YOU CAN GET ALL

Wednesday, 25 May 2011

Ikada News

Ikada News


Lucu Doraemon Punya Kantor Juga

Posted: 25 May 2011 08:57 PM PDT

IkadaNews- Selamat Siang teman-teman ? apa kabar hari ini?
tadi pas saya sedang jalan-jalan di google nemu nih gambar lucu , hehehehehe bikin ngakak abis deh
ternyata eh ternyata Doraemon juga punya kantor pribadi loh...mau lihat Kantornya gak??


Inilah Kantornya Doraemon :






Ikada News Online

Unik Melukisnya Didalam Air

Posted: 25 May 2011 08:35 PM PDT

IkadaNews - Ada-ada aja ni ide orang China,,, biasanya orang melukis di kanfas,, eh ni orang melukisnya malah didalam air, tetapi hasilnya keren juga lho.

Teknik melukis dalam air sebenarnya sudah ditemukan semenjak 15 abad yang lalu, mereka adalah para seniman arab yang ahli dalam membuat kaligrafi. Nah, baru-baru ini di China, seorang seniman telah mendemokan kembali tentang bagaimana melukis dalam air. Seniman asal China, Zhu Shenghi, dari Xi'an, Provinsi Shaanxi China, kemudian mengembangkan cara unik yaitu melukis di atas air.

Caranya cukup sederhana, yakni dengan menggunakan alat halus dan nafta (sejenis bahan kimia), dia melukis segala macam bentuk yang aduhai di permukaan air, tetapi air tidak sebenarnya kanvas nyata. Setelah dia selesai mendesain lukisan, Zhu menempatkan selembar kertas yang menyerap cat dari permukaan air, sehingga menjadi sebuah lukisan biasa tanpa tersentuh oleh peralatan melukis.





SUMBER DISINI

Weker Yang Bikin Pusing

Posted: 25 May 2011 04:47 PM PDT

IkadaNews - Weker-Weker Yang Bikin Pusing Bagi Yang Susah Bangun Pagi

1. Clocky

saat anda menekan tombol snooze Clocky, ia akan bergerak dan mencari tempat untuk bersembunyi. saat alarm menyala lagi, anda harus bangun dari tempat tidur, dan mencarinya untuk mematikannya. Clocky akan menemukan tempat persembunyian baru tiap harinya.

2. The Sonic Alarm

Jam ini akan membangunkan apapun. cara mengaktifkannya mudah. tinggal tarik pinnya, kemudia teriakkan kata2 klasik "fire in the hole" dan lempar jam ini ke kamar orang yang tidur. setelah 10 detik, akan terdengar suara ledakan yang sangat keras (ada 3 settingan volume) dari jam tsb. yang spesial dari jam ini adalah untuk mematikan alarm ini, orang yang dibangunkan harus mencari orang yang melempar jam ini dan memasukkan pinnya kembali. kalau tidak, suara ledakan akan terus terdengar


3. The blowfly alarm clock

Jam ini akan terbang dari tempatnya jika alarmnya menyala, mengelilingi kamar dan mengeluarkan suara2. cara mematikannya adalah dengan cara menangkapnya dan meletakkan nya lagi di tempatnya.

4. The Drill Sergeant Alarm Clock

jam ini mengeluarkan suara perintah2 seperti layaknya seorang pemimpin barisan di militer

5. Kuku Alarm Clock

jam ini akan 'bertelur' jika alarmnya menyala sambil mengeluarkan suara ayam.
alarm hanya bisa dimatikan dengan menaruh kembali telur2 tsb.

6. Anemone Clock

jam ini akan bergetar jika alarmnya menyala. dan lama kelamaan akan terus bergerak mengelilingi kamar anda. getaran dari jam ini cukup bagus untuk membangunkan anda. dan getaran ini membuat anda susah untuk menemukan tombol off.

7. ClearSounds Wake & Shake alarm clock

jam ini dilengkapi dengan lebih dari 95 suara keras yang cukup bagus untuk membangunkan kita. jam ini juga dilengkapi dengan alat getar yang biasa diletakkan dibawah bantal agar kita bangun.

8. Puzzle Alarm

Sewaktu alarm jam ini menyala, jam ini akan melempar 4 keping puzzle ke udara. dan misi kita dimulai untuk mencari 4 keping tsb dan menyusunnya. .
jika tidak, alarm tidak akan mati!!

9. Sfera Alarm Clock

Jam ini digantung di langit2 diatas tempat tidur anda. sewaktu alarm nyala, jika kita menekan snooze, maka jam ini akan naik beberapa centi. ketika alarm menyala lagi dan kita menekan snooze lagi, maka jam ini akan terus naik hingga kita harus berdiri untuk mematikannya. .dijamin harus bangun dari tempat tidur..

Aura Kasih Vulgar di Majalah Dewasa

Posted: 25 May 2011 04:12 PM PDT

IkadaNews - Baru-baru ini tengah dihebohkan foto-foto syur penyanyi seksi Aura Kasih. Di salah satu majalah pria dewasa edisi April 2011, terpampang foto vulgar Aura Kasih yang memperlihatkan belahan dadanya.

Pada sesi foto yang dilakukan, tampak Aura mengenakan busana yang menggoda. Dari adegan di tempat tidur hingga pose panas duduk di kursi. Menariknya, hampir semua foto menampilkan bentuk belahan dadanya. Ia hanya mengenakan baju tidur dengan dalaman bra.

"Boleh agak seksi, tapi jangan menyimpang dari norma-norma. Penampilanku untuk majalah pria disesuaikan dengan kebutuhannya. Konsumsi untuk majalah ini kan berdasarkan batasan konsumennya yaitu bagi pria dewasa," tutur dalam direct messenge (DM) twitter, Selasa (19/4/2011).

Menurut gadis yang sempat dekat dengan Ariel 'Peterpan' ini berpenampilan seksi sudah dilakukannya sejak lama. Ini bukanlah hal pertama yang ia lakukan, beberapa tahun lalu sempat terpajang foto-foto seksi dirinya di dunia maya

"Aku dari dulu sampai sekarang tetap seperti ini dan pakaian yang aku pakai masih bisa diterima. Asalkan kita tahu batasan-batasannya. Pakaian seperti ini sudah menjadi kebiasaanku," ucap Aura.

Kini dara kelahiran 23 Februari 1988 ini tengah kembali dengan album terbarunya. Berbeda dari album sebelumnya, single-single terbarunya diberi sentuhan reggae. Pasalnya masyarakat telah dibuat jenuh dengan pop melayu.

"Biar musik nggak Melayu terus, majanya aku pilih musik reggae. Temanku semua musisi dan aku banyak belajar mengenai musik dan genre lagu," jelas Aura.

SUMBER: http://today.co.id/read/2011/04/19/26062/aura_kasih_vulgar_di_majalah_dewasa

FOTO - FOTO Cantik Personil D'Mantans

Posted: 25 May 2011 04:12 PM PDT

IkadaNews - Mereka adalah Okie Agustina (mantan istri Pasha Ungu), Ratna Damayanti (mantan istri Rizki The Titans), Bunga (mantan istri Andika Kangen Band), Five Vi (mantan istri Henry Yosodiningrat), dan Christie Chasslam (mantan pacar Khrisna Mukti).







Sumber :http://id.omg.yahoo.com/galleries/photos/dmantans-424-1.html#id-7

Misteri Jack The Ripper Si Pembunuh Berantai

Posted: 25 May 2011 12:41 PM PDT

Sampul tanggal 21 September 1889, isu dari majalah Puck, menampilkan gambaran kartunis Tom Merry mengenai pembunuh misterius bernama Jack the Ripper.
 
IkadaNews - Sebenarnya kasus-kasus pembunuhan (serial murder) yang dilakukan oleh Jack the Ripper , hampir tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan sejarah serial murder yang pernah ada seperti Elizabeth Bathory. Namun, yang membuat kasusnya menjadi sangat populer adalah karena adanya suasana mistis yang meliputi kasus ini. 
Gambaran bahwa seorang berjubah hitam yang muncul dari kabut, mencabut nyawa korbannya dengan cepat lalu menghilang di kegelapan. Dan dia tak pernah tertangkap atau terungkap.

Pada saat kasus itu muncul,sebenarnya nama Jack The Ripper bahkan belum ada. Namun di karenakan media dan kepolisian banyak menerima surat dari masyarakat pada waktu itu. Di antaranya ada yang mencoba memberi saran, ada yang mencoba memberi tahu identitas pelaku dan sebagainya. Hingga suatu hari ada surat yang berasal dari seseorang yang mengaku sebagai pelaku dari semua rentetan kasus pembunuhan sadis tersebut.

Awalnya surat tersebut tidak diperhatikan sama sekali, karena memang mereka telah menerima banyak surat seperti itu sebelumnya. Namun tak lama kemudian muncul lagi satu surat yang dianggap dari orang yang sama (karena gaya tulisan, bentuk tulisan dan sebagainya) dan dibawahnya juga tertulis nama Jack The Ripper.

Sejak saat itu, polisi, media dan masyarakat menyebut pelaku kasus itu dengan nama Jack The Ripper. Salah satu kalimat dalam surat itu adalah "They say I'm a doctor...hahahaha....".

Alasan kenapa kepolisan mulai mempercayai surat itu adalah karena Jack menyatakan akan mengirimkan potongan telinga salah satu korbannya. Salah seorang korban yang ditemukan polisi memang kehilangan telinganya. 
Namun setelah beberapa waktu ditunggu kiriman tersebut tidak pernah ada.

Yang ada berikutnya adalah kiriman selembar surat serta potongan ginjal manusia
yang telah diformalin. Surat itu tidak lagi ditulis dengan nama pengirim Jack the ripper, tapi 'From Hell' ( gambar 2). Dan dari kata inilah judul film From Hell diambil. 

Jadi apakah surat ketiga ini memang dari orang yang sama atau orang lain?


Kenyataannya juga tak pernah terungkap. Fakta-fakta seperti inilah yang akhirnya membuat Jack The Ripper menjadi legenda. Sepanjang sejarahnya, hingga genaplah tempo 122 tahun tragedi terjadinya salah satu kasus pembunuhan berantai paling mengerikan dalam sejarah yang dilakukan oleh seorang "devil" yang dijuluki Jack The Ripper di bagian Timur London, England.

Sepanjang tempo lebih dari satu abad tersebut, misteri yang menyelubungi kasus pembunuhan brutal itu masih menjadi sebuah tanda tanya yang belum berhasil terjawab. Meskipun kita tahu ada banyak spekulasi-spekulasi yang menyatakan identitas tersangka namun semua itu kembali hanya dugaan-dugaan saja dan tetap tidak dapat memecahkan misteri pelaku yang sebenarnya.

Ada beberapa sebab yang menjadikan "Jack The Ripper" dijuluki sebagai lagenda kejahatan dalam sejarah , yaitu selain sang pelakunya yang masih misterius hingga saat ini , corak kejahatan yang dilakukannya juga sangat mengerikan dan brutal!! korban-korbannya disembelih, ditikam, tubuh dibelah dan organ-organ dalamnya dikeluarkan.

Tapi, bagaimanapun juga kekejaman dan misteri pembunuhannya menjadikan kasus pembunuhan berantai ini sangat populer hingga sekarang. Banyak pertanyaan bermunculan dari kasus tersebut.
Siapakah pembunuh berantai dibalik julukan "Jack The Ripper" itu? dan mengapa ia hanya membunuh selama tiga bulan serta lima mangsa saja? Mengapa semua korbannya adalah pelacur? Apa tujuannya membunuh dengan kejam serta mengapa dia akhirnya menghentikan kegiatan itu?.

Tidak banyak petunjuk konkrit yang didapatkan untuk menelusuri jejak sang pembunuh .

Jack the Ripper digambarkan sangat mahir "memainkan" pisau-pisau mematikannya, mempunyai pengetahuan anatomi tubuh manusia yang cukup baik, serta penguasaan teknik membedah dan memotong bagian-bagian tubuh manusia dengan sangat sempurna.
Yang bisa dikatakan lebih hebat lagi , semua pembataian itu ia lakukan ditengah
gelapnya malam , boleh dibilang tanpa penerangan yang cukup .


Segala misteri itu bermula pada tanggal 31 Agustus 1888 . Sekitar pukul 4.00
dini hari waktu setempat , seorang penduduk menemui mangsa pertama sang "devil" yaitu Mary Ann Nichols, 42, di Whitechapel, East End.

Mayat wanita malang itu ditemukan oleh seorang penduduk setempat dalam keadaan tewas mengenaskan Bahkan beberapa polisi yang datang ke TKP juga cukup tekejut ketika melihat kondisi mayat. Dokter yang memeriksa mayat tersebut mendapati sebagian tubuhnya masih panas , ini menunjukkan mungkin wanita ini dibunuh kurang lebih sekitar setengah jam sebelum jasadnya ditemukan.

Terdapat kesan sayatan benda runcing pada rahang kiri korban , selain itu diperkirakan perutnya juga dibelah menggunakan pisau panjang bergerigi , serta terdapat banyak luka tikaman pada beberapa bagian tubuh yang lain. Polisi tidak banyak memiliki petunjuk mengenai kasus pembunuhan ini , kerana tidak ada saksi yang melihat atau mendengar suara teriakan korban pada malam kejadian.
Selain itu tidak ditemui juga ada-nya senjata tajam yang ditinggalkan sang pelaku di TKP.


Pada 6 Agustus 1888 sebelum kasus pembunuhan Mary, seorang pelacur lainnya, Martha Tabram, 39, ditemui tewas di George Yard dengan luka tikaman benda tajam sebanyak 39 kali pada leher dan bagian kemaluan. 

Dari hasil autopsi terhadap jasad wanita itu , didapati leher sang korban turut digorok dan perutnya dibelah. Beberapa pihak berpendapat , pembunuhan Martha merupakan salah satu "hasil karya" Jack The Ripper. Sehingga banyak spekulasi mengatakan bahwa Martha merupakan korban pertama dari rentetan kasus pembunuhan berantai ini.

Delapan hari selepas kematian Mary , penduduk Whitechapel kembali di-gemparkan oleh penemuan sesosok mayat wanita. kali ini menimpa seorang pelacur, Annie Chapman , ia juga ditemukan telah tewas dalam keadaan sangat mengenaskan.

Ahli bedah forensik mengatakan bahwa Annie tewas dua jam sebelum jasadnya ditemukan.
Mereka juga mendapati sebagian kulit perut Annie dibedah , tulang rusuknya dipotong-potong , isi perut dan organ-organ seperti jantung dikeluarkan dan diletakkan di bahu sang korban. Yang lebih mengerikan lagi , sebagian kemaluannya juga dipotong!! 


Beberapa saksi mengatakan melihat Annie sedang bercengkrama dengan seorang lelaki yang memiliki ciri-ciri berkulit gelap, memakai topi pemburu rusa dan berjubah hitam pada lewat tengah malam jam 5.30 pagi. Keterangan para saksi tersebut yang turut merujuk kepada "orang asing", membuat polisi menyimpulkan pembunuh adalah pendatang Yahudi dan menimbulkan sentimen di kalangan pendatang dengan penduduk pribumi.

Seorang Yahudi, John Pizer yang dikenali sebagai seorang berkelakuan aneh turut ditahan karena laporan masyarakat , namun ahirnya ia dibebaskan karena ia tak terbukti bersalah dan tidak terkait dengan kasus pembunuhan tersebut.

Mangsa ketiga dan keempat Jack the Ripper ditemukan pada hari yang sama yaitu 30 September 1988. Kali ini korbannya adalah Elizabeth Stride, 45.
Ia ditemui tewas berlumuran darah di Dutfield Yard kira-kira pukul 1.00 pagi dengan bekas cekikan dileher dan disinyalir ia mati kurang lebih 30 menit sebelum jasadnya ditemukan.

Pada malam itu pula, polisi sekali lagi dikejutkan dengan penemuan mayat yang juga ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan , kira-kira 1.6 kilometer dari lokasi penemuan mayat Elizabeth.
Korban kedua di hari itu adalah Catherine Eddowes, 46. Ia juga ditemukan dalam keadaan tewas berlumuran darah , ada bekas cekikan di lehernya, tubuhnya dibelah dari dada sampai selangkangan dan isi perutnya terburai keluar.
Tidak ketinggalan rahimnya juga ikut dipotong dan dikeluarkan, mukanya hancur karena dikuliti, kelopak mata kanannya dicungkil , hidung dan telinganya hampir putus.

Korban tewas kurang 30 menit sebelum ditemukan. Di TKP , Polisi menemukan sehelai syal/selendang milik sang korban yang berlumuran darah dan didekat-nya terdapat tulisan kapur pada dinding yang berbunyi:

"The Juwes are The men That Will not be Blamed For nothing" (Yahudi adalah pihak yang tidak akan bisa disalahkan tanpa sebab).

Dari sinilah Polisi bisa mengambil kesimpulan , bahwa seorang Yahudi-lah yangada dibalik kasus pembunuhan berantai legendaris ini.

Sedangkan korban kelima diketahui bernama Mary Jane Kelly . "Ginger" , nama panggilan M.J.Kelly , juga ditemukan dengan kondisi yang sama mengerikannya dengan korban-korban lainnya. 
Jasadnya ditemukan pada 9 September 1888 , dikamar sewaannya yang berlokasi di Miller's Court, off Dorset Street, Spitalfields.

                              Korban-korban Keganasan Jack The Ripper

Beberapa dugaan-dugaan tentang sosok Jack the Ripper :


Jack The Ripper diduga memiliki kebencian sekaligus rasa takut terhadap wanita yang mendalam, dan itu juga menjelaskan kenapa dia "berkata" telah membawa pulang "rahim" wanita untuk disimpan (setengahnya "katanya" dia makan dan setengahnya dia kirim ke polisi lewat suratnya "The Hell"). 

Sesuatu yang wanita punya dan laki2 tidak. Selain itu dia juga membuat korbannya netral (tidak berkelamin) dengan memotong bagian-bagian tertentu yang membuat korbannya tidak dikenali lagi sebagai wanita. Juga, dia "berkata" telah membawa pulang ginjal dan telinga korbannya.

Mengetahui jika korbannya selalu seorang pelacur, mungkin dia semacam mempunyai dendam pribadi terhadap pelacur. Mungkin dia pernah disakiti/ditinggalkan orang yang begitu disayanginya untuk bekerja sebagai WTS (note: 95% wanita di East End meninggalkan keluarga dan anak-anaknya untuk bekerja sebagai WTS karena ekonomi yang benar-benar parah  pada waktu itu di tengah-tengah ibukota Inggris). 

Mungkin ibunya yang ingin dia bunuh dan mencari orang yang sama pekerjaannya dengan ibunya?

Ada juga dugaan kalau pelaku adalah orang yang mempunyai latar belakang pendidikan kedokteran spesialisasi di bidang operasi bedah karena sayatan-sayatan di tubuh korbannya sangat rapi yang hanya bisa dilakukan menggunakan alat-alat operasi kedokteran yang membutuhkan keahlian khusus. 

Hal ini di bantah oleh komunitas kedokteran yang mengatakan tidak harus seorang dokter untuk melakukan hal seperti itu, seorang tukang jagal ,tukang cukur juga dapat melakukan hal tersebut asalkan memiliki keahlian di bidang anatomi manusia.


Identitas Jack the Ripper sampai hari ini masih merupakan misteri;

Para spekulan memprediksi bahwa Jack the Ripper telah menyebrangi Laut Atlantik dan bermukim di AS setelah pembunuhan-pembunuhan tersebut.
 
Sumber:http://id.wikipedia.org/wiki/Jack_the_Ripper

Dengar Suara Petir, Nenek 70 Tahun Tewas

Posted: 25 May 2011 09:39 AM PDT

IkadaNews - Daryati (70) tewas di kursi tunggu penumpang Stasiun Ciroyom saat baru turun dari KRD Padalarang-Kiaracondong, Selasa (24/5/2011) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Diduga, nenek yang sehari-hari menjadi pengemis di kereta api itu tewas karena mendengar suara keras halilitar saat hujan deras.

Dini (22) seorang saksi mata kejadian mengatakan, sekitar pukul 17.00 WIB, Daryati turun dari kereta api Jurusan Padalarang-Bandung. Saat itu, kata dia, hujan turun cukup deras.

"Waktu itu turun sekitar jam 5 sore. Dia duduk di kursi ruang stasiun. Saat itu hujan turun deras. TIba-tiba ada halilintar, saya melihat dia terjengkang dari kursi ruang tunggu lantas tak sadarkan diri," kata Dini kepada wartawan.

Dini mengatakan, saat kejadian, di kursi ruang tunggu sepanjang sekitar 2,5 meter itu ada beberapa penumpang yang duduk. Melihat Daryati terjengkang, kata Dini, mereka langsung berusaha menolong dengan membaringkannya di kursi tersebut.

"Salah seorang penumpang kemudian memegang nadinya, ternyata diketahui sudah meninggal. Akhirnya, sambil menunggu kedatangan polisi, nenek itu dibaringkan di kursi ruang tunggu," kata Dini.

Sekitar pukul 18.00 WIB, aparat Polsek Andir tiba di lokasi. Mereka mengidentifikasi jenazah korban dan membawanya ke kamar jenazah RS Hasan Sadikin Bandung.

Dari hasil identifikasi, Daryati diketahui merupakan warga Kampung Babakansawah RT 09 RW 03 Kelurahan Sukahaji Kecamatan Ciparay. Korban juga diketahui membawa keresek berisi baju.

Menurut Dini, sehari-hari Daryati kerap terlihat naik kereta api dari Stasiun Kiaracondong. Selama dua minggu ini, kata Dini, Daryati juga kerap tampak tidur di emperan stasiun.

"Katanya punya sakit asma, soalnya sering beli obat-obatan di kios rokok," kata Dini.

Sumber:http://www.inilahjabar.com/read/detail/1541842/duar-dengar-suara-petir-nenek-70-tahun-tewas

Foto Hot, Seksi dan Vulgar, Jenny Cortez Beredar di Internet

Posted: 25 May 2011 09:08 AM PDT

IkadaNews - Tak henti-hentinya dunia hiburan tanah air dikejutkan dengan beredarnya foto-foto hot selebritis. Kali ini, foto hot milik model/aktris Jenny Cortez, beredar di salah satu situs hot Indonesia. Tak tanggung-tanggung, sepuluh foto panas dan buka-bukaan dari Jenny tampil di situ.

Jenny mengawali kiprahnya di bidang model. Namanya semakin terangkat saat diisukan menjadi orang ketiga retaknya hubungan antara pasangan suami istri Deddy Corbuzier dan Kalina.

Dia juga bermain di beberapa sinetron. Terakhir, kiprah aktingnya juga dapat dinikmati dalam film AIR TERJUN PENGANTIN di mana Jenny bermain bersama Mirasih Tyas Endah dan Tamara Bleszynski.

Dalam film karya Rizal Mantovani itu memang terlihat sedikit scene yang cukup vulgar seperti mengenakan bikini. Entahlah apakah foto-foto Jenny ini adalah bagian dari film tersebut atau sesi pemotretan lainnya. (sumber : kapanlagi.com)

Berikut beberapa Foto – Foto tersebut :






SUMBER: http://www.resep.web.id/selebriti/foto-foto-hot-seksi-dan-vulgar-jenny-cortez-beredar-di-internet.htm

Pemerintah Tetapkan 3 Juni Cuti Bersama

Posted: 25 May 2011 09:03 AM PDT

 Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono



IkadaNews - Pemerintah tetapkan tanggal 3 Juni 2011 sebagai cuti bersama guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan hari kerja di antara dua hari libur.

"Pemerintah memutuskan tanggal 3 Juni 2011 merupakan hari cuti bersama," kata Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono di Kantor Kemenkokesra, Jakarta, Senin (23/5/2011).

Agung menjelaskan, setelah melakukan evaluasi atas perubahan cuti bersama tahun 2011 khususnya pelaksanaan cuti bersama tanggal 16 Mei 2011 maka pemerintah menetapkan cuti bersama tersebut.

"Sebagian Pegawai Negeri Sipil tidak sepenuhnya memanfaatkan hak cuti tahunan padahal cuti adalah momen untuk revitalisasi, rekreasi dan penyegaran bagi pegawai dan keluarganya," katanya.

Dia juga menambahkan cuti bersama ini akan meningkatkan kegiatan pariwisata dalam negeri yang mempunyai dampak peningkatan ekonomi.

"Untuk pelayanan umum yang bersifat strategis dilakukan seperti biasa antara lain rumah sakit, puskesmas, unit kerja yang memberikan pelayanan masyarakat, pemadam kebakaran, keamanan, ketertiban, perbankan dan perhubungan serta unit kerja pelayanan lain yang sejenis," katanya.

Untuk itu, pimpinan unit kerja lanjut Agung, agar mengatur penugasan pegawai, karyawan dan pekerja pada hari libur nasional dan cuti bersama yang ditetapkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

Agung menambahkan, keputusan cuti bersama itu dituangkan dalam Surat Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, SKB Nomor 03/2011, Kep.135/MEN/V/2011 dan SKB/02/M.PAN-RB/05/2011.

"Perlu kami tegaskan bahwa pelaksanaan cuti bersama ini merupakan hak dari cuti tahunan pegawai," katanya.

Dia juga menambahkan pemerintah akan segera mengumumkan Keputusan Bersama tentang Hari Libur dan Cuti Bersama tahun 2012.

Sumber:http://nasional.inilah.com/read/detail/1535922/pemerintah-tetapkan-3-juni-cuti-bersama

Berkelamin Ganda, Warga Tasikmalaya Punya Anak

Posted: 25 May 2011 08:53 AM PDT

IkadaNews - Fenomena perkawinan sesama jenis seperti kasus Fransiska Anastasia Octaviani alias Icha alias Rahmat Sulistyo yang menikahi Umar di Jatiasih Bekasi, terjadi di Kota Tasikmalaya.

Namun berbeda dengan kasus Icha-Umar, di Kota Tasikmalaya seorang perempuan yang memiliki kelamin ganda menikah dengan seorang wanita, dan kini telah dikaruniai anak dari rahim istrinya tersebut.

Wanita yang kini telah berubah menjadi pria tersebut adalah Yayan Syahdan (33), warga Kampung Sindang Halih Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. Yayan yang sebelumnya bernama Iyang menikahi Risye, kini telah memiliki seorang putri berusia 1 tahun.

Yayan menuturkan, saat lahir dirinya bejenis kelamin perempuan yang diberi nama oleh orangtuanya Iyang. Namun perubahan terjadi saat ia menginjak usia 18 tahun.
"Saat itu, saya sakit keras hingga beberapa pekan. Setelah sembuh, secara tiba-tiba saya memiliki kelamin laki-laki pada kelamin perempuan saya," ujar Yayan.

Sejak itu pula Iyang pun berganti nama menjadi Yayan Syahdan yang kini berprofesi sebagai buruh pabrik kayu tersebut. Kelainan yang dimiliki Yayan tersebut sudah diketahui, baik oleh istrinya maupun pihak keluarga Yayan dan Risye.
Bahkan semua tetangga Yayan pun sudah memaklumi bahwa Yayan sudah menjadi laki-laki tulen dan beraktivitas layaknya laki-laki, seperti menjalankan ibadah salat Jumat.

Risye pun mengaku sudah sejak pacaran mengetahui kelainan yang dimiliki suaminya. Namun karena merasa Yayan adalah laki-laki tulen, Risye ikhlas dinikahi hingga akhirnya melahirkan bayi perempuan yang kini berusia 1 tahun.

"Saya ikhlas dinikahi Kang Yayan walau kelaminnya sama (perempuan), tapi saya sudah menerimanya. Mungkin ini semua takdir dari Allah SWT," ucap Risye melalui telepon selulernya.

SUMBER:http://www.inilahjabar.com/read/detail/1518202/berkelamin-ganda-warga-tasikmalaya-punya-anak

Paku dan Rantai Ada di Perut Bocah 14 Bulan

Posted: 25 May 2011 08:45 AM PDT

IkadaNews - Erik Nuriana, seorang bocah berusia 14 bulan asal kampung Gunungsari RT 29/10 Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Subang ini mengeluarkan material keras dari anusnya.

Peristiwa itu terjadi sejak Erik berusia 4 bulan. Setiap kali Erik buang air besar, bersama kotorannya ditemukan benda keras seperti Paku Uril, pegas, mata rantai yang sudah berkarat. Tidak itu saja, menurut kakek Eril, Warisa, dari anus cucunya itu keluar batu yang cukup besar.

"Benda-benda itu keluar dari anus cucu saya, saat buang air besar. Ada per (pegas) paku, batu dan mata rantai. Kejadiannya awal waktu dia berumur 4 bulan," kata Warisa

Peristiwa ini kontan mengundang rasa penasaran warga. Puluhan warga datang ke tempat Erik tinggal di kampung Gunungsari RT 29/10 Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Subang.

Sumber:http://www.inilahjabar.com/read/detail/1534422/ngeri-paku-dan-rantai-ada-di-perut-bocah-14-bulan

Keluar Dari Jamaah LDII, Adam Dicerai Istri dan Darahnya Halal Dibunuh

Posted: 25 May 2011 08:35 AM PDT

IkadaNews - Karena merasa aliran Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) tidak benar, Adam Amrullah memutuskan untuk keluar dari pengajian Islam Jamaah itu. Dia keluar dari LDII pasca dirinya menunaikan ibadah haji pada tahun 2009. Sejak menyatakan keluar dari LDII itu, Adam kesulitan bertemu dengan sang istri, Narendra Garini Anutama Natakusumah, yang minta tinggal di rumah orangtuanya sebelum Ramadhan 2010.

 "Pada satu kesempatan, saya berhasil menghubungi istri saya dan mencoba menasehati bahwa ada ajaran LDII yang tidak bisa dibenarkan. Yaitu, ajaran yang menganggap orang Islam di luar LDII adalah kafir," kata Adam. "Namun, istri saya tetap yakin dengan pendiriannya dan bilang bahwa dirinya tambah yakin dengan Islam Jamaah." Adam tidak hanya berpisah dari istri tercinta akibat keputusannya keluar dari LDII. Dia selama tahun 2010 juga mendapat perlakuan tidak menyenangkan pasca memutuskan untuk keluar LDII.

Sejak akhir 2008, Adam mengungkapkan bahwa ayah Narendra sudah meminta Adam untuk menceraikan anaknya. "Ceraikan anak saya! Dulu kamu boleh menikahi anak saya karena kamu jamaah (LDII). Begitulah ucap mertua saya," terang Adam.

"Saya dianggap murtad, kafir, halal untuk dibunuh, dan masih banyak lagi cap yang dilayangkan kepada saya," kata Adam. "Namun, saya siap menerima perlakuan apa saja. Saya juga sudah siap jika hakim mengetukkan palu perceraian. Bahkan, jika saya mati dalam keadaan sudah sadar begini, saya sangat ikhlas."

Sumber:http://ruanghati.com/2011/05/25/keluar-dari-jamaah-ldii-adam-dicerai-istri-dan-darahnya-halal-dibunuh/

Praktek PSK di Mall Kota Bogor

Posted: 25 May 2011 01:33 AM PDT

IkadaNews - Praktek pekerja seks komersial belakangan semakin marak di tempat terbuka dan keramaian seperti mall atau pusat berbelanjaan di Kota Bogor, Jawa Barat.

"Tren praktek PSK sekarang sudah mulai merabah kawasan mall dan sekarang mereka sudah berani muncul sore hari," kata Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan pada Satpol PP Kota Bogor Bugi Setiawan, di Bogor, Rabu.

Bugi mengatakan, dalam prakteknya para PSK tersebut sulit dilacak, tidak seperti yang biasa mangkal di pinggir jalan dan tempat-tempat penginapan.

Para PSK beraktifitas seperti para pengunjung lainnya. Namun yang membedakan mereka adalah dari segi penampilan yang lebih seronok dan menarik perhatian.

Bugi menyebutkan untuk menertibkan para PSK mall tersebut memerlukan teknik khusus, karena lokasi praktek mereka yang ditempat umum menyulitkan petugas melacak keberadaannya.

Menurut Bugi mulai beralihnya kawasan praktek para PSK tersebut karena sudah seringnya dilakukan razia PSK yang biasa mangkal di jalan sehingga mendorong mereka untuk membuka praktek di tempat perbelanjaan.

Para PSK yang biasa mangkal di tempat perbelanjaan tersebut incaranya tidak hanya pria hidung belang dari golongan menengah tapi juga dari golongan atas seperti pengusaha.

Hampir semua mall sudah mulai ramai dijadikan tempat mangkal PSK, salah satu mall yang banyak praktek PSK seperti Warung Jambu.

Diduga para PSK yang biasa mangkal di mall memiliki sindikat yang memperkerjakan mereka.

"Rata-rata mereka semua sudah memiliki suami, alasan mereka menjadi PSK selain karena lagu lama yakni tuntutan ekonomi, ada juga karena penyakit hiper sex, dikecekawan oleh suami dan broken home," kata Bugi.


SUMBER: http://www.antaranews.com/berita/260119/praktek-psk-di-mall-kota-bogor

Dua Wanita Indonesia Jadi Korban Perdagangan Manusia di AS

Posted: 25 May 2011 09:07 AM PDT

IkadaNews - Dua wanita Indonesia yang belum diketahui namanya dilaporkan dipekerjakan secara tidak manusia di Amerika Serikat. Dua wanita ini, bekerja disebuah hotel yang dipunyai oleh Elina Sihombing dan David Girle.

Seperti dilansir dari Associated Press, Elina Sihombing yang juga berasal dari Indonesia dan suaminya telah ditahan oleh pihak yang berwajib.

Elina dan Girlie akan dikenakan tuduhan perbudakan dan perdaganagan manusia yang dibawa dari Indonesia. Pihak otoritas AS mengatakan, dua wanita ini datang ke Amerika Serikat pada tahun 2004 dan 2005 dan tiba di kota Phoenix. Dua wanita dijanjikan untuk disekolahkan oleh Elina dan Girle.

Namun, alih-alih ingin bersekolah, dua wanita ini malah bekerja dari pukul delapan pagi hingga tengah malam tanpa digaji. Mereka pun tidak mempunyai kesempatan untuk bersekolah. Lalu, pada tahun 2007 pasangan Erlina dan Girle pindah ke Las Cruces dan kemudian wanita ini bekerja menjadi budak hingga 2010.

Menurut Las Cruces Sun-News, Elina dan Girle yang memiliki penginapan di Picacho Avenue akan dihadapkan ke pengadilan federal di Las Cruces pada hari Selasa pagi. Dakwaan pertama untuk mereka, mempekerjakan dua wanita asal Indonesia di sertai dengan kekerasan, ancaman paksaan dan tekanan fisik. Jika dakwaan ini terbukti benar, maka Erlina dan Girle akan mendapat hukuman penjara maksimum 20 tahun dan didenda 250 ribu Dollar AS.

Dakwaan berikut yang akan dikenakan kepada pasangan ini adalah, merekrut, membawa orang untuk dipekerjakan secara paksa dan pengambilan dokumen keimigrasian. Untuk hukuman ini ancaman hukumannya adalah lima tahun penjara dan denda sebesar US $ 250 ribu.

Menariknya, Elina adalah seorang penulis lepas di Sun-News dalam kategori berita.

Tapi mulai Selasa, mereka dibebaskan tetapi dengan status sebagai tahanan setelah mereka memakai uang jaminan sebesar 25 ribu Dollar AS. Saat ini, paspor Erlina dan Girle ditahan oleh pihak berwajib dan tidak boleh berhubungan dengan korban.

SUMBER : http://today.co.id/read/2011/05/25/34200/dua_wanita_indonesia_jadi_korban_perdagangan_manusia_di_as

No comments:

Post a Comment