YOU CAN GET ALL

Tuesday, 14 September 2010

MAKASAR - SUKHOI

Lagi Dua WN Rusia Kembali Dirawat di Makassar

Makassar (ANTARA) - Dua warga negara asing (WNA) asal Rusia yang menjadi tim perakit dari jet tempur Sukhoi SU-27 SKM kembali dirawat di Rumah Sakit Regional Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sultan Hasanuddin Makassar Marsekal Pertama (Marsma) TNI Agus Supriatna di Makassar, Selasa, membenarkan adanya dua tim garansi (warranty) yang dirawat di rumah sakit.

"Dua anggota tim warranty kembali dirawat di rumah sakit karena kondisi fisik yang mulai menurun," ujarnya.

Kedua anggota tim warranty yang belum diketahui namanya tersebut mengalami mual-mual dan pusing diduga karena kekurangan tidur akibat goncangan setelah mengetahui tiga rekannya meninggal dunia.

WN Rusia itu langsung ditangani di ruang unit gawat darurat (UGD) sekitar pukul 10.30 Wita. Setelah mendapatkan penanganan dari tim medis keduanya kemudian dipindahkan ke paviliun sawit.

Menurut Danlanud, kedua anggota tim warranty itu dimasukkan ke rumah sakit untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kita hanya mengambil langkah inisiatif aja jangan sampai ada hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi makanya kita bawa ke rumah sakit untuk diperiksa," katanya.

Direktur Medik RSWS, Dr Khalid mengaku jika kedua WN Rusia itu memang sudah diperiksa dan dipindahkan ke kamar perawatan. Keduanya sudah ditangani oleh tim medis rumah sakit.



untaianberita

No comments:

Post a Comment