YOU CAN GET ALL

Friday 20 August 2010

Ratna Listy Tolak 3 Tawaran Partai Jadi Walikota


Jakarta Selebriti mulai terjun ke dunia politik, presenter juga penyanyi Ratna Listy pun mengalaminya. Ratna pernah mendapat tawaran dari tiga partai untuk jadi walikota. Namun Ratna menolaknya.


"Ada yang minta saya jadi walikota, ada yang minta saya jadi wakil walikota. Bahkan ada yang bilang gini 'Sekarang jadi wakil dulu, nanti 2014 jadi walikota, dan mereka bilang tidak perlu keluar biaya sepeserpun karena semua bisa di back-up'," ujar Ratna ditemui di Kafe Jambodroe, Galeri Nasional, Jakarta Pusat, Jumat (20/8/2010).

Ratna menolak tawaran tersebut karena mengaku tidak mengetahui tentang dunia politik. Ia masih ingin belajar banyak sebelum terjun ke dunia tersebut.

Ratna yang lebih dikenal sebagai presenter tersebut memilih terus fokus berkecimpung di dunia seni. Namun diam-diam, sang suami, Herry Putranto, pun mendukung Ratna untuk ikut pencalonan walikota.

"Sebenarnya suami malah mendukung, tapi akunya aja nggak mau. Mungkin nanti 10 tahun lagi atau 15 tahun lagi. Tidak menutup kemungkinan loh ya, tapi itu suamiku yang bilang, aku si nggak mau," jelasnya.

Komario Bahar - detikhot

No comments:

Post a Comment