YOU CAN GET ALL

Tuesday, 14 September 2010

Penusukan Jemaat Gereja di Bekasi

untaianberita

Jemaat Gereja Ditusuk, Christian Sugiono 'Panggil-Panggil' SBY

Kejadian menyedihkan kembali terjadi di Bekasi. Saat jemaat HKBP Pondok Timur Indah, Bekasi, berjalan beriringan menuju tempat peribadatan, pengendara sepeda motor tak dikenal tiba-tiba mendekat dan menusuk salah seorang jemaat.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (12/09) pagi itu rupanya menarik perhatian salah satu artis tanah air yang giat di Twitter, Christian Sugiono. Dan ketika selesai membaca kabar mengenai hal tersebut, Tian langsung memanggil presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, untuk segera mengusut permasalah itu.

"Susilo Bambang Yudhoyono... Bangun Woi!!! RT @detikcom: Jemaat Gereja Bekasi Ditusuk Saat Akan Beribadah http://de.tk/hbgi4" tulis Tian sekitar pukul 11.50 siang, Minggu ini.

Rupanya, Tian merasa agak jengkel karena permasalah seperti ini masih marak terjadi di Indonesia dan belum ada langkah nyata untuk menyelesaikannya. Padahal, kasus Terry Jones yang terjadi di Florida bisa menarik perhatian SBY.

"@kang_jay masalahnya kasus Terry Jones di florida yg ribuan km jauhnya aja diurusin ama sby. Lah ini yg di kota negara sendiri dicuekin." tulisnya lagi. (kpl/npy)

No comments:

Post a Comment