YOU CAN GET ALL

Tuesday, 14 September 2010

TEKNISI SUKHOI ke MAKASAR

untaianberita

Dokter Rusia Selidiki Hasil Otopsi Teknisi Sukhoi
Dokter Rusia Selidiki Hasil Otopsi Teknisi Sukhoi

dr Sukhonoschenco Lenoid Marcovich-ANTARA/Sahrul Manda Tikupadang/al

MAKASSAR--MI: Dokter Forensik asal Rusia sudah tiba di Makassar, Selasa (14/9) petang dan langsung ke Rumah Sakit Regional DR Wahidin Sudirohusodo Makassar guna melihat kondisi dua teknisi sukhoi yang dirawat di rumah sakit tersebut, yakni Andrey Zaykay dan Andre Spalov.

Menurut Ditektur Medik RS Regional DR Wahidin Sudirohusodo Khalid Saleh, Sukhonoschenco Leonid Marcovich, yang merupakan Dokter Dedutaan Rusia di Indonesia, hanya melihat kondisi pasien. "Dia melihat perkembangan terakhir pasien yang sudah mulai membaik meski masih diinfus dan melakukan koordinasi penanganan pasien," jelas Khalid.

Setelah dari RS Wahidin, dokter tersebut menuju RS Bhayangkara untuk memastikan proses otopsi terhadap tiga jenazah teknisi sukhoi yang sebelumnya meninggal, yaitu Alexander Poltorak Meksandre, 50, Voronin Sergei, 55, dan
Koronov Viktor Sapanov, 55.

Berdasarkan kunjungan tersebut dan pertemuan dengan Kepala Bidang Dokter Kesehatan Polda Sulsel Kombes Budyo Prasetyo, dokter kedutaan Rusia tersebut merasa puas dengan kinerja dokter di Makassar. (LN/OL-8)

No comments:

Post a Comment