YOU CAN GET ALL

Thursday 28 July 2011

Affiliate Program

untaianberita



Pengin kegiatan di internet menghasilkan uang? Atau selama ini cuman bermain blog dan sekedar blogwalking aja? Hehehehe… itu wajar, saya dulu juga begitu. Namun karena iseng-iseng mencoba online earning macam Affiliate Program dari Text Link Ads, eh malah jadi ketagihan hihihihi :D. Soalnya simple banget sih, kita cuman daftar terus abis itu memasang banner referral tersebut di blog kita. Jika ada orang yang ikutan mendaftar affiliate program melalui arahan/referral kita (melalui klik pada banner tadi) maka nanti kita dapat komisi dari situs penyedia affiliate program tersebut. Lumayan lho, sekali ada user yang daftar melalui arahan kita, kita dapat $25. Cukup untuk beli pulsa sebulan hahahaha… Bayangkan kalo setiap hari katakanlah ada 2 sampai 4 user yang mendaftar melalui arahan kita :D.
Untuk pembayarannya sendiri pihak penyedia affiliate program menggunakan Paypal, jadi sangat mudah banget. Apalagi Bank-bank lokal di Indonesia sudah diterima oleh Paypal untuk pencairannya. Jika tidak punya account Paypal, kita masih bisa menerima uang milik kita ini dengan memanfaatkan situs-situs penyedia bantuan pencairan Paypal seperti pada http://onespay.com. Caranya cukup mudah, pada saat pendaftaran account di Affiliate Program Text Link Ads masukkan account email Paypal milik Onespay.com : myaffiliate_earning@yahoo.com, abis itu jika suatu saat kamu mendapatkan komisi, langsung aja kontak pihak Onespay.com. Biasanya mereka menanyakan kapan pembayaran Paypal dikirim, Nomor rekening bank milikmu, dan screenshot/printscreen tampilan earning di Affiliate Program Text Link Ads (kayak gambar di bawah ini). Abis itu cair deh… :D






Jadi gak sia-sia kan kegiatan ngeblog kita :) Hihihihi… siapa bilang ngeblog cuman menghabiskan waktu aja, itu anggapan yang salah besar menurut saya :). Yup, selamat berburu dollar via affiliate program Text Link Ads.
Kalo dah cair jangan lupa mengundang saya untuk makan-makan… :P

No comments:

Post a Comment