YOU CAN GET ALL

Wednesday 27 July 2011

Cara Membuat Pasangan Anda Orgasme dalam 1 Menit saja

untaianberita

KEDAHSYATAN orgasme menjadi klimaks terpenting dalam agenda seksual. Sayangnya, tak semua pasangan mudah meraih titik ini karena berbagai alasan. Apakah Anda ingin mewujudkannya bersama pasangan?

Dalam urusan bercinta, orgasme adalah kunci dari kedahsyatan yang bisa menggiring keintiman tersebut menjadi sebuah pengalaman sensasional. Tak heran ketika klimaks tersebut tidak teraih, maka agenda seks pun akan terasa hambar. Guna mewujudkan orgasme yang maksimal, maka kedua pasangan harus saling mengerti satu sama lain, terutama dalam memberikan stimulasi dan rangsangan di titik yang tepat. Apalagi, wanita pada umumnya memerlukan waktu lebih lama dalam menyalakan gairahnya. Dengan rangsangan tepat yang Anda lakukan tersebut, maka orgasme dalam 1 menit pun bukan lagi impian. Berikut ini cara kilat raih orgasme, seperti diulas Askdanandjennifer.

Cari tahu hal uang disukainya

Mencari tahu apa yang dia suka menjadi kunci terpenting dalam mewujudkan impian orgasme yang dahsyat. Jika Anda tahu di sudut mana rangsangan akan bekerja maksimal, maka orgasme dengan mudah akan digapai. Misalnya, cari tahu bagaimana dia suka disentuh dan di titik mana menyukai sentuhan itu Anda daratkan. Yang perlu Anda lakukan, adalah bertanya dan amati dirinya. Kedengarannya mungkin hal ini cukup mudah, namun sayangnya pria kerap gagal dalam melakukannya.

Cermati kebutuhan seksualnya

Belajarlah di mana titik panas yang bisa membuatnya bergairah dan rangsanglah daerah tersebut dengan sentuhan lembut, seperti dirinya ketika merangsang dirinya sendiri saat melakukan solo seks. Percayalah, hal ini akan membuatnya mencapai orgasme berkali-kali dengan sangat intens.

Manjakan fantasinya

Setiap orang dapat memenuhi keinginan seksual seorang wanita. Jadi ketika Anda sudah mengetahui fantasi favoritnya, segera wujudkan hal tersebut. Kebanyakan wanita berfantasi tentang pria yang memiliki posisi lebih kuat. Jika Anda selalu ragu dalam ranjang, sekaranglah waktunya untuk bertindak kuat dan tegas. Tak hanya itu, beberapa wanita memiliki fantasi seks tentang koboi, bajak laut di mana secara umum bersifat sama, yakni orang yang memegang kendali.

Rangsang klitorisnya

Sudah bukan rahasia lagi bahwa klitoris seorang wanita adalah pusat orgasme. Itulah sebabnya banyak pria langsung menuju ke area ini sebagai upaya mereka dalam memberikan orgasme terhadap pasangan. Namun untuk membuat efek orgasme ganda, berikan rangsangan lebih di titik ini dengan sentuhan, belaian sambil menggoda dirinya. Dijamin, dia pun geli tak tertahankan dan mengantarkannya pada puncak orgasme lebih cepat.

No comments:

Post a Comment