telah mendapatkan surat perintah penghentian penahanan atau SP3 yang dikeluarkan Mabes Polri. Meski begitu, berkas kasus pornografi yang melibatkan Ariel akan tetap berjalan. Status Ariel kini sama dengan Luna Maya dan Cut Tari. Dia nanti dikenakan wajib lapor.

Namun, Marwoto mengingatkan, polisi bisa saja menahan Ariel kembali bila diperlukan. "Maksimalnya November 2010, penyidik bisa tambah lagi (penahanan) jika dibutuhkan," tutupnya. [rry/zul]

No comments:

Post a Comment