YOU CAN GET ALL

Friday, 15 October 2010

Dicatut di Kasus Zainuddin MZ, Habib Selon Bingung

untaianberita

JAKARTA - Satu lagi ulama yang kebingungan karena namanya disebut dalam Forum Solidaritas Ulama (FSU) dalam kasus KH Zainuddin MZ-Aida Saskia, KH Habib Salim Alatas (Habib Selon).

“Tidak benar itu. Kami dari FPI dan saya sendiri tidak pernah merasa diajak bicara untuk membahas masalah Zainuddin MZ dan Aida,” tegas pria yang menjabat Ketua DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta ini, saat dihubungi Okezone via telepon, Jumat (15/10/2010).

Habib Selon menegaskan bahwa dia menyangkal diikutsertakan dalam hasil investigasi tentang siapa sebenarnya Aida Saskia yang dirilis oleh KH Hafiz Syahnara atas nama Forum Solidaritas Ulama, Kamis, 14 Oktober 2010.

“Saya juga bingung kenapa nama saya disebut-sebut. Lewat ini, saya tegaskan saya menyangkal berada dalam Forum Solidaritas Ulama itu,” tegas Habib Selon.

Dia juga menegaskan tidak mengenal saudara Hafiz yang mengaku dari Forum Solidaritas Ulama. “Kita tidak mau ikut campur antara masalah Zainuddin dan Aida, karena itukan menyangkut nama baik seorang ulama,” tegas Habib.

Dia mengatakan sudah ada tim mediasi yang dibentuk FPI untuk menjadi tim penengah untuk mendamaikan antara Aida Saskia dan KH Zainuddin MZ. FPI sudah sangat siap menjadi juru damai antara da’i sejuta umat itu dengan penyanyi dangdut yang mengaku pernah diperkosa di sebuah vila di kawasan Puncak 9 tahun yang lalu.

“Kita sangat siap untuk menjadi tim mediasi perdamaian Zainuddin dan Aida. Karena dalam Islam, mendamaikan orang yang bertikai itu wajib,” pungkasnya.(nov)

No comments:

Post a Comment