YOU CAN GET ALL

Friday, 15 October 2010

Ada Unsur Politis di Kasus Zainuddin MZ-Aida Saskia

untaianberita

JAKARTA - Selain menyatakan Aida Saskia berdusta, Zainuddin MZ didukung Forum Solidaritas Ulama menegaskan bahwa ada unsur politis mendompleng isu panas Zainuddin-Aida.

"Semua yang dikatakan Aida tidak benar. Ada unsur politis yang mendompleng kasus Aida ini. Kita punya pernyataan dari pamannya Aida langsung yang menyebutkan kalau Aida bohong," ujar M Hafiz Syahnara, perwakilan Forum Solidaritas Ulama sekaligus kerabat dekat Zainuddin MZ, ditemui di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (13/10/2010) malam.

Sayang, Hafiz tidak menjelaskan unsur politis seperti apa yang dimaksudnya. Dia hanya menegaskan kalau tuduhan Aida itu membuat Zainuddin geram. Dai Sejuta Umat itu menyatakan siap berperang melawan semua tuduhan Aida.

"Kita siap perang. Tapi nanti, bukan sekarang. Saya yang meminta Pak Haji (Zainuddin MZ) untuk tidak berkomentar dulu," katanya.

Sejak pengakuan Aida muncul di media, Zainuddin dan keluarga jelas terganggu. Namun, Dai Sejuta Umat itu lebih memilih diam daripada menambah kisruh suasana.

"Sejak Aida gencar bicara di media massa tentang hubungannya dengan Pak Haji, beliau sudah pasti terganggu, terutama batinnya. Begitu juga dengan istrinya. Tapi beliau memilih diam dan tidak banyak bicara," jelas Hafiz.

Sampai akhirnya Hafiz bersama ulama lain melakukan investigasi demi menguak kebenaran pengakuan Aida. Karena memiliki bukti kuat bahwa Aida berbohong, barulah Hafiz menyarankan Zainuddin agar buka suara di depan media.(ang)

No comments:

Post a Comment