YOU CAN GET ALL

Saturday 28 May 2011

Ikada News

Ikada News


Inilah 8 Artis Dunia Yang Menikahi Fansnya Sendiri

Posted: 28 May 2011 08:31 PM PDT

IkadaNews -  Selebriti seolah tak lepas dari 'kejaran' penggemar berat atau fans. Tak jarang mereka kehilangan privasi saat menghadapi ulah penggemar.

Tapi ternyata, ada sejumlah selebriti yang justru jatuh hati dan akhirnya menikahi penggemarnya. Berikut 8 seleb dunia yang akhirnya mempersunting fans sebagai pendamping hidup seperti dikutip dari The Frisky:

1. Tom Cruise – Katie Holmes

Mungkin, seseorang mengetahui bahwa dirinya ditakdirkan hanya untuk seseorang. Demikian yang dialami istri Tom Cruise saat ini, Katie Holmes. Ketika film 'Top Gun' laris dan terkenal di seluruh dunia, dengan percaya diri Katie remaja menyatakan akan menjadi pengantin Tom Cruise. Itulah yang terjadi hingga keduanya dianugerahi seorang putri, Suri.


2. Kelsey Grammer - Kayte Walsh
http://hermawayne.blogspot.com
Kayte Walsh, seorang fans berprofesi pramugari muda berhasil mencuri hati Kelsey Grammer dalam sebuah pertunjukan. Grammer yang saat itu masih beristrikan Camille akhirnya menceraikan istri yang juga penggemar aktor ' Cheers' dan 'Frasier' tersebut.

3. Jesse James – Sandra Bullock
http://hermawayne.blogspot.com
Percaya atau tidak, Sandra Bullock adalah seorang penggemar Jesse James sebelum mereka menikah. Keduanya bertemu ketika Sandra mengantar anak baptisnya pada pemutaran film 'Monster Garage' yang dibintangi Jesse.

4. Danny Bonaduce – Amy Railsback
http://hermawayne.blogspot.com
Setelah menikah, Danny Bonaduce menjadikan Amy Railsback sebagai manajer. Mereka berkenalan beberapa tahun lalu di sebuah kedai kopi, saat Amy menjadi pengganti guru dalam reality show 'Breaking Bobaduce'. Sejak itu keduanya dekat dan melangsungkan pernikahan di Pulau Maui pada Thanksgiving lalu.

5. John Travolta – Kelly Preston
http://hermawayne.blogspot.com
Kelly Preston sudah mendapat firasat akan menerima takdir sebagai pendamping hidup Travolta sejak usia 16 tahun. Ketika melihat poster film 'Grease', Kelly begitu yakin mampu merebut hati sang pujaan. Bahkan, setiap saat, ia tak bosan menyatakan pemeran Eddie Vedder ini akan menjadi suaminya. Dan benar, angannya terwujud.

6. Ruben Studdard – Zuri McCants
http://hermawayne.blogspot.com
Pemenang American Idol, Ruben Studdard, bertemu istrinya di sebuah pertokoan dalam acara tanda tangan album terbaru Studdard. Setelah itu, keduanya lengket dan akhirnya menikah.

7. Corey Feldman – Susie Sprague
http://hermawayne.blogspot.com
Sprague mengatakan dirinya yakin akan menikah suaminya, Corey Feldman, saat menonton 'Stand By Me'. Dia mengaku langsung naksir pada sosok remaja pria yang tengah diperankan Corey. Meski begitu, setelah 7 tahun menikah, keduanya akhirnya bercerai.

8. Elvis – Priscilla Presley
http://hermawayne.blogspot.com
Priscilla hanya remaja berumur 14 tahun ketika ia meminta seorang kerabatnya untuk memperkenalkan dirinya pada Elvis. Sejak perkenalan itu, Priscilla mengukir sejarah dan menjadi pendamping hidup sang legenda Rock n Roll.

Inilah Tampilan Google, Yahoo, Microsoft, Ebay dan Facebook Jaman Dulu

Posted: 28 May 2011 06:49 PM PDT

IkadaNews - Mungkin sekarang kita bisa mengagumi lima situs yang sangat populer ini. Namun bagaimana jika situs-situs populer seperti Google, Yahoo, Microsof, Ebay dan Facebook ini masih memakai tampilan awal seperti saat mereka masih pertama kali dikembangkan.
Seperti inilah tampilan awalnya :





 Sumber

Karya Seni Yang Terbuat Dari Koran Bekas

Posted: 28 May 2011 06:35 PM PDT

IkadaNews - Setiap kali Anda melihat seorang seniman mengambil sampah dan mengubahnya menjadi karya luar biasa, Anda harus mengambil langkah mundur dan mengagumi hasil kerja mereka.
Nick Georgiou menciptakan Karya Seni ini dari menjahit dan melipat Koran-Koran bekas yang terbuang.










Vicky Shu...Sexy, Cantik, Dan Berbakat

Posted: 28 May 2011 11:28 AM PDT

IkadaNews - Was born in July 8, 1987, Vicky Veranita Yudhasoka is now known as Vicky Shu. She is a very talented person, with deep passionate in music and art.

Her vocal character is very special, it's like one in a million. It also perfectly suits all the songs she made. Hats off, everyone would dig her voice and love her appearance. You'll love her, too: Vicky Shu!

And, as Vicky Shu also has a very deep passion in art, she now designs some fabulous edgy designed shoes under her own brand names Syu Shu. She wishes that her business in this fashion thingy will go as good as her music career.












Aura Kasih Vulgar di Majalah Dewasa

Posted: 28 May 2011 11:27 AM PDT

IkadaNews - Baru-baru ini tengah dihebohkan foto-foto syur penyanyi seksi Aura Kasih. Di salah satu majalah pria dewasa edisi April 2011, terpampang foto vulgar Aura Kasih yang memperlihatkan belahan dadanya.

Pada sesi foto yang dilakukan, tampak Aura mengenakan busana yang menggoda. Dari adegan di tempat tidur hingga pose panas duduk di kursi. Menariknya, hampir semua foto menampilkan bentuk belahan dadanya. Ia hanya mengenakan baju tidur dengan dalaman bra.

"Boleh agak seksi, tapi jangan menyimpang dari norma-norma. Penampilanku untuk majalah pria disesuaikan dengan kebutuhannya. Konsumsi untuk majalah ini kan berdasarkan batasan konsumennya yaitu bagi pria dewasa," tutur dalam direct messenge (DM) twitter, Selasa (19/4/2011).

Menurut gadis yang sempat dekat dengan Ariel 'Peterpan' ini berpenampilan seksi sudah dilakukannya sejak lama. Ini bukanlah hal pertama yang ia lakukan, beberapa tahun lalu sempat terpajang foto-foto seksi dirinya di dunia maya

"Aku dari dulu sampai sekarang tetap seperti ini dan pakaian yang aku pakai masih bisa diterima. Asalkan kita tahu batasan-batasannya. Pakaian seperti ini sudah menjadi kebiasaanku," ucap Aura.

Kini dara kelahiran 23 Februari 1988 ini tengah kembali dengan album terbarunya. Berbeda dari album sebelumnya, single-single terbarunya diberi sentuhan reggae. Pasalnya masyarakat telah dibuat jenuh dengan pop melayu.

"Biar musik nggak Melayu terus, majanya aku pilih musik reggae. Temanku semua musisi dan aku banyak belajar mengenai musik dan genre lagu," jelas Aura.

SUMBER: http://today.co.id/read/2011/04/19/26062/aura_kasih_vulgar_di_majalah_dewasa

Hot Photos: Mulan, Makin Cerah Makin Seksi

Posted: 28 May 2011 11:23 AM PDT

 
IkadaNews - Penyanyi Mulan Jameela memiliki harapan di ulang tahun Ahmad Dhani yang ke-39. Wanita yang dikabarkan baru saja melahirkan itu berharap Dhani bisa selalu sayang kepada dirinya dan juga anak buah lainnya.

"Selamat ulang tahun yang ke 39, panjang umur sehat selalu, dikasihi Allah, tambah emm.. Dewasa, tambah bijaksana, apa ya the best. Buat RCM, tambah sayang sama artis-artinya, sejauh ini sih, kita artis-artisnya sangat dibantu sekali sama mas Dhani," ujar Mulan saat ditemui usai mengisi acara Dahsyat di RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Ditanya soal harapan dari seorang Ahmad Dhani, Mulan mengaku tidak mengetahui secara pasti. Katanya, Dhani tidak pernah curhat terhadap dirinya.

"Ngga tahu ya, mas Dhani nggak pernah curhat sih. Kalau pun yang kayak kita lihat kemarin ada bom aja dia santai-santai aja," papar Mulan. 








Mengharukan..Kera yang mendapatkan Seekor anak kucing

Posted: 28 May 2011 07:26 AM PDT

IkadaNews - Sebuah kisah tentang Seekor kera yang mendapatkan Seekor anak Kucing
Apa yang sanggup anda katakan setelah melihat beberapa gambaran seperti ini?






Butuh Waktu 10 Bulan Untuk Menggambar Karya Unik Ini

Posted: 28 May 2011 06:12 AM PDT

IkadaNews - Karya seni Detil mengambil banyak waktu untuk menyelesaikan, namun artis Amerika Joe Fenton membawanya ke tingkat yang baru ketika ia memutuskan untuk mendedikasikan 10 bulan hidupnya untuk gambar tunggal.
Kesendirian memang salah satu gambar yang paling rumit yang pernah saya lihat, dan mengetahui itu semua telah dilakukan dengan pena 0,5 mekanis membuat yang jauh lebih mengesankan. Mungkin Anda berada di bawah kesan artis hanya bekerja pada beberapa kali seminggu, selama 10 bulan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan, namun pada kenyataannya Joe Fenton menarik pada meteran 5 tinggi dan 8 kaki di selembar kertas selama 10 jam hari, 7 hari seminggu. Kebanyakan orang mungkin akan menyerah hanya setelah beberapa hari, tapi Joe menunjukkan kepercayaan yang cukup dan kesabaran untuk melihatnya melalui. "Butuh keberanian untuk memulainya karena saya tidak pernah melakukan apa pun bahwa ukuran sebelumnya," katanya kepada saya Modern Met. "Seperti yang dapat Anda bayangkan, Anda harus menginvestasikan banyak waktu Anda untuk menyelesaikan sesuatu seperti ini. Aku hanya harus percaya pada proses saya dan memiliki iman bahwa itu akan berhasil! "
Untuk Kesendirian, Joe Fenton menciptakan semua elemen pada skala yang lebih kecil dari potongan itu semua bersama-sama seperti sebuah puzzle raksasa dengan menelusuri semua gambar pada selembar kertas besar. Meskipun ia bukanlah orang yang religius, untuk proyek ini ia ingin menyertakan referensi keagamaan seperti Setelah 10 bulan bekerja "karakter Ganesha-seperti, seorang Buddha menyeringai, atau salib samar menghiasi atap di kejauhan.", Dia selesai semua ini dengan akrilik dan cat.







 Sumber

10 Nasihat Orang Tua yang Ternyata Berguna Bagi Kecantikan

Posted: 28 May 2011 06:12 AM PDT

IkadaNews - Terkadang kita merasa kesal dengan omelan orang tua, meskipun kita tahu maksudnya baik. Namun, ada baiknya kita lebih menuruti nasihat-nasihat mereka, karena beberapa di antaranya ternyata bisa membantu kita menjaga kecantikan. Apa saja?


1. "Jangan terlalu sering makan mie instan!"
Berbagai produk instan serta makanan cepat saji berpotensi membuat tubuh memproduksi lebih banya insulin. Insulin memicu androgen untuk memproduksi lebih banyak minyak. Hasilnya, wajah pun jadi lebih mudah berjerawat.

2. "Jangan cemberut!"
Selain tidak enak dilihat, sering cemberut (termasuk memicingkan mata saat menonton televisi atau saat bekerja di depan komputer), bisa membuat kulit dahi dan sekitar mulut jadi lebih cepat berkerut, membuat Anda terlihat lebih tua.

3. "Jangan merokok!"
Anda tentunya sudah tahu efek buruk merokok bagi paru-paru. Namun rokok pun terbukti mempercepat proses penuaan pada kulit, dan membuat warna kulit jadi lebih kusam.

4. "Rambut jangan menutupi muka!"
Terkadang kita malas merapikan potongan rambut sehingga selalu saja ada poni atau sejumput rambut yang jatuh ke wajah, menutupi mata. Potongan seperti ini biasanya dilarang di sekolah karena mengganggu penglihatan, namun ternyata membiarkan rambut menyentuh wajah bisa membuat kulit mudah berjerawat. Ingat, kulit kepala dan rambut adalah salah satu bagian tubuh yang menyimpan banyak minyak.

5. "Jangan gigiti kuku!"
Selain menjijikkan, kuku yang sering digigiti biasanya tak akan tumbuh dengan baik. Bentuknya tak enak dilihat, kuku jadi rapuh dan mudah pecah, Anda pun bisa lebih mudah terkena infeksi.

6. "Jangan begadang!"
Istilah "beauty sleep" muncul karena tidur cukup memang bisa membuat kita lebih cantik. Saat kita tidur, sel-sel tubuh bekerja menggantikan sel yang rusak hari itu. Jika kita tak tidur, proses penggantian sel pun terganggu. Selain itu, kekurangan tidur bisa membuat tubuh tertekan dan memicu timbulnya jerawat.

7. "Duduk yang manis!"
Sebagai wanita, sejak kecil kita sudah diajarkan untuk duduk dengan manis, dan jangan menyilangkan kaki. Kebiasaan bersilang kaki (menumpukan satu kaki di atas kaki yang lain) ternyata bisa menyebabkan varises. Jika Anda sudah duduk lama di atas kursi dan mulai merasa pegal, silangkanlah kaki di bagian mata kaki, bukan di lutut.

8. "Jangan teleponan lama-lama!"
Membiarkan pipi Anda menyentuh ponsel (atau telepon rumah) terlalu lama, bisa menyebabkan jerawat. Bukan hanya karena banyak bakteri yang menempel di telepon, tapi juga karena berbagai faktor lain seperti gesekan dan hawa panas.

9. "Sebelum tidur, cuci muka dulu!"
Saat tidur, suhu tubuh kita meningkat, dan kulit wajah akan lebih mudah menyerap apa pun yang ada di permukaannya. Jika yang ada di permukaan wajah kita adalah minyak, debu, dan sisa kosmetik, kira-kira apa yang akan terjadi pada kulit wajah? Lebih baik cuci muka dan biarkan kulit menyerap krim malam selama kita tidur.

10. "Jangan mengucek mata!"
Kebiasaan ini bisa membuat pembuluh darah di dekat mata pecah. Akibatnya, di bagian putih mata akan muncul tanda merah yang tak akan bisa dihilangkan kecuali dengan laser. Selain itu, terlalu sering mengucek mata bisa membuat kulit di sekitar mata jadi kendur dan mudah keriput.

No comments:

Post a Comment