YOU CAN GET ALL

Tuesday, 14 September 2010

JAKSA AGUNG : HARTONO dan YUSRIL SEGERA DITAHAN

untaianberita

Jaksa Agung: Hartono dan Yusril segera Ditahan
Selasa, 14 September 2010 20:46 WIB
Penulis : Thalatie Yani
Jaksa Agung Hartono dan Yusril segera Ditahan

MI/rj
JAKARTA--MI: Jaksa agung Hendarman Supandji menyatakan Hartono Tanoesoedibjo dan mantan menteri kehakiman dan HAM Yusril Ihza Mahendra akan segera ditahan. Karena bahan bukti sudah cukup.

"Tidak menutup kemungkinan untuk ditahan karena barang buktinya sudah terkumpul," ujar Hendarman di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (14/9).

Hartono dan Yusril selama ini belum ditahan, karena penyidik belum melaporkan dan barang bukti belum terkumpul. "Ya, kita lihat dulu karena usulan penyidik belum, kan penyidik lupa, ini belum, ini mempersulit. Sekarang semua sudah selesai dan tidak tertutup kemungkinan, tergantung pada penyidik melaporkan (kepada saya)," kata Hendarman.

Hendarman juga menyatakan belum membuat keputusan apapun terkait adanya tawaran dari adik kandung Hartono Tanoe, Harry Tanoe yang ingin mengembalikan uang pengganti Sistim Adminstrasi Badan Hukum (Sisminbakum).

"Saya belum terima laporannya. Kita pelajarilah. Belum ada keputusan apapun soal tawaran Harry Tanoe," tandas Hendarman. (Rin/OL-3)

No comments:

Post a Comment