YOU CAN GET ALL

Tuesday, 14 September 2010

Trans Jakarta Vs Satu Keluarga

untaianberita

Transjakarta Seruduk Satu Keluarga di Harmoni

VIVAnews - Satu keluarga mengalami luka serius setelah tertabrak bus Transjakarta di perempatan Harmoni, Jakarta Pusat, Selasa 14 September 2010.

Kejadian sekitar pukul 10.30 WIB, ketika itu bus Transjakarta B 7201 IX, sarat penumpang dengan bernomor body 064 jurusan Kalideres-Pasar Baru melintas dari arah Harmoni akan berbelok menuju Jalan Veteran.

Pengemudi Transjakarta tidak melihat dari sisi jalan ada sepeda motor Yamaha Kripton B 3219 QG melintas lurus menuju arah Monas. Tak ayal, kecelakaan tidak dapat dihindari.

Motor yang ditumpangi satu kelurga terdiri dari bapak, ibu dan anak itu langsung terpelanting dan terseret bus hingga 10 meter. Petugas yang berada di lokasi kejadian, segera mengamankan bus itu.

Akibat kecelakaan ini, anak pengendara motor yang baru berusia 8 tahun mengalami luka cukup parah. Sementara Maryanto bapaknya dan istri mengalami luka yang cukup serius di bagian lengan dan kepala.

Sementara itu, sopir busway bernama Hendri Satriyo, 30 tahun, warga Kranji, Jakarta Timur mengaku, saat berbelok dirinya sudah melihat jika jalur lurus menuju Monas sudah ditandai dengan lampu merah menyala.

"Lampu lalulintas untuk lurus sudah merah" ujar Hendri, berkilah di Pos Polisi.

Akibat kejadian ini, satu keluarga tersebut kini menjalani perwatan di Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat. (adi)

No comments:

Post a Comment