YOU CAN GET ALL

Thursday 26 May 2011

Ikada News

Ikada News


Jam tangan yang terbuat dari batu dan debu gunung merapi

Posted: 26 May 2011 11:08 AM PDT

IkadaNews - Keberhasilan penjualan produk memang tergantung dari waktu yang dipilih dan ini salah satu contohnya.Seperti kita tahu adanya masalah penerbangan gara-gara abu yang dikeluarkan oleh gunung berapi di Islandia sana, bersamaan dengan itu diluncurkan sebuah jam yang berhubungan dengan hal tersebut.
 Eyjafjallajökull-DNA adalah sebuah jam tangan yang cukup unik karena bagian dalamnya terbuat dari batu dan abu hasil erupsi dari gunung Eyjafjallajökull yang banyak mengakibatkan pembatalan penerbangan belakangan ini. Entah memang disengaja atau tidak, sepertinya jam ini diluncurkan untuk mengingatkan manusia terhadap bencana penerbangan, apalagi dengan disain bagian dalamnya yang dibuat seperti permukaan gunung berapi ditambah dengan lava yang sedang keluar dari permukaan.
Jam tangan ini dibuat sangat terbatas dan malah katanya hanya 1 buah saja. Untuk membuat si pemakai bangga telah disertakan sertifikat yang menerangkan bahwa batu dan debu yang digunakan memang berasal dari Gunung Eyjafjallajökull.

Sumber

Burung Pipit Saja Dipelihara-Nya, Apalagi Kita

Posted: 26 May 2011 05:40 AM PDT

IkadaNews - Manusia, tak pernah ada rasa lelah untuk mengeluh, merasa kurang, dan tidak beruntung. Bagaimana dengan Anda?

Banyak yang bilang, 'rumput tetangga selalu lebih hijau'. Lantas kemudian, manusia mencoba agar rumput sendiri tak kalah hijaunya. Pupuk tetanggapun dicuri, dilemparkan ulat dan serangga pemakan rumput, bahkan kalau bisa matahari tak boleh muncul di atas rumput tetangga. Segala dihalalkan, deh!

Yang jadi pertanyaan adalah, kenapa? Kenapa kita tak pernah puas? Kenapa kita tak cukup bersyukur dengan keadaan yang ada saat ini?

TAKUT. Takut adalah alasan mengapa seseorang menjadi tidak mudah puas, tidak cukup bersyukur, dan menginginkan barang kepunyaan orang lain.

Apa yang ditakutkan?

TAKUT. Takut bahwa Tuhan melupakannya dan tidak memberikannya rejeki lagi.

Mengapa bisa takut?

TAKUT. Takut karena imannya sedang goyah. Imannya tak lagi kuat.

Padahal, bila kita melihat ke jalan yang panas, penuh debu dan tak ada intan permata, di sana burung pipit tertawa riang, menyanyi penuh syukur dan pujian. Mereka tak mati karena kelaparan. Mereka tak mati karena tak punya mobil atau rumah mewah. Mereka juga tak mati karena tak mampu membeli Chanel atau Luis Vuitton. Jadi mengapa kita harus merasa takut?

Jika burung pipit saja masih dikasihi Tuhan, apalagi kita manusia, makhluk yang paling dicintai oleh-NYA. Cukupkah nasehat si burung pipit ini membuat kita kembali dekat dan percaya kepada-NYA?

Mari bersyukur untuk segenap berkah yang diberikan kepada kita .

Sumber

10 Langkah Cerahkan Hidup Dengan Mencintai Diri Sendiri

Posted: 26 May 2011 05:25 AM PDT

IkadaNews - Ada beberapa orang yang terlalu memaksakan opini mereka. Beberapa dari kita begitu terpengaruh olehnya sehingga kita sulit mendengar kata hati kita sendiri.

Lakukan hal berikut ini, agar Anda dapat mengembangkan kepercayaan diri, menunjukkan diri Anda yang sebenarnya, dan berhenti membenci diri sendiri.

1. Berhenti cemaskan pendapat orang lain

Berhenti cemaskan opini dan reaksi orang lain tentang hidup Anda. Mulailah bertanya pada diri sendiri, "Saat aku membuat suatu keputusan, apakah aku terlalu memikirkan pendapat orang lain atau apa yang aku rasakan?" Beri kesempatan pada diri Anda untuk menempati posisi pertama.

2. Lakukan, karena Anda ingin melakukan

Buang pikiran bahwa Anda melakukan sesuatu karena harus melakukannya. Semua hal akan lebih berjalan sempurna jika diniati dengan keinginan, bukannya keharusan.

3. Lepas topengnya

Jika selama ini Anda membentuk image untuk menjadi seseorang yang orang lain harapkan, dan Anda hidup di dalamnya, maka, segera tinggalkan sosok yang selama ini berpura-pura dan merasa tertekan. Jadilah diri sendiri, sehingga Anda menjadi individu baru yang bebas.

4. Kenali apa yang membuat Anda berbeda

Setiap orang lahir dengan sifat dan bakat yang berbeda. Mulai perhatikan pujian orang yang ditujukan pada Anda, karena mereka merujuk pada sifat atau bakat hebat pada diri Anda. Ketika telah menemukannya, asahlah dengan sebaik-baiknya. Hal inilah yang membuat Anda berbeda.

5. Apa yang membuat Anda bahagia?

Berhenti memikirkan pendapat orang lain tentang apa yang Anda sukai. Dan, mulailah berpikir apa yang bisa membuat Anda bahagia. Anda dapat mengingat pengalaman dan kejadian saja apa yang membuat pikiran Anda tenang, dan melakukannya lagi.

6. Kontrol amarah

Jadilah bos bagi amarah dan emosi berlebihan, dan pegang kendali atas semua itu. Jangan pernah biarkan kondisi itu mengontrol diri Anda.

7. "Apa yang aku lakukan itu benar"

Kita selalu tahu langkah terbaik apa yang mesti kita ambil. Jadi, kita tidak perlu bertanya ke sana ke mari tanpa tujuan yang tidak jelas. Buat komitmen dan langkah yang pasti, walaupun orang lain tidak menyukainya.

8. Ekspresikan pendapatmu

Setiap orang memiliki pendapat yang berbeda akan suatu hal. Kenali lebih jauh apa yang Anda percayai, dan jangan pernah takut untuk menyampaikannya.

9. Biarkan orang lain melihat diri Anda

Biarkan teman, pasangan, dan keluarga melihat keceriaan, kelemahan, kesedihan, serta kekuatan yang Anda punya. Jika Anda menutupi emosi tersebut, sama saja Anda menyembunyikan jati diri. Semakin Anda membiarkan orang lain mengetahuinya, semakin percaya orang lain untuk berbagi tentang diri mereka.

10. Jangan pernah menyesal menjadi diri Anda

Sayangnya, dunia ini dipenuhi dengan berbagai macam orang, termasuk pengkritik yang suka mempermainkan dan merendahkan Anda. Jangan hiraukan apa yang mereka katakan. Anda berhak untuk menjadi diri Anda sepenuhnya dan jangan pernah menyesal akan itu. Be you!

Cintai diri Anda mulai dari sekarang.

Sumber

Malang Sekali "Buruh Anak-Anak di Bangladesh"

Posted: 26 May 2011 05:23 AM PDT

IkadaNews - Di bawah ini adalah penjelasan bagaimana nasib anak-anak buruh di Bangladesh. Nasib anak-anak ini terjadi karena keterbelakangan ekonomi yang mengharuskan mereka untuk bekerja kasar begini.
Banyak dari anak-anak Bangladesh pada usia 5 – 15 tahun terlibat dalam berbagai pekerjaan kasar dan berbahaya di pabrik pabrik maupun di luar pabrik. Di bawah ini terdapat foto-foto profil buruh anak-anak Bangladesh, yang diambil gambarnya pada tahun 2008.
Shilu bekerja memisahkan batu-batuan dan pasir dengan alat ayakan di tepi sungai Piyan, Bangladesh.
-

-
Anak-anak mengangkat keranjang berisi batu yang berat di atas kepalanya ditepi sungai Piyan, Bangladesh.
-
..

-
Anak-anak dari daerah pedesaan Gaibandha bekerja di pabrik pembuatan batu bata di kota Dhaka, Bangladesh.
Anak-anak bekerja di pabrik batu bata di Fatullah, Bangladesh. Untuk 1.000 batu bata yang berhasil mereka bawa, mereka diberi upah 0,9 dolar AS.
-

-
Gadis cilik ini sedang bekerja menumbuk batu bata di sebuah pabrik batu bata di Dhaka, Bangladesh.
-

-
Jasmine 7 tahun, mengumpulkan sampah di pagi hari. Sekitar 5.000 ton sampah dan 1.000 orang pemulung mencari nafkah di tempat ini setiap harinya.
-

-
Seorang buruh anak sedang mengayak pasir dan batu krikil yang dipungut dari dasar sungai, di dermaga Bhollar di tepi sungai Piyain, Bangladesh. Sedikitnya 10.000 orang, termasuk 2.500 perempuan dan lebih dari 1.000 anak terlibat dalam pekerjaan tersebut. Suplai bahan-bahan bangunan seperti batu dan pasir, dan semen, sangat langka di Bangladesh, sehingga harganya sangat tinggi. Namun para buruh pengumpul batu krikil dan pasir tersebut, hanya menerima upah sekitar 150 taka (kurang dari 2 dolar AS) per hari.
-

-
Buruh anak sedang bekerja disebuah pabrik tekstil di Dhaka, Bangladesh. Sudah umum bagi anak-anak yang orang tuanya miskin bekerja di tempat yang berbahaya serta banyak menggunakan buruh, untuk membantu keluarganya. Rata-rata buruh anak-anak mendapat penghasilan antara 400 – 700 taka (sekitar 5 – 9 dolar AS) per bulan, sedang buruh dewasa bisa berpenghasilan sampai 5.000 taka (sekitar 60 dolar AS) per bulan.
-

-
Seorang anak sedang menjemur ikan di pulau Sonadia, Patukhali, Bangladesh. Ikan kering merupakan makanan Bengali yang digemari, dan lebih dari 50.000 buruh laki-laki, perempuan dan anak-anak dipekerjakan di industri ikan kering di daerah pesisir. Sekitar 300 ton ikan kering diproduksi setiap musimnya, yang dimulai bulan Nopember hingga April.
-

-
Bocah ini bekerja membuat komponen logam di sebuah pabrik di Dhaka, Bangladesh.
-

-
Ia telah bekerja di pabrik selama 2 tahun terakhir, dalam kondisi berbahaya, dan hanya mendapat makan 2 kali sehari.
-

-
Buruh anak-anak sedang beristirahat di sebuah pabrik panci perak di Dhaka, Bangladesh. Selama seminggu bekerja, mereka mendapatkan upah 200 taka (kurang dari 3 dolar AS), bekerja hampir 10 jam per hari, dari pagi sampai larut sore.
-

-
Jainal bekerja di pabrik pembuatan panci. Dia telah bekerja di pabrik selama 3 tahun. Dia bekerja mulai pukul 9 pagi sampai pukul 6 sore dan mendapatkan upah sebesar 10 dolar AS (sekitar Rp 94.000) per bulan.
-

-
Dua buruh anak-anak sedang makan siang saat istrihat di sebuah pabrik dimana mereka bekerja.
17,5 persen dari anak-anak di usia 5-15 tahun di Dkaha (tahun 2006) terlibat dalam kegiatan ekonomi. Banyak dari anak-anak yang terlibat dalam berbagai pekerjaan berbahaya di pabrik pabrik.
Apakah kita hanya diam saja melihat nasib anak-anak buruh di atas yang tersiksa dan harus bekerja demi segumpal nasi yang digunakan untuk makan?
Bantulah mereka, walaupun dengan do'a pasti Tuhan akan memberikan jalan yang terbaik bagi mereka.

Pijakan Untuk Meraih Impian

Posted: 26 May 2011 05:22 AM PDT

IkadaNews - Without leaps of imagination, or dreaming, we lose the excitement of possibilities. Dreaming, after all, is a form of planning. - Gloria Steinem

Tinggalkan sejenak aktivitas Anda dan lupakan sebentar setumpuk masalah yang sedang Anda hadapi. Kali ini kita akan sedikit bersenang-senang dengan impian yang ada di dalam hati dan pikiran Anda. Benarkan posisi duduk Anda dan tarik napas agar tubuh Anda rileks, lalu keluarkan.

Kali ini kami akan bertanya pada Anda, "Apa sebenarnya impian yang Anda simpan?" Setiap orang pasti memiliki sebuah atau beberapa impian. Tidak perlu malu untuk mengungkapkan impian Anda, karena sebuah impian adalah pijakan bagi banyak orang untuk mendapatkan kegembiraan, menjadi sebuah pencapaian dan kepuasan dalam hidup. Apakah Anda telah menggapai impian Anda, atau masih Anda simpan dan dibiarkan mengendap begitu saja?

Setiap orang pasti memiliki impian, entah itu impian yang bagi orang lain tampak konyol, misalnya pergi ke Kutub Utara agar bisa melihat Milky Way, atau impian yang bisa menerima banyak dukungan, misalnya membangun rumah singgah bagi anak-anak jalanan. Apapun impian Anda, sekalipun orang lain menganggapnya konyol, seharusnya Anda raih. Jalan yang tampak sulit bisa menjadi motivasi agar Anda semakin gigih meraihnya.

Sebagai contoh, impian Jayden (Christian Bautista) dalam film SIMFONI LUAR BIASA. Dalam film tersebut, Jayden digambarkan sebagai seorang pemuda yang memiliki impian besar untuk menjadi seorang bintang rock. Perjalanan untuk menggapainya tidak mudah, Jayden harus melintasi negara demi meraih impiannya. Sekalipun film tersebut belum diputar di Indonesia, tetapi inilah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk semakin dekat dengan pencapaian mimpi Anda, seperti yang dilakukan Jayden.

Tahu Potensi Diri

Anda ingin menjadi pemain gitar hebat tetapi lebih suka bermain sepak bola, bagaimana Anda bisa meraih impian bila demikian? Mengetahui potensi diri adalah hal utama sebelum Anda merancang impian Anda. Dalam film SIMFONI LUAR BIASA, Jayden tahu kemampuan dirinya dalam olah vokal dan memainkan alat musik, sehingga itu akan menjadi jalan mulus meraih impiannya. Ayo kenali apa potensi Anda, setiap manusia pasti memiliki potensi yang membanggakan.

Fokus Dengan Tujuan

Banyak orang yang melepas impian mereka karena faktor keadaan. Karena keadaan yang memaksa, akhirnya impian menjadi seorang dokter harus dikubur karena kurangnya biaya. Padahal jika Anda sudah memiliki persiapan sejak awal, Anda bisa mengupayakan prestasi akademik Anda untuk mengajukan beasiswa pada berbagai universitas yang memiliki fakultas kedokteran. Banyak jalan untuk mencapai impian Anda, yang Anda butuhkan adalah memperluas pandangan sembari mencari kesempatan yang ada.

Terus Berlatih Dan Tetap Tekun

Untuk yang satu ini, Anda bisa kembali belajar pada sosok Jayden. Meskipun dia harus mengalami kejadian diusir dari rumah sewaannya, tetapi dia tidak putus asa begitu saja. Sembari memberikan demo rekaman suara pada perusahaan rekaman, Jayden terus berlatih sekalipun harus meninggalkan negaranya. Tidak mudah mencapai impian, karena hal paling manis dari sebuah impian tidak sekedar hasilnya, tetapi usaha dan jalan saat mencapainya.

Berdoa Dan Motivasi Diri

Anda tidak sendirian, ada besar yang selalu mendampingi langkah Anda, sehingga berdoa menjadi salah satu jalan agar Anda selalu ingat akan impian Anda. Tidak hanya itu, Anda bukan satu-satunya orang yang sedang dalam tujuan menggapai impian, sudah banyak orang lain yang terlebih dahulu meraih impian mereka. Dari mereka, Anda bisa belajar dan menjadikannya motivasi bahwa setiap orang punya kesempatan yang sama untuk meraih impian.

Berani Mencoba Sesuatu Yang Baru

Fokus dengan impian memang harus, tetapi bukan berarti Anda boleh menutup mata pada lingkungan di sekitar Anda. Buka mata Anda dan temukan berbagai hal baru yang bisa menjadi pengalaman baru sebagai bekal untuk mencapai impian Anda. Hal tersebut terjadi pada Jayden yang menjadi guru musik pada anak-anak berkebutuhan khusus. Jayden menemukan pengalaman baru tanpa melupakan impiannya sebagai seorang bintang rock.

Dengan beberapa tips di atas, apakah Anda sudah siap untuk meraih impian Anda? Tunggu apa lagi? Selama impian Anda tidak memberikan dampak buruk bagi diri sendiri dan orang lain, segera raih! Mimpi bisa menjadi nutrisi bagi kehidupan Anda, seperti kutipan dari Dorothy Gilman, "People need dreams, there's as much nourishment in 'em as food."


Sumber

Cinta Yang Tulus Adalah Cinta Tanpa Alasan

Posted: 26 May 2011 05:16 AM PDT

IkadaNews - Seorang gadis mengeluh,setiap kali ia bertanya kepada pacarnya,"Kenapa sich loe bisa sayang sama gue?",pacarnya tak pernah menjawab,hanya diam dan tersenyum.Padahal teman-temannya yang lain selalu mempunyai alasan mengapa pacar mereka mencintai mereka.

"Karena suaraku yang merdu !" ujar si A."Karena aku pintar menari",kata si B."Karena wajahku yang cantik...!",sahut si C.Semakin lama,gadis ini semakin marah dan kecewa."Setiap kali kutanya,ia selalu diam.. berarti pacarku tidak mencintaiku lagi !Akan kuputuskan saja dia !",pikir si gadis di dalam hati.. Akhirnya,dia memutuskan sang pacar.

Beberapa bulan kemudian,si gadis pergi keluar kota,dan bus yang di tumpanginya mengalami kecelakaan dahsyat,wajahnya cacat,ia menjadi bisu,dan kakinya terpaksa harus di amputasi.Si gadis begitu sedih.. "Mana ada lagi laki-laki yang mau mendekati seorang gadis cacat dan tak lagi berarti seperti diriku ?",pikirnya di dalam tangis.

Suatu hari,pacar yang dulu pernah diputuskannya datang.Karena si gadis sudah tak lagi bisa berbicara,dengan menulis di atas kertas ia bertanya kepada mantan pacarnya, "Mengapa kamu masih datang kemari,kini aku sudah cacat dan sudah tak berarti...".Sambil tersenyum mantan pacarnya berkata,"Dulu,aku tak bisa menjawab ketika kamu selalu bertanya,mengapa aku mencintaimu.. kalau dulu kukatakan aku mencintaimu karena kamu pandai bernyanyi,tentu setelah kamu bisu,tak ada alasan lagi bagiku untuk mencintaimu.Kalau kukatakan aku mencintaimu karena kamu pandai menari,masih adakah cintaku padamu setelah kakimu di amputasi?Dan kalau kukatakan karena wajahmu yang cantik dan menarik,tentu cintaku hilang setelah weajahmu cacat dan menjadi jelek.

Jadi,dari dulu,sekarang,hingga nanti,aku mencintai kamu tanpa alasan,aku mencintai kamu apa adanya!".Mendegar kalimat yang terucap dari mantan pacarnya tersebut,si gadis hanya bisa tertunduk dan meneteskan air mata.. air mata bahagia,menyadari bahwa ada hawa cinta yang tulus tengah terasa dalam hati nya.

Kemudian dia menatap sang pria dan berkata..
"Maafkan aku"

SUMBER DISINI

Seorang Cacat Pemegang Rekor Dunia Olimpiade

Posted: 26 May 2011 05:11 AM PDT

IkadaNews - Ketika berumur lima tahun,Glenn Cunningham mengalami luka bakar yang parah di bagian tungkainya.para dokter yang merawat nya terpaksa angkat tangan.Menurut mereka,Glenn akan tetap cacat dan harus menggunakan kursi roda seumur hidupnya."Ia takkan bisa berjalan lagi",begitulah kalimat yang terlontar dari beberapa dokter yang di temuinya.

Para dokter itu memang memeriksa keadaan tungkai kaki Glenn Cunningham,namun tidak mungkin mereka bisa melihat ke dalam lubuk hatinya.. Glenn sungguh tidak menghiraukan kata-kata dokter tersebut.Ia bertekad dalam hatinya bahwa dia pasti bisa berjalan lagi.Sementara fisiknya masih terkapar lemah di tempat tidur dengan kakinya yang kurus dan nampak merah bekas luka bakar,ia berikrar "Minggu depan,aku akan bangun dari tempat tidur ini dan berjalan!".Dan Hal itu benar-benar dilakukannya.

Dalam waktu satu minggu,dia sudah bisa berjalan walau langkahnya masih terlihat gemetaran.. Ibunya bercerita mengenai betapa ia sering menyingkapkan gorden dan memandang keluar,memperhatikan Glen meraihkan tangan ke atas untuk menggenggam gagang sebuah alat pembajak tanah yang sudahtidak dipakai lagi di pekarangan.Dengan kedua tangan yang menggenggam gagang bajak,ia mulai melatih kakinya yang cacat.Dan dengan setiap langkah yang menyakitkan itu,semakin dekat pula dia ke tujuan yang telah di ikrarkannya,yaitu bisa berjalan kembali.Tidak lama kemudian,dia sudah mulai bisa berlari-lari dengan lambat,semakin lama semakin cepat dengan gerakan yang semakin pasti.

"Aku sejak awal sudah yakin akan bisa berjalan lagi,dan ternyata memang bisa.. Kini aku akan berlari lebih cepat dari siapapun juga.",demikianlah yang terbesit dalam benak Glenn ketika dia sudah mulai bisa berjalan normal kembali.

Hal itu berhasil dilakukannya!,dia menjadi pelari yang tangguh untuk jarak satu mil.. Dan pada tahun 1936,dia mencatat prestasi yang menakjubkan kala dia berhasil mencetak rekor dunia baru balap lari jarak satu mil dengan waktu hanya 4:06 menit.Sehingga dia mendapat penghormatan sebagai atlet luar biasa waktu itu.

"Jika aku dapat meminta agar hidupku sempurna,itu merupakan godaan menggiurkan.Namun dengan sangat terpaksa,aku akan menolaknya.Karena dengan begitu aku tidak dapat lagi menarik pelajaran dari kehidupan ini"Demikianlah kalimat yang sering diucapkan oleh Glenn Cunningham.

Seorang yang sudah dipastikan cacat seumur hidupnya oleh puluhan dokter pun masih terus mempertahankan semangatnya.. dan akhirnya menjadi pemegang rekor dunia.. Lalu bagaimana dengan kita?Masihkah ada alasan untuk tidak bisa berhasil..?


SUMBER DISINI

Kisah Bayi Yang Mencari Malaikat

Posted: 26 May 2011 05:41 AM PDT

IkadaNews - Saya dan sobat blogger pasti pernah kecil dan menjadi bayi. Bagaimana perasaan sobat blogger sewaktu bayi? Dan bagaimana pula perasaan sobat ketika belum dilahirkan ke dunia dan masih ada di surga? Kisah ini akan membuat kita kembali pada masa dulu dan diasuh oleh seorang malaikat yang bernama IBU! Silahkan simak kisahnya berikut ini.

Suatu hari seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia. Dia bertanya kepada Tuhan: "Para malaikat disini mengatakan bahwa besok Engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi bagaimana cara saya hidup di sana, saya begitu kecil dan lemah?"

Tuhan menjawab: "Aku telah memilih satu malaikat untukmu. Ia akan menjaga dan mengasihimu."Tapi di sini, di dalam surga, apa yang pernah saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa. Ini sudah cukup bagi saya untuk bahagia."

"Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari. Dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan menjadi lebih bahagia."

"Dan bagaimana saya bisa mengerti saat orang-orang berbicara kepadaku jika saya tidak mengerti bahasa mereka?"

"Malaikatmu akan berbicara kepadamu dengan bahasa yang paling indah yang pernah kamu dengar, dan dengan penuh kesabaran dan perhatian, dia akan mengajarkan bagaimana cara berbicara.

"Apa yang akan saya lakukan saat saya ingin berbicara kepadaMu?"

"Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara berdoa."

"Saya mendengar di bumi banyak orang jahat. Siapa yang akan melindungi saya?"

"Malaikatmu akan melindungimu, walaupun hal itu mungkin akan mengancam jiwanya."

"Tapi, saya pasti akan merasa sedih karena tidak melihatMu lagi."
"Malaikat akan menceritakan kepadamu tentang-Ku dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepada-Ku, walaupun sesungguhnya Aku akan selalu berada di sisimu."

Saat itu surga begitu tenangnya sehingga suara dari bumi dapat terdengar, dan sang bayi bertanya perlahan, "Tuhan, jika saya harus pergi sekarang, bisakah Engkau memberitahuku nama malaikat tersebut?"

"Kamu akan memanggil malaikatmu, "IBU"


SUMBER DISINI

Romantis Banget...Inilah Ikan Yang Sedag jatuh cinta

Posted: 26 May 2011 04:54 AM PDT

IkadaNews - Ikan ini sungguh saling mencintai dan selalu berciuman saat mereka saling bersentuhan di dalam akuarium. Bahkan, mereka bisa berciuman hingga 30 menit.

Kisah cinta dua ikan ini menyentuh hati banyak orang dan datang menyaksikan di akuarium yang terletak di wilayah Zhumadian, Provinsi Henan, China.



Bahkan, banyak pasangan pengantin baru yang mengambil foto ketika ikan ini saling berciuman. Pemilik akuarium bernama Wei menyatakan ikan jenis nuri ini berhasil dari Taiwan dan baru tiba beberapa pekan lalu.

"Kami mencoba memisahkannya namun kedua ikan ini menolak makan. Jadi, kami menempatkannya kembali dalam akuarium yang sama," jelasWei. 

http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=112142

Povegilia, Pulau Arwah Dari Italy

Posted: 26 May 2011 04:53 AM PDT

IkadaNews - Tahun 1576 italia terkena wabah pes atau yang disebut dengan 'black plague'. Karena mematikan dan belum ada obatnya, ribuan mayat mulai menumpuk dan membuat lingkungan semakin memburuk. Orang-orang mulai panik, sehingga mereka mengambil semua mayat-mayat ke Pulau Poveglia dan membakar mereka. Mereka juga menggali lubang-lubang di Pulau untuk mayat-mayat.

Lebih mengerikan lagi, ketika hukum mulai dijalankan. yaitu tiap orang tidak peduli bayi, anak-anak, atau orang dewasa yang memiliki tanda-tanda pes akan diasingkan ke pulau ini untuk mati dalam penderitaan. diperkirakan lebih dari 160.000 orang tewas mengenaskan di poveglia.



Hantu yang terlihat di Pulau PovegliaPada tahun 1922, sebuah rumah sakit jiwa dibangun di Pulau itu. Mitos mengatakan bahwa operator rumah sakit adalah seorang dokter gila yang jahat yang menggunakan pasien-pasiennya untuk bereksperimen.


Konon, dokter tersebut melakukan eksperimen seperti lobotomy menggunakan alat seperti palu dan bor tangan manual. Selain karena tekanan dari dokter, pasien-pasien tersebut juga mendapat gangguan yang katanya berasal dari arwah gentayangan korban wabah pes tetapi tak ada yang percaya karena mereka sudah dianggap gila.

Konon, Setelah beberapa lama, dokter tersebut merasakan kehadiran arwah penasaran poveglia. Akhirnya dokter mulai melihat roh dirinya sendiri dan melompat (atau dilempar?) Dari menara lonceng kematiannya. Rumor menyebutkan mayat dokter itu ditanam (dibata) di menara tersebut.



Hingga saat ini, poveglia masih menjadi tempat yang sangat menyeramkan. Dan telah masuk dalam acara tv 'scariest place on earth'. Ada rumor yang mengatakan nelayan venesia tidak mau mencari ikan di daerah sini karena sering menemukan sisa-sisa mayat manusia. Selain itu, katanya sering terdengar suara lonceng dari menara padahal sudah tidak ada lonceng di sana.

http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=112162

Inilah Jasad Manusia Es di Italia !

Posted: 26 May 2011 04:53 AM PDT

IkadaNews - Jasad manusia es bernama Otzi yang ditemukan di pegunungan Alpen, Italia pada 1991 selalu saja membuat para peneliti dan arkeolog tertarik, tapi juga takut. Sebab bagi yang pernah mengadakan kontak dengan Otzi, termasuk penemu, penggali, pengangkut, kameramen dan 7 orang lainnya berturut-turut telah tewas secara tak wajar sejak jasad itu ditemukan. Ada yang berspekulasi mengenai "kutukan manusia es", sehingga tidak bisa tidak membuat orang lebih meyakini daripada meragukannya.
otzi ice2 Jasad Manusia Es di Italia
Belum juga misteri Otzi yang kini disimpan di sebuah musium purbakala di Italia ini tuntas, satu lagi berita terbaru yakni ditemukannya mumi Otzi yang tertua dan tubuhnya terawat utuh. Para arkeolog menyebut penemuan tersebut tidak bisa dibandingkan dengan semua penelitian apapun di masa lalu. Banyak hal baru yang terungkap dari penemuan Otzi kedua ini.
Peneliti dari Italia yang menganalisa barang bawaan Otzi tersebut di luar dugaan mendapati bahwa 2 buah panah yang terbuat dari kayu dalam kantung panah yang dibawanya dan 12 buah panah yang belum jadi sudah 7.000 tahun sejarahnya, sedangkan senjata sejenisnya seperti kampak adalah produk tahun 27 SM-476 SM yang digunakan untuk penyiksaan semasa kekaisaran Romawi dulu. Adapun mantel yang dipakainya adalah mantel dari kulit domba jenis Tiongkok. Hasil penentuan tahun oleh ilmuwan dengan karbon 14 lebih mengejutkan lagi, ternyata Otzi itu sendiri adalah manusia purbakala yang hidup di zaman batu pada lebih dari 5.300 tahun silam, dan usianya kurang lebih 45 tahun.
Terpisah jarak ribuan tahun, melintasi daratan Eropa dan Asia, bahkan mantel kulit yang dipakainya itu ternyata adalah barang-barang produk Tiongkok, dan bagaimana dapat menjelaskan hubungannya dengan manusia itu? Bagaimana manusia purbakala di zaman batu pada 5.300 tahun silam itu membuat panah di masa tahun 7000? Lagi pula kapak adalah barang semasa kekaisaran Romawi pada tahun 27 SM-476 SM. Biar bagaimanapun ilmuwan tidak akan dapat menjelaskannya! Tetapi yang menyedihkan mereka, ilmu pengetahuan dapat menentukan usia manusia es dan barang bawaanya itu.
Menurut laporan The Trust Rusia dan laporan media lainnya, hasil tes DNA menerangkan, bahwa gen Otzi mirip dengan generasi keturunan bangsa Eropa di pegunungan Alpen, mungkin tempat kelahirannya di sebuah desa kecil di lintasan pegunungan di daerah perbatasan Italia dengan Austria. Anehnya, barang-barang bawaan Otzi semuanya berasal dari ruang waktu yang berbeda dengannya.
Selain itu, arkeolog juga pernah melihat tato di beberapa tubuhnya sehingga disimpulkan bahwa profesinya mungkin tukang sihir. Hal ini cocok dengan kemampuan dirinya mematikan orang yang mengusiknya. Ilmuwan tidak dapat mempercayai kalau kekuatan gaib tukang sihir ini begitu besar hinga mampu melintasi ruang waktu, namun, bila para otoritas tidak mengakui hipotesa ini juga tidak bisa menjelaskan terjadinya fenomena ini.
Temuan ini bukan saja menambah rasa misterius para arkeolog terhadap jati diri Otzi, lagipula pembuktian dengan bahan-bahan ini telah menyangkal sepenuhnya teori evolusi Darwin yang masih dipercaya sebagian orang. Tampaknya, hal-hal aneh dan ganjil yang ditemukan saat ini justru mendorong dan mendesak manusia untuk mengamati manusia dan alam semesta dengan pandangan yang sepenuhnya baru.


http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1476444#post1476444

Foto Detik-Detik Hukuman Gantung Jaman Hindia Belanda

Posted: 26 May 2011 04:52 AM PDT



IkadaNews - Balaikota batavia atau stadhuis, di depan balaikota inilah para penjahat kelas kakap jaman hindia belanda di eksekusi gantung. Menara diatas balaikota itu di dalam ada lonceng yang bernama Soli Deo Gloria, jadi setiap mau ada eksekusi lonceng tersebut selalu dibunyikan untuk memanggil para penduduk disekitar batavia untuk menyaksikan hukuman gantung. Eksekusi terakhir yang mengikutsertakan lonceng kematian terjadi pada 1896 dengan tereksekusi Tjoen Boen Tjeng yang dihukum gantung karena terlibat dalam penjarahan.


Foto ini di ambil sekitar tahun 1869-1870, sayang tidak menyebutkan tempat. namun dapat terlihat jelas bahwa telah dilaksanakan hukuman gantung dan tampaknya orang disekitarnya yg sedang memegang benda berwarna putih (mungkin papan nama) juga menunggu untuk di eksekusi. eksekusi ini di jaga oleh pasukan berkuda hindia belanda.

 

http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=112253

Vicky Shu...Sexy, Cantik, Dan Berbakat

Posted: 26 May 2011 04:51 AM PDT

IkadaNews - Was born in July 8, 1987, Vicky Veranita Yudhasoka is now known as Vicky Shu. She is a very talented person, with deep passionate in music and art.

Her vocal character is very special, it's like one in a million. It also perfectly suits all the songs she made. Hats off, everyone would dig her voice and love her appearance. You'll love her, too: Vicky Shu!

And, as Vicky Shu also has a very deep passion in art, she now designs some fabulous edgy designed shoes under her own brand names Syu Shu. She wishes that her business in this fashion thingy will go as good as her music career.












James Worson, orang yang dikutuk untuk berlari sampai akhir zaman

Posted: 26 May 2011 04:50 AM PDT

IkadaNews - James Worson adalah tukang pembuat sepatu yang berasal dari Lemington, Warwickshire,London,Inggris. Tukang sepatu itu sangatlah congkak dan sombong akan kemampuannya berlari cepat dan tubuhnya yang atletis. Pada tanggal 3 september 1873, Worson membanggakan kemampuan berolahraga pada dua orang temannya yang berasal dari kota Lemington. Ia mengatakan bahwa ia TELAH BEBERAPA KALI LARI DARI KOTA YANG SATU KE KOTA YANG LAIN DENGAN JARAK YANG SANGAT PENDEK. Orang-orang Lemington mengetahui akan bakat dari Worson, tapi mereka ingin menguji apakah dia mampu atau tidak. So, akhirnya mereka memberi tantangan kepada Worson untuk berlari dari Lemington ke Coventry. Dan Worson pun menerima tantangan itu.

Mereka memulai ujian itu dengan semangat yang tinggi. Worson dengan baju larinya mengawali lari maratonnya dan 3 orang temannya mengawali Worson dari belakang. Setelah berlari seperempat jarak Lemington-Coventry, Worson tampak tak kenal lelah dan masih berlari seperti biasa.Pelari itu tak pernah lepas dari pandangan teman-temannya sampai pada ia berlari di jalanan tak beraspal, Worson tiba-tiba kesandung dan kemudian terlempar kedepan serta jatuh di atas kepalanya dan hanya mengeluarkan satu jerutan yang sangat tajam. "Itu adalah jeritan paling menakutkan yang pernah saya dengar" kata Wise, teman Worson. Jeritan itu adalah hal terakhir yang mereka ingat tentang Worson tubuhnya seolah-olah tidak menyentuh tanah. Ia lenyap ketika jatuh, tanpa mengenai tanah.

Jalan itu sendiri memberikan bukti yang nyata mengenai apa yang mereka saksikan. Foto yang dibuat burns dari jejak pelari Worson seolah-olah menjadi bekas telapak kaki yang goyah kemudian hilang begitu saja, seperti masuk ke dinding batu. Anjing greyhound, masyarakat setempat, dan polisi melakukan pencarian selama berhari-hari tetapi hasilnya nihil. Kemudian, selama bertahun-tahun terdengar berita bahwa James Worson masih sering muncul berpakaian pelari dijalan yang lengang di sepanjang jalan Lemington-Coventry.Sejak saat itu, dia dikenal sebagai, 'orang yang berlari tanpa akhir hingga akhir zaman'.

Kisah tentang James Worson, membuat seorang jurnalis asal amerika yang bernama Ambose Bierce mebuat cerita pendek tentangnya yang berjudul 'An Unfinished Race' pada tahun yang sama.

http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=115115

Kisah Negeri Cowboy

Posted: 26 May 2011 04:50 AM PDT

IkadaNews - Rasa gelisah yang menggerogoti Sakti sudah sampai di posisi paling puncak. Ketika menyaksikan ada seorang lelaki terhuyung-huyung meminta tolong, berdarah-darah di tengah keramaian, dan tidak ada yang berani menolong karena huru-hara sedang berlangsung, Sakti menelan ludah. Ada dua hal yang membuatnya tambah gelisah. Yang pertama, betapa rasa kebersamaan di negeri ini semakin terusik, dan rasa nyaman seakan dibuat tidak punya tempat. Yang kedua, betapa televisi (atas nama tayangan ekslusif, paling cepat) tak lagi menghitung apa yang ditayangkan sungguh membuat orang ketakutan. Gambar-gambar itu menjadi teror tersendiri.

Seperti berada di negeri cowboy, dar der dor pistol diterjemahkan seperti bunyi petasan saja. Baru ngeh, ketika orang pada roboh dan hilang nyawa seketika.

Apa yang tengah berlangsung di bumi pertiwi? Apa yang sedang berkecamuk di benak orang perorang anak negeri ini? Pertanyaan yang tidak pernah mendapat jawaban. Sakti hanya menyimpan pertanyaan itu, dan setiap ada peristiwa, seperti di Tarakan, Kalimantan dan tiba-tiba terjadi pula di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari Rabu (29'9) siang, pertanyaan itu muncul lagi. Tak pernah ada jawaban.

Banyak orang menyebutnya perang suku. Bulshit! kata hati Sakti keras. Coba saja susuri persoalan awal, selalu berangkat dari pertikaian orang perorang, lalu yang laing mudah disulut memang dirembetkan ke kelompok.

Negeriku, negeri cowboy. Nyawa melayang di mana-mana, sia-sia. Bahkan petugas keamanan pun semena-sema terserempet dan diserang frontal. Lha, kalau yang kita yakini sebagai penjaga keamanan dan kenyamanan kita sebagai warga negara pun sudah diacak-acak, mau dibawa ke mana kita ini? Apakah harus sampai pada titik, keluar rumah pun kita sudah ketakutan?

Kalau sudah begini, kita tetap kembali pada aturan main sesungguhnya. Petugas keamanan harus tegas menindak siapa yang bersalah. Tegas, tangkas, tanggap, tepat dan cepat.

Tidak ada itu perang suku! kata hati Sakti. Yang ada adalah perang kepentingan orang perorang membawa-bawa kelompok.

Sakti kemudian menyeruput kopi dan menyulut sebatang rokok. Berharap semua segera selesai dan hidup di negeri yang demokratis dan berazaskan Pancasila ini rukun tenteram, aman sejahtera dan sentosa.

http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=115894

Gloria Tang Zhi Kei - Penyanyi Cantik Asal Hongkong

Posted: 26 May 2011 04:49 AM PDT


IkadaNews - Pendapat kalian bagaimana dengan gadis ini? Dia adalah Gloria Tang Zhi Kei asal hongkong. Kelahiran Sanghai, 16 Agustus 1991. Tetapi besarnya di hongkong. Masih muda banget kan, jadi masih pantes kalau dipanggil gadis.

Seperti dikutip dari Orble, Gloria ini adalah salah satu penyanyi termuda (17 tahun) di hongkong yang pernah memenangkan penghargaan Best Newcomer dalam sebuah upacara penghargaan musik di Hong Kong. Gadis ini terkenal dengan panggilan G.E.M atau kepanjangan dari Get Everybody Moving.

Hobi dari gadis ini selain menyanyi adalah membuat lirik lagu atau sebagai penulis lirik lagu. dan juga sebagai komposer. Gimana gan? hebat kan? cantik lagi, siapa sih yang ngk suka? hanya orang-orang bod* yang bilang gadis ini jelek. hehehe

Nah ini gan, foto-foto yang lain dari G.E.M, cantik...


 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Pacar Pesepakbola Dunia Terseksi

Posted: 26 May 2011 04:47 AM PDT

IkadaNews - Mau tau atlet olahraga paling beruntung di dunia, jawaban nya adalah atlet sepakbola. Para pemain bola ini udah bayarannya mahal terus pacarnya cantik-cantik lagi..engga percaya…, coba aja simak daftarnya yang diambil dari sebuah situs sepakbola Whoateallthepies. Situs ini menyusun daftar kekasih atau istri sepak bola dunia yang dinilai paling seksi di dunia. Ini edisi baru dari sejumlah daftar yang banyak dihadirkan media. Biar engga penasaran, buruan kebet satu persatu perempuan cantik dihalaman ini. Berikut sepuluh perempuan terseksi dunia itu :
10. Abigail Clancy, 24 Tahun

Dia penerus tongkat estafet seksi dari tangan Chery Cole atau Victoria Beckham. Abigal adalah model lingerie dari Inggris. Dia kekasih penyerang Tottenham Hotspur, Peter Crouch.
9. Yolanthe Sneidjer-Cabau, 25 Tahun

Kekasih gelandang serang Inter Milan, Wesley Sneidjer. Cabau seorang artis dan presenter televisi keturunan Spanyol dan Belanda. Dia pernah dinobatkan sebagai perempuan terseksi Belanda pilihan pembaca FHM untuk edisi Juni 2006, Mei 2007 dan September 2009.
8. Sara Carbonero, 25 Tahun

Termasuk wajah baru pengisi daftar Wag's terseksi di dunia. Sara adalah kekasih kiper Real Madrid Iker Casillas. Dia seorang presenter televisi dan jurnalis olahraga Spanyol.
7. Sylvie Van Der Vaart, 32 Tahun

Dari namanya diketahui kalau Sylvie adalah istri pesepakbola Belanda, Rafael van der Vaart. Sylvie adalah model asal Belanda dan pernah terpilih sebagai perempuan terseksi Belanda 2003.
6. Luli Fernandez, 22 Tahun

Sebelum pacaran dengan penyerang Boca Junior, Pablo Maouche, model asal Argentina ini pernah juga dinobatkan sebagai Wag's terseksi di dunia. Karena dulunya Luli adalah kekasih gelandang Real Madrid, Fernando Gago.
5. Mellissa Satta, 24 Tahun

Dia penggeser Elisabetta Canalis sebagai perempuan terseksi, yang sama-sama mengencani Christian Vieri. Bedanya, Canalis masa lalu, sedangkan Satta masa kini Bobo Vieri.
4. Irina Shayk, 24 Tahun

Kekasih baru don juan Cristiano Ronaldo. Model asal Rusia ini terekam kamera foto sedang menikmati liburan di Laut  Mediterania bersama Ronaldo akhir Mei lalu.
3. Alena Seredova, 32 Tahun

Model asal Ceko ini termasuk muka lama yang sering masuk kategori sebagai kekasih pesepakbola terseksi dunia. Seredova merupakan istri dari Gianluigi Buffon. Mereka sudah punya satu anak laki-laki bernama Louis Thomas Buffon.
2. Sarah Brandner, 20 Tahun

Sarah seorang model yang tinggal di dua negeri, Milan dan New York. Kekasih gelandang Jerman Bastian Schweinsteiger ini pernah menjadi model lukisan tubuh untuk majalah olahraga ternama Sport Illustrated.
1. Zaira Nara, 21 Tahun

zaira Nara adalah seorang Model Argentina. Saat ini sedang menjalin kasih dengan pesepakbola asal Uruguay, Diego Forlan.

http://www.langitberita.com/2011/05/10-pacar-pesepakbola-dunia-terseksi/

Foto Miyabi Hanyut Diterjang Tsunami

Posted: 26 May 2011 03:48 AM PDT

IkadaNews - Gempa 8,9 Skala Richter (SR) dan tsunami memporak-porandakan Jepang, Jumat (11/3/2011). Sampai kini jumlah korban terus bertambah. Banyak orang yang hilang. Lantas bagaimana nasib artis seksi Jepang Maria Ozawa alias Miyabi?

Ternyata ada yang bilang Miyabi hanyut diterjang tsunami, apakah benar sedemikian rupa?
Jika dia meninggal, gak ada lagi dong artis bugil di Jepang? Terus bagaimana lanjutan kisahnya?

Ini dia ada foto Miyabi hanyut diterjang tsunami yang waktu beberapa hari lalu di Jepang.

Inilah ulah tangan kreatif para pengemar bintang Panas asal jepang Miyabi. Seiring dengan dahsyatnya berita bencana gempa dan tsunami di Jepang para penggemar Miyabi tak ketinggalan membuat berita heboh. berikut foto Miyabi yang ter seret tsunami.

SUMBER DISINI

No comments:

Post a Comment