YOU CAN GET ALL

Sunday 29 May 2011

Ikada News

Ikada News


Sejarah Jakarta di Pulau Onrust

Posted: 29 May 2011 08:36 PM PDT

IkadaNews - Sejarah Jakarta tak hanya bisa dipelajari dari daratan, tapi juga Kepulauan Seribu. Salah satunya adalah dengan mengunjungi Pulau Onrust, yang merupakan pusat hiruk-pikuk masa lalu itu. Sisa-sisa kejayaannya dapat dinikmati dengan berperahu lima belas menit dari pesisir Jakarta.

Pulau Onrust


Dinamai dengan kata Belanda yang artinya tanpa istirahat, Pulau Onrust memegang peran penting dalam sejarah Batavia. Pada abad 16, pulau ini adalah tempat peristirahatan raja-raja Banten. Setelah Belanda datang, pulau ini dimanfaatkan sebagai aset guna memperkuat pendudukan mereka.

Fungsi pulau ini terus berubah sesuai kondisi politik Jakarta — yang juga selalu berubah. Tercatat, pulau ini pernah menjadi dermaga, benteng, gudang mesiu, hingga tempat penggergajian kayu dan bengkel bagi kapal-kapal yang rusak.

 Pulau Onrust sebenarnya bukanlah pulau yang bersahabat bagi para penjelajah. Cuaca tropis yang panas dan kondisi pulau berhutan lebat adalah salah satu alasannya. Tak heran, ada mitos bahwa penghuni pulau ini akan mati muda.

Sebuah buku medis yang ditulis Thomas dan George Underwood pada tahun 1827 menjelaskan tentang ekspedisi tentara kerajaan Inggris ke Batavia pada Agustus 1800. Disebutkan, terdapat 12 resimen tentara (127 personel) yang mendarat di Pulau Onrust dalam keadaan sehat. Karena penyakit misterius, hanya 62 yang kembali. Sisanya tewas tanpa sempat berperang.

Mitos mati muda ini juga diperkuat dengan reruntuhan kuburan Belanda di ujung pulau. Beberapa nisan yang masih utuh menunjukkan, penghuninya wafat sebelum berusia 30 tahun. Di nisan milik Johanna Kalf, istri penguasa, malah tertulis bahwa dia meninggal dalam usia 25 tahun.

Sejak abad 16, pulau ini dibangun, dihancurkan, dibangun kembali, lalu hancur tak berpenghuni. Pada masa kemerdekaan, pulau ini dijadikan tempat karantina penyakit menular. Sejak tahun 1970-an, pulau ini terabaikan. Bangunannya dibongkar dan menyisakan puing-puing.

Kini hanya ada sisa fondasi benteng kuno, serta asrama haji dari masa akhir pendudukan Belanda.

Kuburan, reruntuhan dan bayangan dari pepohonan yang tumbuh subur membuat pulau ini menampakkan suasana kelam. Sejarah yang penuh liku itu akhirnya tersimpan dalam diamnya reruntuhan dan pepohonan. 

Pulau Cipir alias Kuiper


Bila Anda mengunjungi Pulau Onrust, jangan lupa mampir ke Pulau Cipir yang terletak di sebelahnya. Kedua pulau ini tadinya dihubungkan dengan sebuah jembatan apung — yang reruntuhannya masih bisa terlihat di Cipir sementara di Onrust sudah musnah sama sekali.

Sebagian besar Pulau Cipir berisi reruntuhan asrama haji. Meski hanya tinggal dinding dan lantai, kondisi reruntuhannya masih lebih baik dibandingkan dengan Pulau Onrust.

Pulau Cipir sangat kecil dan bisa dikelilingi hanya dalam beberapa menit.
 Sumber

10 artis tercantik dari korea selatan

Posted: 29 May 2011 10:38 AM PDT

IkadaNews - Demam serial Korea Selatan sedang melanda sejumlah negara di Asia termasuk di tanah air. Hal ini semakin memperlihatkan kedigdayaan negara tersebut dalam dunia hiburan. Alhasil, fenomena itu membuat popularitas artis-artis Korea semakin meroket bak meteor.

Mereka menjadi sangat terkenal. Tak hanya prestasinya, tetapi mereka juga dikenal karena kecantikannya. Kecantikan para bintang dari Asia Timur ini dianggap memiliki kecantikan yang khas dan penampilan yang sempurna. Berikut 10 artis Korea yang mendapat predikat sebagai artis tercantik:

10. Kim So Yeon

Kim So Yeon merupakan salah satu artis yang masuk dalam jajaran artis Korea tercantik. Wanita kelahiran 2 November 1980 ini terkenal setelah membintangi serial 'All About Eve' mendampingi aktor Jang Dong Gun. Kemampuan aktingnya pun kembali diuji saat ia harus tampil dalam film Hong Kong berbiaya besar 'Seven Swords' tahun 2005 lalu.

Karier Kim So Yeon terus berjalan. di tahun 2009, ia menjadi salah satu artis utama dalam serial terkenal 'Iris'. Ia tampil konsisten dalam serial yang juga dibintangi aktor Lee Byung Hun. di serial itu ia berperan sebagai agen Korea Utara bernam Kim Seon-Hwa.

Meski dunia akting Korea diramaikan dengan pendatang baru, artis ini masih mampu mempertahankan popularitasnya sebagai bintang papan atas. di tahun 2010 lalu, Kim So Yeon membintangi serial 'Athena:Goddess of War. Kecantikannya juga masih mendapat pengakuan.

9. Eugene Kim
Eugene Kim memulai debutnya di industri hiburan Korea dengan penampilannya di grup Kpop S.E.S tahun 1997. Tetapi, pemilik nama asli Kim Yoo Jin ini tak puas hanya menekuni dunia tarik suara saja. Ia pun mulai meLirik dunia akting. Hal itu dilakukan artis ini setelah ia memilih untuk bersolo karier.
Sejak tak bergabung lagi dalam grupnya, Eugene Kim mulai fokus di serial dan film di tahun 2002 lalu. Rencananya, 23 Juli mendatang, wanita kelahiran 3 Maret 1981 ini akan menikahi kekasihnya, aktor Ki Tae Young. Keduanya bertemu saat syuting serial 'Creating Destiny'.

8. Han Ga In
di Korea Selatan, Han Ga In dikenal sebagai model dan aktris. Debutnya di dunia akting dimulai saat pemilik nama Kim Hyun Joo ini berakting di 'Sunshine Hunting' tahun 2000 lalu. Setelah itu, wajah cantiknya kerap menghiasi sejumlah serial di negaranya tersebut.

Artis kelahiran 2 Februari 1982 ini juga mendapatkan beberapa penghargaan untuk aktingnya. Tahun 2003 lalu, Han Ga In menerima penghargaan dari KBS sebagai artis pendatang baru terbaik. Tahun 2005, ia juga meraih penghargaan sebagai aktris 'Excellence Awards'.

7. Jeon Ji Hyun
 
Wajah cantiknya lebih dulu menghiasi beberapa majalah di Korea Selatan sebagai model. Karena kecantikan dan ditunjang bakat akting yang dimilikinya, wanita kelahiran 30 Oktober 1981 ini mencoba peruntungan di dunia akting. Ia pun salah satu yang beruntung. Kemampuan aktingnya mendapat pengakuan dari publik negara asalnya.

Ia terus mengasah bakat aktingnya. Film yang dibintangi Jeon Ji Hyun 'Il Mare' membuat wanita ini menuai banyak pujian. Bahkan, film ini membuat sutradara Amerika Serikat untuk membuat film versi Amerika-nya. Film itu diberi judul 'Lake House'. dan diperankan artis papan atas Hollywood, Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

Setelah itu, Jeon Ji Hyun mulai meLirik serial. Ia membintangi serial yang juga menuai kesuksesan berjudul 'My Sassy Girls'.

Gara-gara perannya di serial bergenre komedi romantis itu, Jeon Ji Hyun mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik dalam Festival Film Daejong tahun 2002 lalu. Film yang membuat namanya semakin bersinar antara lain 'Windstruck' dan 'Daisy'.

6.Lee Da Hae
Lee Da Hae terkenal berkat aktingnya di serial yang selalu menuai eksuksesan yakni 'My Girl' dan 'Green Rose'. Sebelum dikenal sebagai aktris, wanita kelahiran 19 April 1984 ini sempat menjalani hidup di Australia. Ia juga sempat menempuh pendidikan di negeri Kanguru tersebut. Tetapi, dunia seni telah menarik perhatian aktris tersebut. Selama di Australia, ia mengikuti program akting dan juga tarian tradisional Korea.

Setelah kembali ke Korea, artis cantik ini memulai debut aktingnya. Ia memulai aktingnya lewat serial 'Ling Ling'. Setelah itu beberapa serial terus menghampiri wanita bernama Byun Da Hae ini seperti 'My Girl', 'East of Eden' dan 'Miss Ripley'. Lee Da Hae juga sempat tampil sebagai cameo dalam serial 'Fugitive Plan B' yang dibintangi Rain.

Demam serial Korea Selatan sedang melanda sejumlah negara di Asia termasuk di tanah air. Fenomena ini memperlihatkan kedigdayaan negara tersebut dalam dunia hiburan. Popularitas artis-artis Korea semakin meroket bak meteor di Asia.

Mereka memang sohor buka semata karena prestasinya, tetapi juga karena wajah yang permai. Para bintang dari Asia Timur ini dianggap memiliki kecantikan yang khas dan penampilan yang sempurna. Berikut 10 artis Korea yang mendapat predikat sebagai artis tercantik:6. Son Ye Jin
 
Son Ye Jin membuat debutnya sebagai aktris melalui drama 'Delicious Proposal'. Sukses melalu serial melambungkan namanya dan banjir tawaran untuk berakting di layar lebar. Prestasinya sebagai aktris papan atas Korea mulai diakui sejak ia membintangi serial drama 'Summer Scent'. Serial ini tak hanya sukses di negara asalnya saja, tetapi juga di negara Asia lainnya.

Kerja kerasnya berbuah sukses besar. Ia tak hanya sukses di serial tapi juga di layar lebar. Filmnya yang berjudul 'A Moment to Remember' yang diambil berdasarkan cerita dari Jepang itu meraih sukses. Tiket filmnya terjual lebih dari dua juta di Korea. Kesuksesan film ini juga terjadi di luar Korea.

Selama ini, ia lebih dekat dengan peran-peran yang serius dan melankolis. Tetapi, ia tak melewatkan kesempatan untuk tampil beda di serial 'Personal Taste'. di serial ini, ia beradu akting dengan aktor muda yang sedang naik daun. Lee Min Ho.

Berkat penampilannya di serial itu, nama Son Ye Jin makin melambung. Ia tak hanya dikenal oleh penggemar dewasa, para penggemar remaja juga gampa mengeja nama dan wajahnya familiar. Setelah itu, ia sempat tampil cameo di serial 'Secret Garden', salah satu serial yang laris manis di Asia,

4. Kim Hee Sun
 
Kim Hee Sun adalah salah satu aktris Korea yang paling terkenal tak hanya di negara asalnya tetapi juga di negara daratan China, Jepang, Hong Kong, Taiwan dan seluruh negara di Asia Tenggara. Wajah khasnya yang syadu membuatnya gampang diingat.

Kim telah menekuni dunia akting, drama dan film lebih dari satu dekade. Sebagian film-film yang dibintanginya meraih sukses besar. Film-film yang melambungkan namanya itu antara lain, 'Ghost In Love', Bichunmoo', 'The Myth'. di film terakhir itu, ia beradu akting dengan aktor besar Jackie Chan.

Perjalanan kariernya yang panjang membuat dirinya tak lupa dengan kehidupan pribadinya. Ia telah menikah dan dikaruniai bayi perempuan.

3. Kim Tae Hae
 
Artis satu ini selalu dibanding-bandingkan dengan Song Hye Kyo. Kim Tae Hae mencuri perhatian ketika ia tampil dalam serial 'Stairwat to Heaven'. Ia terkenal berkat perannya sebagai saudara tiri yang jahat. Tetapi, peran itu merupakan berkah untuk artis kelahiran 29 Maret 1980 ini.

Sejak perannya itu, artis yang terkenal dengan penampilannya yang modis dan cantik ini selalu kebanjiran tawaran untuk membintangi serial dan iklan.

Kemampuan akting Kim Tae Hae kian diperhitungkan saat artis ini ikut mendampingi aktor Lee Byung Hun dalam serial 'Iris'. Serial ini sangat sukses dan menuai pujian di Korea. Ia dikenal sebagai bintang Korea yang memiliki kecantikan alami. dan namanya itu masuk dalam 'Wanita Tercantik' di Korea.

2. Lee Hyori
 
Selain dikenal cantik, Lee Hyori juga terkenal karena penampilannya yang seksi. Meski sejumlah bintang-bintang muda terus hadir meramaikan dunia hiburan Korea, Lee Hyori tetap tak tergeser malah kian bersinar. Wanita kelahiran 10 Mei 1979 ini tetap berjaya. Ia adalah salah satu penyanyi wanita dengan bayaran termahal.

Lee Hyori mengawali kariernya dari grup musik Fin.K.L. Tetapi, akhirnya ia memberanikan untuk bersolo karier. Pilihannya tidak salah. Ia justru semakin sukses setelah bersolo karier. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, ia juga seorang aktris.

1. Song Hye Kyo
 
Bagi pecinta drama serial Korea, nama Sng Hye Kyo sudah tak asing lagi. Mantan kekasih Hyun Bin ini tetap laris manis baik sebagai bintang serial, film maupun iklan. Kecantikan Song Hye Kyo tak hanya terkenal di Korea saja tetapi juga di luar Korea.

Bahkan, tahun 2010 lalu, kecantikan bintang serial 'Full House' ini diakui dunia. Namanya masuk dalam 100 wanita tercantik di dunia. Ia berada di peringkat ke 18. Bahkan, ia mengalahkan aktris-aktris Hollywood seperti Scarlett Johansson, Megan Fox dan Jessica Alba.

Song Hye Kyo merupakan artis Korea pertama yang mendapatkan pengakuan sebagai wanita tercantik di dunia.

Kucing Jadi Ibu Angkat 30 Anak Ayam

Posted: 29 May 2011 10:34 AM PDT

IkadaNews - Seekor kucing cenderung bertingkah sebagai ibu dari 30 anak ayam yang baru lahir. Tentu saja ulah kucing itu mengejutkan pemiliknya.

Lao, seorang petani asal, Heilongjiang, China, awalnya khawatir ketika pertama kali melihat kucingnya, Niu Niu, selalu berdekatan dengan ayam-ayamnya.

"Saya datang ke rumah dan menemukan Niu Niu berada di kandang anak ayam. Pada saat itu saya khawatir Niu Niu akan memakannya," katanya, seperti dikutip Orange.

"Saya berteriak ketika itu agar Niu Niu ke luar dari kandang. Namun Niu Niu tetap tak mau keluar dari sana. Ia malah terdiam dan membiarkan anak-anak ayam memanjat ke badannya dan membiarkan mereka bermain," imbuh Lao.

Sekarang Lao tak khawatir lagi untuk meninggalkan Niu Niu bermain bersama bayi-bayi ayam, sementara ia pergi ke ladang.

"Menakjubkan," ujar Lao. "Niu Niu bahkan mememluk bayi-bayi ayam tersebut dalam tidurnya, dan mereka berkicau seolah-olah mereka berada di bawah perut ibu mereka.

"Niu Niu menjilati anak-anak ayam itu dan bermain dengan mereka sementara mereka mengikutinya ke mana-mana," jelas Lao.

Sumber

Misteri Pesugihan Buto Ijo Apakah Benar-Benar Nyata?

Posted: 29 May 2011 10:10 AM PDT

IkadaNews - Jenis makhluk halus ini biasa dimintai bantuan oleh para dukun dan paranormal untuk mempercepat mendatangkan uang dan kekayaan materi dengan hebat.


Saat kita bernegosiasi bisnis, mereka akan menggedor hati lawan bisnis untuk menyerahkan pada kita. Saat kita berjualan rumah, mobil dst mereka akan membantu kita mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. Saat kita berjualan, maka pembeli akan dirayu buto ijo untuk membeli di di tempat kita. Tidak ke tempat penjual lain. Buto ijo bisa Anda temukan di bank-bank. Buto ijo adalah satpam gaib yang setia menunggui lembaga keuangan agar terbebas dari pencurian tuyul.


Namun sayangnya sebagaimana yang terjadi saat kita bermufakat dan meminta sesuatu dengan jenis makhluk halus apapun maka mereka akan minta tumbal atau imbalan baik yang ringan maupun yang berat. Begitu juga dengan buto ijo, apabila kita sudah meminta bantuan maka mereka akan meminta imbalan baik berupa sesajen atau nyawa. Ya, di alam gaib pun tidak ada sesuatu yang gratis. Mereka akan bertransaksi dengan kita. Persis dunia bisnis era sekarang.


Saya sama sekali tidak menyarankan Anda untuk berhubungan dengan Buto Ijo karena kebanyakan mereka memiliki watak yang brangasan, ngawur dan tidak terkontrol. Tapi bila Anda sekedar ingin membuktikan apa dan bagaimana kehidupan mereka dan cara mencari informasi langsung dengan bercakap-cakap dengannya, atau ingin membuktikan bahwa dunia gaib itu benar-benar ada untuk mendukung kepercayaan pada Gusti Allah SWT, maka amalannya sebagai berikut:


Sesajen yang perlu disiapkan: kembang setaman, menyan arab, dupa cina (sebelas biji) dinyalakan sambil baca mantra berulang-ulang sampai buto ijo datang, ayam kampung (tujuh ekor), air putih di kendi, wewangian lain, madat yang mahal. Semuanya diletakkan di nampan anyaman bambu tradisional dan diletakkan di tempat beradanya buto ijo. Mantra yang biasa dibacakan:


Hong ilaheng prayoga naniro,Aku si komo dadi
aku teko ngajak dulurku si komo wurung,
mayan-mayanku,bukakno plawangan gaibe...
sedulurku den baguse kaki Buto Ijo lan den ayune nini Buto Ijo,
Hu..hu..hu..hurip,jud maujudo ono ngarsaku heh dulurku,
tak jaluk mreneyo,jabang bayiku...
duwe perlu marang sliramu,
siro teko-o,wujuto gage memoni aku…


Sesaat kemudian menunggu, Buto Ijo akan datang dan memakan sesajen yang kita siapkan. Lalu, setelah kenyang mereka akan siap ngobrol atau melayani apapun permintaan konsumen.

Sumber

10 Pacar Pesepakbola Dunia Terseksi

Posted: 29 May 2011 04:30 AM PDT

IkadaNews - Mau tau atlet olahraga paling beruntung di dunia, jawaban nya adalah atlet sepakbola. Para pemain bola ini udah bayarannya mahal terus pacarnya cantik-cantik lagi..engga percaya…, coba aja simak daftarnya yang diambil dari sebuah situs sepakbola Whoateallthepies. Situs ini menyusun daftar kekasih atau istri sepak bola dunia yang dinilai paling seksi di dunia. Ini edisi baru dari sejumlah daftar yang banyak dihadirkan media. Biar engga penasaran, buruan kebet satu persatu perempuan cantik dihalaman ini. Berikut sepuluh perempuan terseksi dunia itu :
10. Abigail Clancy, 24 Tahun

Dia penerus tongkat estafet seksi dari tangan Chery Cole atau Victoria Beckham. Abigal adalah model lingerie dari Inggris. Dia kekasih penyerang Tottenham Hotspur, Peter Crouch.
9. Yolanthe Sneidjer-Cabau, 25 Tahun

Kekasih gelandang serang Inter Milan, Wesley Sneidjer. Cabau seorang artis dan presenter televisi keturunan Spanyol dan Belanda. Dia pernah dinobatkan sebagai perempuan terseksi Belanda pilihan pembaca FHM untuk edisi Juni 2006, Mei 2007 dan September 2009.
8. Sara Carbonero, 25 Tahun

Termasuk wajah baru pengisi daftar Wag's terseksi di dunia. Sara adalah kekasih kiper Real Madrid Iker Casillas. Dia seorang presenter televisi dan jurnalis olahraga Spanyol.
7. Sylvie Van Der Vaart, 32 Tahun

Dari namanya diketahui kalau Sylvie adalah istri pesepakbola Belanda, Rafael van der Vaart. Sylvie adalah model asal Belanda dan pernah terpilih sebagai perempuan terseksi Belanda 2003.
6. Luli Fernandez, 22 Tahun

Sebelum pacaran dengan penyerang Boca Junior, Pablo Maouche, model asal Argentina ini pernah juga dinobatkan sebagai Wag's terseksi di dunia. Karena dulunya Luli adalah kekasih gelandang Real Madrid, Fernando Gago.
5. Mellissa Satta, 24 Tahun

Dia penggeser Elisabetta Canalis sebagai perempuan terseksi, yang sama-sama mengencani Christian Vieri. Bedanya, Canalis masa lalu, sedangkan Satta masa kini Bobo Vieri.
4. Irina Shayk, 24 Tahun

Kekasih baru don juan Cristiano Ronaldo. Model asal Rusia ini terekam kamera foto sedang menikmati liburan di Laut  Mediterania bersama Ronaldo akhir Mei lalu.
3. Alena Seredova, 32 Tahun

Model asal Ceko ini termasuk muka lama yang sering masuk kategori sebagai kekasih pesepakbola terseksi dunia. Seredova merupakan istri dari Gianluigi Buffon. Mereka sudah punya satu anak laki-laki bernama Louis Thomas Buffon.
2. Sarah Brandner, 20 Tahun

Sarah seorang model yang tinggal di dua negeri, Milan dan New York. Kekasih gelandang Jerman Bastian Schweinsteiger ini pernah menjadi model lukisan tubuh untuk majalah olahraga ternama Sport Illustrated.
1. Zaira Nara, 21 Tahun

zaira Nara adalah seorang Model Argentina. Saat ini sedang menjalin kasih dengan pesepakbola asal Uruguay, Diego Forlan.

http://www.langitberita.com/2011/05/10-pacar-pesepakbola-dunia-terseksi/

INI GADIS CANTIK APA BONEKA CANTIK?

Posted: 29 May 2011 04:26 AM PDT

IkadaNews - Siang teman-teman sekalian,apa kabar nih? pastinya kalian baik-baik semua kan , semoga saja... amin, teman coba lihat foto gadis cantik ini, sungguh menakjubkan sekali, gadis cantik terlihat seperti boneka, kalau menurut kalian gimana?? WANITA SUNGGUHAN ATAU HANYA SEBUAH BONEKA CANTIK...?





Jangan Takut Ambil Jalan Yang Beda

Posted: 29 May 2011 04:09 AM PDT

IkadaNews - Ada banyak hal yang tidak diketahui orang di jalan yang asing. Pilih, dan jadi orang pertama yang mengetahuinya.
Pada suatu hari, seorang pemuda pergi berburu ke hutan. Dalam perjalanan menuju hutan si pemuda dihadapkan pada suatu pilihan. Saat ini di hadapannya terbentang sebuah persimpangan.

Sejenak si pemuda berhenti dan berpikir, jalan mana yang akan dia ambil. Tampak rerumputan jalan sebelah kanannya terdapat banyak jejak kaki manusia maupun kaki kuda, ranting-ranting pohon di sekitarnya pun banyak yang patah. Si pemuda yakin bahwa jalan ini telah sering dilalui orang. Dia menatap jauh ke jalan tersebut. Dia berpikir tentang di mana jalan ini akan berakhir dan dengan mudah si pemuda pun mampu menebaknya.

"Jalan ini pasti menuju sebuah tempat yang telah di kunjungi banyak orang," bisik si pemuda kepada dirinya sendiri.

Kemudian si pemuda menatap ke arah jalan yang lainnya. Keadaan jalan ini jauh berbeda dengan jalan yang satunya. Terlihat embun pagi masih menempel pada rerumputan dan ranting-ranting pohon yang berada di sekitar jalan tersebut.

"Pasti belum banyak orang yang melalui jalan ini," pikir si pemuda.

Dia tidak terlalu yakin ke mana jalan ini akan menuju. Dia pun bingung memilih jalan mana yang akan diambil. Setelah berpikir dan berpikir, akhirnya si pemuda memutuskan untuk mengambil jalan yang ada di sebelah kirinya, yakni jalan yang belum banyak dilalui orang.

Dalam perjalanan si pemuda berpikir, seandainya dia memilih jalan yang ada di sebelah kanan, dia pasti akan bertanya-tanya tentang apa yang ada di jalan sebelah kiri. Kini dia tahu apa yang bisa dia temui di jalan yang telah dipilihnya.

Sementara itu masih ada satu hal yang memenuhi pikiran si pemuda, ke mana jalan ini akan membawanya. Namun apapun yang akan terjadi dalam perjalanannya, si pemuda harus menghadapinya, karena tidak akan ada waktu untuk kembali ke tempat awal.

Sama dengan kehidupan ini, dalam meraih sebuah kesuksesan kita cenderung untuk mengikuti jalan sukses orang lain. Saat ingin mengambil jalan yang berbeda, kita takut bila jalan itu akan membawa kepada kegagalan. Tapi sadarkah Anda bahwa jalan sukses setiap orang itu berbeda?

Jalan menuju Roma itu tidak satu, begitu pula jalan menuju sukses. Seperti si pemuda dalam cerita, jangan pernah takut untuk menjadi berbeda dalam meraih sukses. Dengan berbeda kita bisa menemukan hal-hal baru yang mungkin tidak pernah dipikirkan oleh orang lain. Bila hanya terpaku pada satu jalan saja, kita tidak akan pernah berkembang, alhasil kesuksesan yang kita peroleh pun tidak lebih dari kesuksesan orang sebelum kita.

Sumber

Kisah Anak-Anak Gagak Dan Sebuah Sumur

Posted: 29 May 2011 04:02 AM PDT

IkadaNews - Belajarlah arti kesabaran dan kerjasama pada anak-anak burung gagak ini.
Tahun ini, musim kemarau sangat panjang. Tumbuhan mulai mengering, sungai-sungai kehilangan aliran airnya, mata air kering dan air sumur menyusut. Beberapa binatang bahkan mati akibat suhu panas dan haus. Semua hewan dan tumbuhan selalu berdoa atas hujan yang hadir dan memberi kehidupan pada mereka.

Keadaan yang tidak menguntungkan ini membuat seorang ibu gagak mengajak anak-anaknya yang berjumlah 8 orang untuk migrasi ke daerah yang lebih sejuk dan memiliki persediaan air yang cukup. Setelah melalui perdebatan panjang, akhirnya mereka berangkat ke daerah lain bersama-sama.

Rasa lelah dan haus menerpa keluarga gagak ini, akhirnya mereka beristirahat di sebuah rumah petani yang sudah ditinggalkan penghuninya. Mereka semua sangat kehausan. Hal ini menimbulkan pertengkaran akibat emosi, ditambah lagi terpaan matahari yang panas. Bahkan ibu gagak tidak bisa mendiamkan mereka.

Gagak paling kecil menghindari keributan saudara-saudaranya, dia bersedih karena pertengkaran itu. Akhirnya dia terbang mengitari rumah dan mencari siapa tahu ada persediaan air yang tersisa. Si gagak kecil akhirnya berhasil menemukan sebuah kendi di belakang rumah petani. Kendi itu berisi sedikit sekali air di dasarnya.

Si kecil memanggil ibu dan saudara-saudaranya. Rasanya percuma bila ada kendi berisi air yang sangat sedikit. Mereka tidak bisa mencapai dasar kendi, pada gagak perlu tempat berpijak saat minum, jika tidak, mereka bisa tercebur ke air dan mati. Tidak ada satupun yang berani masuk ke dalam kendi untuk minum.

Si gagak kecil tidak kehabisan akal, dia melihat tumpukan kerikil di luar rumah petani. Akhirnya dia terbang dan memasukkan kerikil itu ke dalam kendi. Saudara-saudaranya yang lain tidak tahu apa yang sedang dilakukan si gagak kecil dengan memasukkan kerikil ke dalam kendi.

Akhirnya sang ibu gagak mengerti, anak bungsunya memasukkan kerikil agar air yang ada di dasar kendi naik ke permukaan, sehingga mereka semua bisa minum dengan berpijak pada bibir kendi. Sang ibu meminta agar semua anaknya membantu si bungsu memasukkan kerikil.

Dengan kesabaran dan kerjasama, akhirnya air di dasar kendi naik ke permukaan. Mereka semua bergantian meminum air itu tanpa khawatir tercebur ke dalam air. Semua gagak memuji ide sang gagak kecil. Dan akhirnya, setelah melegakan tenggorokan, keluarga gagak itu terbang dan sampai di daerah yang lebih subur dan banyak hujan.

Anda bisa belajar bahwa masalah tidak akan selesai dengan bertengkar. Yang bisa Anda lakukan adalah berpikir dalam ketenangan bagaimana menyelesaikan masalah itu. Kesabaran dan kerjasama juga menjadi kunci penting akan sebuah keberhasilan. Keep fight, Ladies!

Sumber

Penakluk Pertama Gunung Everest

Posted: 29 May 2011 02:49 AM PDT

IkadaNews - Pada 58 tahun yang lalu dua pendaki bernama Edmund Hillary dari Selandia Baru dan Tenzing Norgay dari Nepal, berhasil menjadi penakluk pertama puncak gunung tertinggi di dunia, Everest. Menurut stasiun berita A&E Television,  bahwa kedua pendaki langsung menancap empat bendera di puncak gunung setinggi 29.028 kaki dari atas permukaan laut.

Sejak dekade 1920-an, para pendaki berkali-kali berupaya menaklukan Everest. Namun, tidak ada yang sesukses Hillary dan Norgay. Mereka bergabung dalam suatu tim ekspedisi Inggris.

Stasiun televisi BBC mengungkapkan bahwa kedua penjelajah itu hanya bisa bertahan di puncak selama 15 menit karena tidak mau berisiko kekurangan oksigen. Apalagi, malam sebelumnya, mereka sempat bermalam di ketinggian 27.900 kaki.

Kabar penaklukan Gunung Everest baru disiarkan ke penjuru dunia pada 2 Juni 1953, yang bertepatan dengan tanggal pelantikan ratu baru Inggris, Elizabeth II. Setahun kemudian, Ratu Elizabeth II memberi gelar bangsawan kepada Hillary.

Sumber

Aktris Korea Ini Bagi Tanda Tangan Saat Bugil

Posted: 29 May 2011 02:43 AM PDT

IkadaNews - Baru-baru ini, aktris Korea, Jun Hye Bin sempat membuat penggemarnya tertawa saat membaca akun twitter pribadi artis tersebut. dalam twitter-nya, ia mengaku membagikan 100 tanda tangan saat ia dalam keadaan tanpa busana.

Tentu saja, komentarnya itu membuat sejumlah penggemarnya terkesima dan tertawa puas dengan apa yang dibuatnya di twitter. Pada tanggal 13 Mei lalu, Jun Hye Bin menuliskan: "Aku pergi ke sebuah rumah pemandian umum. Saya telah dipijat dan ibuku memberikan terapi oriental," katanya dalam akun twitter-nya seperti dikutip dari Allkpop.

Ia pun menambahkan kembali,"Saya ingin berterima kasih kepada wanita di meja depan yang mengenali saya saat tanpa make up. Namun, karena semua orang di kota itu mengatakan saya ada di sana. Dan saya harus menandatangani sekitar 100 tanda tangan saat saya tanpa busana," katanya sambil mengucapkan selamat tidur untuk para penggemarnya.

Setelah membaca postingan dari artis kelahiran 23 September 1983 ini, para netizen langsung memberikan komentarnya. "Tweet Anda lebih lucu dari Park Ji Sun. Apakah Anda memberikan tanda tangan ketika Anda sedang  bugil..Anda sangat menakjubkan," kata para netizen.

"Aku harus menemukan pemandian umum itu," tambah netizen lainnya.

Sumber

Kawah Putih Ciwidey, Keindahan Di Balik Misteri

Posted: 28 May 2011 11:20 PM PDT

IkadaNews - Bandung tidak hanya kaya akan kuliner dan keindahan arsitektur kotanya. Beberapa wisata alamnya juga menarik untuk dikunjungi. Kawah Putih Ciwidey, salah satunya.

Kawah Putih Ciwidey terletak 40 kilometer dari kota Bandung atau sekitar 2,5 jam perjalanan. Kawasan ini bisa dicapai melalui pintu tol Kopo menuju Soreang ke arah selatan kota Ciwidey. Setibanya di pintu masuk, perlu waktu sekitar 15 menit untuk tiba di tepi kawah. Perjalanan menuju kawah jalanan agak menanjak dan berkelok-kelok namun pemandangan hutan alam yang menemani selama perjalanan akan mengalihkan perhatian Anda.

Awalnya tempat ini dianggap angker sehingga membuat warga setempat enggan mendekat. Namun tidak demikian dengan Dr. Franz Wilhelm Junghun, seorang ilmuwan dan pengusaha perkebunan asal Belanda yang bersikeras ingin meneliti ada apa di balik kawah setinggi 1600 meter ini. Pada tahun 1837 Dr. Junghun akhirnya berhasil membuktikan bahwa tempat ini sebenarnya tidak berbahaya. Burung-burung yang mati setelah melintasi kawah ini bukan disebabkan oleh penunggu roh halus, melainkan karena keracunan uap belerang yang muncul dari kawah. Kadar belerang dari kawah ini memang cukup tinggi namun masih dalam batas aman untuk dihirup manusia.

Disebut Kawah Putih karena perairannya berwarna putih. namun di saat-saat tertentu perairan Kawah Putih dapat berubah warna menjadi hijau atau biru tergantung perubahan cuaca. Karena potensi belerangnya yang cukup banyak, pada masa kependudukan Belanda, di kawah putih didirikan pabrik belerang bernama Zwavel Ontgining Kawah Putih. Ketika beralih ke masa kekuasaan Jepang, pabrik tersebut berganti nama menjadi Kenzanka Yokoya Ciwidey. Sampai sekarang Anda masih dapat melihat plang bekas pabrik tersebut.

Keindahan pesona Kawah Putih memang memikat. Saat ini Kawah Putih tidak hanya menjadi tujuan wisata, tetapi juga menjadi lokasi syuting atau pemotretan pre wedding. Tidak jauh dari Kawah Putih juga terdapat tempat wisata Perkebunan Patuha yang dapat ditempuh kurang lebih satu jam perjalanan. Dari salah satu bukitnya Anda dapat menikmati pemandangan Gunung Patuha dan danau Situ Patengan yang juga sangat cantik.

Sumber

Inilah costum game khusus wanita di Cina

Posted: 28 May 2011 10:37 PM PDT

IkadaNews - Cosplay, singkatan dari "costume play", adalah jenis seni pertunjukan di mana peserta mengenakan kostum dan aksesori untuk mewakili karakter tertentu atau ide. Karakter sering  diambil dari fiksi populer di Jepang. Sumber Favorite termasuk manga, anime, tokusatsu, buku komik, novel grafis, video game, hentai dan film fantasi. Setiap entitas dari dunia nyata atau virtual yang cocok untuk interpretasi dramatis dapat diambil sebagai subjek. Benda mati diberikan bentuk antropomorfik dengan perempuan memainkan peran laki-laki dan sebaliknya.

Cosplayers sering berinteraksi untuk menciptakan sebuah subkultur berpusat di sekitar peran. Sebuah penggunaan yang lebih luas dari istilah cosplay berlaku untuk setiap peran berkostum di tempat terpisah dari panggung, terlepas dari konteks budaya.












Ilustrasi kehidupan manusia dari masa ke masa

Posted: 28 May 2011 10:23 PM PDT

IkadaNews -  Evolusi manusia itu sendiri adalah masalah yang kompleks. Begitu juga merupakan sejarah umat manusia. Hal ini begitu luas, kompleks dan diisi dengan rincian bahwa ini adalah tugas yang hampir mustahil untuk Dijelaskan. Jadi di sini intinya adalah, sejarah umat manusia, dalam gambar dari awal sampai sekarang.

Fitur umum di semua tahapan, Anda akan menemukan: perang, perempuan, seks dan intrik. (peringatan: mungkin ilustrasi yang jelas untuk beberapa orang).









INILAH SEPEDA TERMAHAL DIDUNIA

Posted: 28 May 2011 09:26 PM PDT

IkadaNews - Apakah Anda pernah berpikir bahwa sepeda Seharga $ 6000?  di sini muncul sebuah sepeda yang menawarkan harga eceran $ 6.000. Jika Anda tertarik untuk bersepeda, Anda mungkin telah mendengar tentang merek mewah populer di AS disebut Chrome Hearts. Nah, Chrome Hearts berkolaborasi dengan sebuah perusahaan Kanada untuk menciptakan sepeda yang paling mahal yang mereka miliki bernama Chrome Hearts x Cervelo Bike. Sepeda ini telah diproduksi dalam edisi terbatas, Anehnya mengapa Banyak ingin menghabiskan uangnya hanya untuk membeli sepeda ini.





No comments:

Post a Comment