YOU CAN GET ALL

Sunday 22 May 2011

Ikada News

Ikada News


Inilah Si sexy dan Si Cantik Nadila Ernesta

Posted: 22 May 2011 08:23 PM PDT

IkadaNews - Nadila Ernesta adalah seorang bintang akting Indonesia. Akting perdananya lewat sebuah peran culun dalam sinetron INIKAH RASANYA (2004). Berikutnya disusul sinetron MANUSIA BERBISIK, ALLAH MAHA BESAR, RAHASIA ILAHI dan TAKDIR ILAHI.

Bintang kelahiran Jakarta, 4 Februari 1988 ini, selanjutnya menjajal aktinya di layar lebar dengan membintangi MIRACLE (2007) dan HANTU JEMBATAN ANCOL (2008). Disusul film terbarunya bertema horror, KERETA HANTU MANGGARAI.

Kini putri pasangan Jessi Hamid dan Irine Iknata Imelda Hamid ini kuliah di kampus Institut Ilmu Fashion Indonesia, selain tetap membintangi sejumlah sinetron dan film.

Dalam kehidupan pribadinya bintang film HANTU RUMAH AMPERA yang suka berpakaian seksi ini menjalin hubungan dengan sesama artis. Bedanya hanya di profesinya, yakni drummer band Netral, Eno.










 http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/n/nadila_ernesta/

Foto Nakal Nadila Ernesta | Foto Syur Nadila Ernesta

Posted: 22 May 2011 08:04 PM PDT

IkadaNews - Kali ini giliran nadila ernesta yang menggegerkan media karena foto hot nya. Setelah kemarin sempat heboh foto syur syahrini, kini foto syur nadia ernesta beredar luas di internet. Foto nakal nadila ernesta ini memperlihatkan dia sedang berpose mengenakan bkini hitam yang sangat minim. Entah dia habis berenang atau dalam sesi pemotretan, tapi sepertinya foto foto nadila ernesta ini hanyalah koleksi pribadi dan diambil oleh orang dekatnya.

Berikut beberapa foto nakal nadila ernesta :




10 Pacar Pesepakbola Dunia Terseksi

Posted: 22 May 2011 07:38 PM PDT

IkadaNews - Mau tau atlet olahraga paling beruntung di dunia, jawaban nya adalah atlet sepakbola. Para pemain bola ini udah bayarannya mahal terus pacarnya cantik-cantik lagi..engga percaya…, coba aja simak daftarnya yang diambil dari sebuah situs sepakbola Whoateallthepies. Situs ini menyusun daftar kekasih atau istri sepak bola dunia yang dinilai paling seksi di dunia. Ini edisi baru dari sejumlah daftar yang banyak dihadirkan media. Biar engga penasaran, buruan kebet satu persatu perempuan cantik dihalaman ini. Berikut sepuluh perempuan terseksi dunia itu :
10. Abigail Clancy, 24 Tahun

Dia penerus tongkat estafet seksi dari tangan Chery Cole atau Victoria Beckham. Abigal adalah model lingerie dari Inggris. Dia kekasih penyerang Tottenham Hotspur, Peter Crouch.
9. Yolanthe Sneidjer-Cabau, 25 Tahun

Kekasih gelandang serang Inter Milan, Wesley Sneidjer. Cabau seorang artis dan presenter televisi keturunan Spanyol dan Belanda. Dia pernah dinobatkan sebagai perempuan terseksi Belanda pilihan pembaca FHM untuk edisi Juni 2006, Mei 2007 dan September 2009.
8. Sara Carbonero, 25 Tahun

Termasuk wajah baru pengisi daftar Wag's terseksi di dunia. Sara adalah kekasih kiper Real Madrid Iker Casillas. Dia seorang presenter televisi dan jurnalis olahraga Spanyol.
7. Sylvie Van Der Vaart, 32 Tahun

Dari namanya diketahui kalau Sylvie adalah istri pesepakbola Belanda, Rafael van der Vaart. Sylvie adalah model asal Belanda dan pernah terpilih sebagai perempuan terseksi Belanda 2003.
6. Luli Fernandez, 22 Tahun

Sebelum pacaran dengan penyerang Boca Junior, Pablo Maouche, model asal Argentina ini pernah juga dinobatkan sebagai Wag's terseksi di dunia. Karena dulunya Luli adalah kekasih gelandang Real Madrid, Fernando Gago.
5. Mellissa Satta, 24 Tahun

Dia penggeser Elisabetta Canalis sebagai perempuan terseksi, yang sama-sama mengencani Christian Vieri. Bedanya, Canalis masa lalu, sedangkan Satta masa kini Bobo Vieri.
4. Irina Shayk, 24 Tahun

Kekasih baru don juan Cristiano Ronaldo. Model asal Rusia ini terekam kamera foto sedang menikmati liburan di Laut  Mediterania bersama Ronaldo akhir Mei lalu.
3. Alena Seredova, 32 Tahun

Model asal Ceko ini termasuk muka lama yang sering masuk kategori sebagai kekasih pesepakbola terseksi dunia. Seredova merupakan istri dari Gianluigi Buffon. Mereka sudah punya satu anak laki-laki bernama Louis Thomas Buffon.
2. Sarah Brandner, 20 Tahun

Sarah seorang model yang tinggal di dua negeri, Milan dan New York. Kekasih gelandang Jerman Bastian Schweinsteiger ini pernah menjadi model lukisan tubuh untuk majalah olahraga ternama Sport Illustrated.
1. Zaira Nara, 21 Tahun

zaira Nara adalah seorang Model Argentina. Saat ini sedang menjalin kasih dengan pesepakbola asal Uruguay, Diego Forlan.

http://www.langitberita.com/2011/05/10-pacar-pesepakbola-dunia-terseksi/

6 Perempuan Seksi Bernasib Sial

Posted: 22 May 2011 05:27 PM PDT

IkadaNews - Memiliki tubuh yang seksi adalah idaman hampir semua wanita.Tapi terkadang  Memiliki tubuh seksi tidak selamanya menggembirakan, Buktinya ke enam wanita ini mendapatkan nasib Sial karena tubuhnya yang dianggap terlalu seksi.
1.   Ini adalah Debrahlee Lorenzana karyawati CitiBank yang dipecat karena dianggap terelalu seksi, salahkah Tuhan mengkaruniakan tubuh yang seksi?
2.   Bernama Geisy Arruda seorang mahasiswi asal Brasil yang di keluarkan dari kampusnya karena dianggap berpakaian teramat seksi (rok mininya)

3.   Adalah Kyla Ebbert seorang pramugari Southwest Airline yang ditolak untuk terbang karena berpenampilan sangat seksi dan berpakaian provokatif mengundang kontroversi yang melihatnya.

4.  Zafan Wan 22 tahun seorang Polisi di Inggris harus dipecat karena dianggap terlalu seksi dalam bertugas

5. Melissa Theuriau seorang pembaca berita di salah satu TV Perancis harus dipecat karena terlalu seksi

6. Artis seksi Megan Fox harus di cekal fotonya dari 2 website ternama AskMen.com dan Asylum.com karena dianggap terlampau hot dan seksi
 



http://www.langitberita.com/2011/05/6-perempuan-seksi-bernasib-sial/

Koran Unik, Selesai Dibaca Bisa Langsung Dimakan

Posted: 22 May 2011 05:18 PM PDT

IkadaNews - Apa yang biasanya Anda lakukan setelah baca koran? pasti koran itu langsung ditumpuk dan kalau sudah banyak dijual kiloan. Namun, ide awak redaksi Metro, sebuah koran yang terbit di Inggris, dan sejumlah ahli makanan benar-benar melompat keluar dari pakem itu. Mungkin terinspirasi Willy Wonka, tokoh dalam film Chocolate Factory, yang membuat segala sesuatu di sekitar kita bisa dimakan, mereka menciptakan bentuk koran Metro yang bisa dimakan. Seperti dilansir situs Metro.co.uk, kerja sama itu menghasilkan koran yang bisa dimakan. Jadi begitu selesai dibaca, koran tak perlu dibuang, tetapi langsung dimakan saja.
Heston Blumenthal, si ilmuwan kuliner, punya peran besar dalam mewujudkan ide unik ini. "Koran yang bisa dimakan ini sedikit banyak merupakan obsesi saya," katanya. Soal rasa bagaimana? Para relawan sudah mencabik-cabik koran itu dengan gigi mereka dan menelannya. Mereka pun menganggukkan kepala dan menilai koran itu lezat. Tentu saja produksi koran itu tidak hanya membutuhkan editing yang ketat, tetapi pengolahan adonan yang cermat pula. Adonan itu sendiri terdiri atas tepung maizena, minyak sayur, permen arab, air dan asam sitrat yang dimasak hingga menjadi pasta liat dan dibentuk menjadi lembaran.
Pasta itu kemudian ditaburkan ke lembaran tipis itu melalui kasa sutra yang diatur sedemikian rupa menjadi headline, foto dan artikel. Proses pembuatan dan pencetakan koran lezat ini membutuhkan beberapa jam. Untuk mengeringkannya butuh waktu sedikit lama. Untuk polesan terakhir, koran itu diberi aroma vanila yang baunya lembut. Charles Bouquet, dari Edible Paper Company, mengatakan proyek itu akan mendorong kebiasaan daur ulang dalam masyarakat.  "Kami berharap ini memberikan tambahan aroma pada berita dan menyajikan menu isu-isu terkini yang lebih berwarna."


http://www.langitberita.com/2011/05/koran-unik-selesai-dibaca-bisa-langsung-dimakan/

Ditemukan Kadal Aneh Tanpa Mata dan Kaki di Kamboja

Posted: 22 May 2011 11:44 AM PDT

IkadaNews - Ilmuwan Kamboja berhasil menemukan spesies baru kadal tanpa mata dan kaki. Uniknya, kadal ini mirip ular.

Sebagaimana dilaporkan, kadal dengan nama ilmiah Dibamus Dalaiensis ini banyak hidup di bawah tanah. Fauna and Flora International (FFI) mengatakan, kadal ini diambil dari gunung Dalai di barat daya Kamboja. "Awalnya, saya kira hewan ini sejenis ular buta. Namun,setelah didekati, hewan ini spesies berbeda," papar Neang Thy dari FFI.

Sebelumnya pernah tercatat kadal buta tanpa kaki di wilayah Asia. Namun, tak ada satu pun pernah ditemukan di Kamboja. Butuh waktu setahun bagi Neang Thy dan rekannya guna mengkonfirmasi temuannya adalah spesies baru.

Dibamus Dalaiensis betina tak memiliki kaki sama sekali namun jantannya memiliki kaki kecil yang tak dipakai sama sekali. Kadal ini menjadi temuan pertama ilmuwan Kamboja atas reptil jenis baru.

"Salah satu rekan asal Kamboja berhasil menemukan spesies baru yang tak biasa," ungkap Operation Manager FFI wilayah Kamboja Berry Mulligan.

http://www.domaindiary.info/ditemukan-kadal-aneh-tanpa-mata-dan-kaki-di-kamboja/905/2011/05/15.html

Gadis Ini Ada, Namun Tidak Pernah Lahir?

Posted: 22 May 2011 10:27 AM PDT

IkadaNews - Ini adalah Lukisan 'Tica' yang dibuat oleh Dru Blair. Ini adalah sebuah lukisan yang selesai pada Februari tahun 2005. Mungkin mengambil total sekitar 65-75 jam untuk menyelesaikannya. Gambar kecil langkah demi langkah foto yang diambil selama proses lukisan, dan gambar besar lukisan final setelah detail dan tekstur kulit ditambahkan dengan penghapus dan pensil berwarna. Warna utama yang diblokir di di awal, tetapi perbaikannya yang dipungut sampai akhir.




Sumber : http://www.taukahkamu.com/2011/05/gadis-ini-ada-namun-tidak-pernah-lahir.html

"Doku" Saingan Lokal Untuk Paypal

Posted: 22 May 2011 10:14 AM PDT

IkadaNews - Doku, startup yang memberikan layanan pemrosesan kartu kredit asal Indonesia, yang sebelumnya dikenal sebagai NsiaPay, meluncurkan produk baru mereka, Rabu (18/5). Layanan mereka kini tidak hanya diperuntukkan bagi pedagang online tetapi semua pedagang di seluruh nusantara.
Selama bertahun-tahun banyak orang Indonesia telah menggunakan PayPal untuk melakukan transaksi melalui internet, terutama freelancer yang sering memiliki klien di luar negeri. Meskipun customer service sangat sulit untuk memberikan layanannya, namun PayPal menjadi pilihan karena ini merupakan metode pembayaran yang paling mudah dan dapat diakses lintas batas.
Sayangnya, nilai tukar yang digunakan oleh PayPal merugikan pengguna di luar Amerika Serikat yang perlu menarik dana ke rekening bank mereka, dan nilai tukar yang ditetapkan ini sering jauh di bawah tarif yang ditetapkan oleh bank-bank lokal.
Untuk transaksi dengan klien di luar negeri atau lembaga, PayPal telah menjadi metode de facto pembayaran, tetapi untuk transaksi lokal, secara praktis, PayPal masih jauh untuk bisa menjadi pilihan terbaik.
Kebanyakan transaksi elektronik lokal dilakukan melalui transfer bank melalui internet banking, mobile banking atau melalui ATM. Sayangnya hal ini juga menemukan kendala, dua bank terbesar di Indonesia, Bank Mandiri dan BCA, tidak memungkinkan secara lancar memberikan fasilitas transaksi online antara pemilik akun mereka.
Saya berharap bahwa apa yang akan diluncurkan Doku hari ini, entah akan menyelesaikan proses pembayaran untuk transaksi internet masyarakat Indonesia yang tinggal di dalam negara atau akan menciptakan suatu langkah besar menuju pencapaian kepraktisan itu.
Electronic commerce merupakan pendorong penting bagi perekonomian dan meningkatkan penggunaan, bukan menandakan pergeseran tetapi penambahan lapisan penting dari transaksi keuangan. Meskipun pengguna internet kita berada diantara 25-40 juta, mereka yang melakukan transaksi langsung di internet jauh di bawah angka tersebut. Salah satu hambatan terbesarnya adalah kurangnya kepercayaan antara penjual dan pembeli, atau pembayar dan penerima pembayaran. Agen seperti Doku bisa memberikan layanan yang meningkatkan kepercayaan tersebut.
Dengan pertumbuhan online marketplace seperti Plasa.com, Multiply – yang mempunyai acara peluncuran sendiri hari ini – Rakuten, serta toko online lainnya, transaksi online langsung dengan cepat menjadi suatu kebutuhan antara pengguna internet di Indonesia.
Memang, Doku bukan satu-satunya layanan di segmen ini. Kita sudah melihat perantara yang telah diadopsi oleh sejumlah properti online untuk memfasilitasi transaksi online mereka. Kaspay adalah salah satu contohnya dari Kaskus Networks dan kelompok KompasGramedia juga sedang mengembangkan layanan sejenis, Midazz, yang akan diluncurkan akhir bulan ini.
Akhirnya, saya tidak berpikir orang akan mendaftarkan diri mereka pada sebanyak mungkin perantara pembayaran dan menggunakannya, hal-hal seperti ini mungkin akan berakhir dengan kondisi di mana perantara menolak untuk mengakui dana dari satu sama lain. Di sisi lain, inisiatif-inisiatif pembayaran ini mungkin memiliki arti lebih baik dari bank, mereka bisa bekerja sama untuk memastikan transaksi berjalan lancar pada semua kondisi.
Yang jelas, ada permintaan dan kebutuhan untuk perantara lokal bagi transaksi online. Apakah mereka yang memiliki model lebih baik atau lebih terbuka untuk diakses, dan mana yang akhirnya akan menjadi pilihan populer, adalah subyek diskusi yang lain. Untuk saat ini, mari kita menikmati fakta bahwa ruang perdagangan online di Indonesia mendapatkan perhatian yang cukup besar dan hari-hari dimana proses pembayaran manual atau membosankan akan segera ketinggalan jaman.
DailySocial.net adalah sebuah blog yang membahas teknologi web dan internet dari dalam dan luar negeri, strategi perusahaan IT/Web global, dan juga memperkenalkan startup-startup Indonesia. Blog ini didirikan Rama Mamuaya.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/menanti-kejutan-dari-doku.html

6 Seleb Awet Muda dan Rahasia Kecantikannya

Posted: 22 May 2011 09:59 AM PDT

IkadaNews - Enam wanita di bawah ini sudah berusia lebih dari 40 tahun, namun kulit mereka masih kencang dan sehat layaknya anak muda. Siapa saja mereka dan apa rahasia awet mudanya? Simak tulisan berikut ini.

Demi Moore



Aktris berusia 49 tahun ini mungkin jadi semakin awet muda setelah menikahi Ashton Kutcher, pria yang berusia 16 tahun lebih muda darinya. Tapi menurut Demi, kebiasaannya mengonsumsi bahan makanan organik pun membuat kulitnya senantiasa lembut dan terlihat lebih muda.

Heather Locklear



Siapa yang menyangka bahwa aktris yang dulu dikenal lewat serial televisi Melrose Place ini kini sudah berusia 50 tahun? Rahasia awet muda mantan istri gitaris Bon Jovi ini mudah saja. Ia selalu menggunakan sutra sebagai bahan sarung bantal. Menurutnya, sarung bantal berbahan lembut membantu mencegah munculnya kerutan pada wajah.

Ida Iasha



Siapa pun tak akan menyangkal bahwa aktris berusia 48 tahun ini adalah salah satu wanita yang tetap terlihat cantik di usia yang tak lagi muda. Padahal menurut Ida, menjaga kulit tetap cantik dan sehat ternyata tak sulit. Sesibuk apa pun aktivitasnya mengurus keluarga, ia selalu menyempatkan perawatan kulit, minimal memakai pelembab, agar kulit selalu kenyal.

Soraya Haque



Penampilan Soraya masih terlihat muda, seakan tak jauh beda usianya dengan sang adik, Shahnaz Haque. Padahal Soraya tahun ini akan berumur 46 tahun. Rahasia awet mudanya ia simpulkan dengan satu kalimat: you are what you eat. Dengan mengonsumsi makanan sehat, tubuh dan kulit pun akan ikut sehat.

Ira Wibowo



Istri Katon Bagaskara ini masih terlihat seperti berumur 30 tahun. Padahal tahun ini usianya menginjak tahun ke 44. Seperti banyak perempuan lain, Ira Wibowo pun menggunakan produk-produk anti-aging untuk menjaga keremajaan kulitnya. Ia tak terpaku pada produk yang mahal, yang penting cocok di kulit dan digunakan teratur.

Cindy Crawford



Bukan saja terlihat awet muda, mantan supermodel yang sudah berusia 45 tahun ini pun memiliki tubuh yang kencang dan langsing layaknya anak muda. Tubuh indahnya adalah hasil dari olahraga yang rutin ia lakukan, sedangkan kulit awet mudanya ia jaga dengan cara minum air putih sebanyak-banyaknya untuk melembapkan kulit dari dalam.


http://id.promotion.yahoo.com/stylefactor/artikel/post/stylefeatures/92/6-seleb-awet-muda-dan-rahasia-kecantikannya.html

5 Alasan Mengapa Anda Tak Mampu Orgasme

Posted: 22 May 2011 08:12 AM PDT

IkadaNews - Saat si dia bertanya apakah Anda orgasme, Anda akhirnya berbohong, mengatakan pada si dia Anda sangat puas dan orgasme beberapa kali. Padahal kenyataannya, tidak! Apa yang menjadi alasan Anda tak mampu berorgasme? Temukan jawaban dan solusinya di sini!

Mari kita belajar untuk terbuka dalam urusan intim Anda dan si dia. Beberapa kali Anda dan si dia mulai panas dan melanjutkan pada pertempuran cinta, tiba-tiba Anda tak mampu mencapai orgasme. Saat si dia bertanya apakah Anda juga mendapatkannya, Anda akhirnya berbohong, mengatakan pada si dia Anda sangat puas dan orgasme beberapa kali. Padahal kenyataannya, tidak!

Cobalah untuk memahami mengapa orgasme tak Anda dapatkan. Walaupun memang bukan orgasme semata yang dikejar, tak memungkiri Anda juga menginginkannya bukan? Hal tersebut juga sangat penting lho untuk meningkatkan kepercayaan diri si dia. Jika selama ini Anda tak mampu mencapai puncak bersamanya, akan berefek buruk pada performa dan kepercayaan diri pasangan Anda.

Oleh karena itu, pelajari apa yang menjadi alasan Anda tak mampu berorgasme. Temukan pula solusinya di sini!

1. Anda dan si dia terlalu terburu-buru

Ketika Anda merasakan gairah Anda dan si dia meninggi, si dia berinisiatif tancap gas tanpa melakukan foreplay yang cukup dengan Anda. Ibarat sebuah mobil yang lama tak dipakai, mobil butuh dipanaskan terlebih dahulu sebelum siap membawa ke tempat tujuan. Begitu pula Anda dan si dia, untuk mencapai kepuasan maksimal, keduanya terlebih dahulu harus melakukan foreplay yang mantap.

"Rata-rata wanita membutuhkan sekitar 20 menit foreplay untuk mencapai orgasme yang sempurna, dalam 20 menit tersebut klitoris dan semua jaringan tubuh sangat sensitif dan prima untuk mencapai orgasme," ungkap ahli seksologi Yvonne K. Fulbright.

Solusi 1: minta dengan lembut kepada pasangan Anda untuk melakukan foreplay lebih lama dari biasanya. Atau buat trik permainan seru dengannya agar Anda dan dia semakin siap. [break]

2. Tiba-tiba mogok

Bukan mesin mobil saja yang bisa mogok, Anda juga bisa mogok saat berpacu menuju jalan menanjak bersama si dia. Mengapa? Jika mogok terjadi pada mobil, yang harus diperiksa adalah sparepart atau bensinnya. Namun jika ini terjadi pada Anda, artinya Anda kurang konsentrasi atau pikiran Anda sedang terbagi.

Solusi: Fokuskan pikiran Anda kepada dia. Jika memang Anda belum benar-benar siap atau sedang berpikir keras pada masalah Anda, cobalah untuk merelakskan diri terlebih dahulu. Jangan sampai pada akhirnya Anda dingin di tengah jalan dan membuat si dia kecewa. [break]

3. Melupakan C-Spot

Bukan hanya G-Spot saja yang penting dalam suatu hubungan intim. C-Spot justru merupakan hal yang sangat penting dalam suatu hubungan. C-Spot terletak di dalam miss V Anda, di mana banyak titik-titik yang akan membantu Anda orgasme.

Seringkali Anda tidak berorgasme karena C-Spot ini terabaikan. Bukan hanya tugas si dia saja yang mencari C-Spot Anda, namun Anda juga harus berperan. Temukan C-Spot Anda dan bimbing si Willy masuk lebih dalam dan menemukan titik puncak Anda.

Solusi: Jangan fokus pada satu posisi saja, jika memang Anda tak terlalu ahli dalam bereksplorasi dengan berbagai macam posisi, coba 2 - 3 posisi yang sekiranya Anda nyaman. Woman on Top adalah posisi paling nyaman bagi Anda, apalagi posisi tersebut memudahkan Anda dalam bergerak dan menentukan kapan si Willy keluar masuk. [break]

4. Menahan buang air kecil

Cinta memang mengalahkan segalanya, saat Anda ingin buang air kecil pun akan Anda tahan demi si dia. Namun akhirnya malah fatal untuk Anda, karena sepanjang peperangan Anda dengannya Anda sibuk menahan hasrat Anda buang air kecil. Alhasil Anda tak mampu meraih orgasme dan malah merasa tak nyaman dengan hubungan Anda tadi.

Solusi: Pastikan Anda buang air kecil terlebih dahulu sebelum memasuki medan peperangan dengan si dia. Sangat tak nyaman tentunya bagi Anda menahan air yang seharusnya dibuang. Efeknya tentu Anda tak dapat mencapai orgasme. Hmm...sayang kan. [break]

5. Terlalu sering berganti posisi

Beruntung memang memiliki tubuh mungil dan mengenal banyak posisi. Namun bukan berarti tahu akan banyak posisi Anda harus mencobanya dalam sekali bertempur.

Solusi: Pick up your strategy! Mana posisi terbaik menurut Anda yang bisa Anda gali lebih dalam. Pelajari dan lihat reaksi dia saat Anda dan si dia berada di satu posisi tertentu. Dan ketika Anda menemukan mana posisi terbaik dan ternyaman, Anda bisa habis-habisan dan show up semua kelebihan Anda di sana.

Nah Anda sudah belajar lebih banyak kan apa kesalahan Anda kemarin. Kini saatnya menjalankan setiap strategi Anda. Giring bola cinta Anda ke gawang, tendang dan GOALLLL!!!!

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/1958-5-alasan-mengapa-anda-tak-mampu-orgasme.html

Ultra Tantalizing Touch

Posted: 22 May 2011 07:26 AM PDT

IkadaNews - Sentuhan adalah yang terpenting dalam sebuah hubungan... termasuk sentuhan yang satu ini

1. Telapak tangan merupakan bagian paling halus dari tangan pasangan Anda. Saat Anda menjalankan aksi woman-on-top, raih tangannya untuk meremas dan memberikan sentuhan melingkari puting Anda.

2. Minta pasangan untuk mengenakan sarung tangan berbahan luxe atau silk yang Anda miliki sebelum ia melancarkan aksi di atas bukit kembar. Dan nikmati sensasi luar biasa yang disebabkan oleh bulu halus dari sarung tangannya itu.

3. Pada posisi misionaris, selipkan kedua puting payudara di antara jari-jari Anda dan tarik hingga ujungnya keluar. Ini akan jadi aksi yang begitu seksi, sekaligus pemandangan yang luar biasa indah untuk pasangan. Plus mampu pompa gairahnya secepat kilat.

4. Raih tangan si dia, dan posisikan di atas bukit kembar Anda. Tekan secara halus, dan arahkan untuk membentuk lingkaran. Perlahan-lahan....ia akan begitu menikmati saat menyadari bahwa Anda berada terbuai di dalam kontrol dan ritme dari aksi ini.

5. Saat sesi mandi bersama, minta ia membantu Anda membubuhkan sabun dan membasuh the girls untuk Anda. Lihat saja betapa ia begitu memerhatikan mereka tanpa menyisakan sedikit noda di atasnya.

6. Jika Anda sudah lulus semua aksi di atas, ini saatnya untuk mengenalkan bukit kembar pada vibrator! Kata siapa vibrator hanya cocok bermain di area Miss Cheerful?

More daring tricks to try

Tak hanya aksi di atas yang patut Anda coba. Yang ini juga akan buat Anda ketagihan!

1. Tetap kenakan lace bra Anda saat bercinta dengan posisi missionary. Bagian dari bukit kembar yang seolah 'mengintip' pasangan dari balik bra yang masih Anda kenakan akan buat ia begitu terangsang.

2. Ketika Anda dan pasangan melancarkan aksi doggie style, remas satu payudara dengan telapak tangan untuk menyalurkan rasa nikmat yang sedang Anda rasakan.

3. Saat melancarkan aksi oral untuk pasangan, selingi dengan memijat kedua payudara Anda. Lihat betapa ia (bahkan Anda) menjadi ' ganas', dan tak sabar menyantap menu utama. 

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/7271-ultra-tantalizing-touch.html

9 Things That Make Him Turn Off

Posted: 22 May 2011 07:24 AM PDT

IkadaNews - Ada banyak cara untuk memberi kejutan pada pasangan dalam sesi bercinta. Kejutan-kejutan tersebut tentu saja bertujuan untuk membuat aksi panas Anda dan pasangan semakin bergelora. Tetapi hati-hati, beberapa kejutan yang menurut para wanita 'seksi', justru menjadi senjata berbahaya yang bisa membuat pasangan Anda turn off seketika, apalagi jika Anda terus menerus mengulang hal tersebut selama bercinta.

Sebelum pasangan Anda turn off dan menganggap kebiasaan Anda mengganggu kegiatan bercinta, inilah 9 hal yang akan membuat para pria turn off seketika dan malas melanjutkan aksi panas bersama Anda.

1. Anda Memelintir/Memutar 'Si Junior'

Oke, mungkin pada saat melakukan hand-job, Anda gemas dengan bentuknya atau mengagumi bagaimana benda 'pusaka' itu bisa membuat Anda menjerit ketagihan setiap malam. Tetapi melampiaskan kegemasan itu dengan memelintir atau memutar 'si junior' sama sekali tidak seksi dan membuat pasangan Anda menjerit kesakitan. Akibatnya, Anda bisa kedinginan sepanjang malam karena pasangan Anda malas melanjutkan malam panas.

2. Anda Menarik Dengan Kasar 'Si Bola-Bola'

Ini hampir sama dengan poin 1, saat melakukan hand-job, bentuk bola-bola yang ada di dekat 'si junior' bisa jadi membuat Anda tertarik untuk menariknya (lebih parah lagi jika Anda menariknya dengan gigi). Hal tersebut sangat salah dan menjengkelkan bagi para pria. Anda cukup memainkannya dengan sentuhan yang lembut, atau menepuk pelan dengan lidah Anda. Cara itu akan membuat pasangan Anda merasa senang dengan permainan Anda pada 'bola-bolanya'.

3. Jari Anda Bergerilya Di Tempat Yang Salah

Tempat yang salah dalam hal ini adalah daerah pantat. Jika Anda ingin bermain seks anal, maka beritahukan dulu keinginan Anda pada pasangan. Sama halnya wanita, para pria tidak terlalu suka dengan jari yang bergerilya di bagian dalam pantat secara tiba-tiba. Gerakan yang tiba-tiba dan pada tempat yang salah itu akan berbahaya. Karena hagi pria, serangan tersebut akan terasa aneh dan membuat mereka kesal.

4. 'Ini' Bukan Lolipop, Sayang!

Para pria akan senang bila pasangannya tidak keberatan melakukan kegiatan seks oral. Permainan seks oral bisa membuat pasangan Anda berada di puncak kenikmatan, atau malah berakhir dengan turn off karena Anda hanya menjilat 'si junior' seperti pada saat Anda menjilat lolipop. Dalam seks oral, yang harus Anda gunakan tidak hanya kemampuan menjilat dari awal hingga akhir. Bingung? Silahkan baca 8 Cara Unik Oral Seks.

5. Berhenti Saat Pasangan Sedang Menikmati

Anda pasti mengerti dengan desahan atau kalimat-kalimat yang keluar saat sedang melakukan kegiatan bercinta. Saat pasangan Anda mengatakan "Oh yeah, honey!" "Oh... It's good," "Teruskan, sayang!" dan desahan lainnya, lalu tiba-tiba Anda berhenti melakukan apa yang membuat pasangan mendesah atau ganti melakukan hal lain, percayalah, pria akan sangat kesal setengah mati dengan hal ini. Membuat penasaran dan membuat pasangan turn off adalah dua hal yang berbeda, Ladies.

6. Anda Berlebihan 'Memainkan' Putingnya

Mencium puting pasangan adalah hal yang seksi, menjilat lalu berlanjut dengan menghisapnya dengan lembut akan membuat pasangan Anda melayang. Tetapi saat Anda menggigit dan memutar puting pasangan dengan berlebihan, itu bukan ide yang bagus. Para pria sering merasa heran mengapa para wanita menganggap hal menyakitkan itu sebagai hal yang seksi. Itu tidak menyenangkan.

7. Berbicara Terlalu Kotor

Memang pada kenyataannya, pria suka dengan erangan atau desahan nakal pada saat bercinta. Kata-kata kotor yang keluar dari bibir wanita akan membuat pria semakin bersemangat. Tetapi jangan juga terlalu banyak memakai kata-kata dengan makna yang terlalu kotor dan vulgar. Sekalipun banyak pria yang membayangkan wanita nakal dalam fantasi mereka, mereka masih menganggap wanita identik dengan kelembutan. Sehingga kata-kata kotor yang terlalu banyak akan membuat gairahnya padam.

8. Anda Tidak Ingin Mencoba Gaya Baru

Tidak hanya wanita yang mudah bosan, pria juga sama dalam hal ini. Pasangan Anda ingin mencoba posisi baru, tetapi Anda menolak dengan alasan yang tidak jelas. Pasangan Anda ingin agar memakai lingerie super seksi sambil menari layaknya penari erotis, tetapi Anda tidak bersedia. Hal ini membuat pasangan Anda segera bosan dan menganggap Anda tidak satu level dengannya dalam hal bercinta.

9. Vagina Terus 'Buang Angin'

Dalam beberapa posisi atau keadaan, vagina akan mengeluarkan suara yang mirip suara saat Anda buang angin. Hal tersebut normal, bahkan beberapa pria menyukai bagian ini. Hanya saja, jika terlalu sering dan berlebihan, suara mirip buang angin tersebut bisa membuat pasangan Anda merasa ada sesuatu yang salah dan merasa terganggu dengan hal tersebut. Segera konsultasikan pada dokter untuk memeriksa kondisi tersebut.

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/8170-9-things-that-make-him-turn-off.html

10 Keinginan Tersembunyi Para Suami

Posted: 22 May 2011 07:20 AM PDT

IkadaNews - Melalui sebuah polling yang diluncurkan beberapa waktu lalu, Text In The City bertanya pada 100 pria yang berdomisili di New York City tentang apa yang sebenarnya mereka inginkan berkaitan dengan pasangan mereka. Setelah membaca deretan 10 hal keinginan tersembunyi mereka, maka mari kita buat pasangan bahagia dan beri mereka apa yang mereka cari, bahkan sebelum mereka memintanya...Setuju?

Spa

Tenang, tak perlu histeris begitu dong. Ini bukan buat kami kok, namun untuk Anda tentunya. Kami ingin Anda pergi spa sehari bersama dengan teman wanita Anda. Bukan karena apa-apa, hanya saja kami sangat suka bau wangi itu. Dan, juga aura segar yang terpancar begitu Anda selesai nyepa. Aneh memang, tapi begitulah adanya. Saat melihat Anda bahagia, kami pun ikut bahagia juga. Jadi, silahkan ambil perawatan spa sehari dan pulanglah dalam keadaan segar dan siap untuk aksi malam nanti.

Lewati saja reuni itu sekali-kali ya

Menemui orang tua dan keluarga besar Anda tentu merupakan hal yang menyenangkan, namun kami juga ingin bisa melewatkan hari Minggu sendirian tanpa gangguan. Kami suka kok bersama mereka, namun bukan berarti kami harus menghabiskan waktu luang yang ada bersama mereka terus menerus kan? Kadangkala, kami pun juga butuh waktu santai, yah sekedar duduk di depan TV.

Seks
Yang ini pasti dong!

'Wanita nakal'

Tolong, jangan biarkan kami menjelaskan hal ini pada Anda. Memang aneh dan memalukan, namun kami memang suka tipe 'wanita nakal'. Tapi, tunggu dulu! Jangan salah paham! Kami tidak menyukai wanita tipe ini pada sepanjang waktu kok, hanya saja tak ada salahnya kan jika sesekali Anda bertingkah nakal....Ini akan membuat kami merelakan apa saja, benar-benar apa saja... untuk Anda.

Sssh...diamlah!

Kami suka keadaan tenang dan faktanya, saat kami mendapatkan hal itu, maka semakin banyak pula yang akan kami lakukan untuk Anda. Ini artinya jangan tanya lagi jika Anda sudah tahu, kami telah selesai membersihkan kamar mandi, mengeluarkan sampah, atau mengajak anjing kita jalan-jalan, dan jangan minta (terus) kami melakukan hal itu. Semakin sedikit Anda meminta, semakin banyak yang akan kami lakukan. Percaya deh![break]

Kencan heboh

Kami suka hal-hal baru dan ini bukan hanya soal aksi di ranjang saja. Kami suka saat Anda menambahkan sesuatu yang beda (hingga gila-gilaan) dalam jadwal rutinitas. Kencan dengan pasangan memang harus, namun kami juga ingin merasakan kebebasan seperti saat bujang dulu. Apapun yang baru memang bisa membuat kami merasa segar dan senang...selalu.

Mendekatlah sayang!

Ehm, yang satu ini tidak sama dengan seks. Kami hanya suka merasakan tubuh Anda ada di dekat kami. Jadi, lain waktu saat Anda ingin naik ke ranjang lebih dulu, kejutkan kami dan naiklah dalam keadaan bugil. Namun hati-hati! Bisa jadi Anda tidak bisa lelap dalam segera.

Katakan kami tampak seksi

Kami tahu kami bukan Brad Pitt, namun tolonglah 'bohong' sedikit pada kami sesekali saja. Tidak mudah bagi kami bersikap percaya diri dan jantan setiap waktu, namun kami selalu mencoba. Jadi, saat Anda memikirkan tentang hal ini, kami sangat senang bila mendengar dari mulut Anda tentang betapa kerennya kami.

Gantian sesekali ya

Ya..ya..ya, kami tahu kok kalau Anda repot memasak makanan dan mengatur rumah, namun dari waktu ke waktu, kami juga senang bila sesekali Anda yang mengajak anjing kesayangan jalan-jalan dan membiarkan kami rileks barang sejenak. Saat Anda memanjakan kami, Anda akan mendapatkan 10 kali lipat 'kemanjaan' dari kami. Dijamin deh!

Mendengar 3 kata magic itu

Katakan saja, semua ini hanya karena "Aku sayang kamu"....

Melihat berbagai keinginan tersembunyi para suami di atas, jelas bahwa sebenarnya pria bukanlah makhluk yang rumit. Jadi, tak susah sebenarnya untuk membuat pasangan bahagia. Apalagi saat kita memperlakukan mereka seperti raja, hasilnya mereka juga akan memperlakukan kita seperti ratu lho.

http://woman.kapanlagi.com/relationship/keluarga/4144-10-keinginan-tersembunyi-para-suami.html

'Jual Diri' Via Facebook

Posted: 22 May 2011 07:16 AM PDT

IkadaNews - Facebook, dunia yang sangat asyik dan nyaman untuk nongkrong. Di sana Anda dapat menemukan banyak kenalan baru, dan plusnya bisa bertemu teman-teman lama, bahkan teman saat Anda duduk di taman kanak-kanak. Anda juga dapat bebas mengupload foto, dengan jumlah yang hampir tak terbatas. Serta video, mungkin video tentang wisuda, atau aksi konyol Anda bersama para sahabat.

Seiring dengan kemajuan teknologi, kini Anda bisa mengupdate status Facebook melalui handphone Anda. Tanpa harus pergi ke warnet atau membuka notebook, Anda jadi bebas berekspresi mengupdate status dan mengupload aneka foto. Tanpa disadari, Anda sendiri juga jadi mengumbar masalah-masalah yang seharusnya Anda simpan sendiri. Anda jadi mudah mengekspresikan perasaan Anda, terutama perasaan negatif, entah saat marah atau kecewa pada seseorang, Anda bebas memaki-maki mereka.

Tapi mungkin Anda tak tahu, bahwa Facebook yang populer di tangan Anda, kini juga populer bagi para pekerja, termasuk mereka para detektif HRD yang kerap menghubungi Anda untuk sesi wawancara bersama mereka. Tidak menutup kemungkinan mereka akan mengamati profil Anda dari facebook, entah itu seputar status, foto profil, dan lain sebagainya. Jadi berhati-hatilah dengan para dewan yang punya banyak mata dan telinga ini jika Anda ingin segera memiliki pekerjaan tetap.

Berikut 10 kesalahan kecil namun dapat berakibat fatal apabila terlewatkan oleh para Facebooker saat mencari pekerjaan:

1. Kurang bijak meng-update status

Kesalahan pertama ini adalah kesalahan yang paling sering dilakukan oleh para Facebooker. Jelas dong, apalagi saat ini update status bisa dilakukan melalui handphone Anda. Tinggal mengetik apa yang ada di pikiran, klik share, semua orang pasti bisa baca deh. Mengekspresikan perasaan sih boleh saja, tetapi jangan sampai hal ini malah menjadi senjata makan tuan bagi Anda. Sebaiknya simpan masalah-masalah yang terlalu pribadi untuk diri sendiri, hindari juga memaki atau menjelek-jelekkan nama orang di status Facebook. Statusmu adalah harimaumu!

2. Terlalu kreatif dengan nama account

Lucu sih jika Anda menggunakan nama-nama unik dan panjang, seperti misalnya: RatnaMencariCinta, AbiCintaKamoeh, dsbnya. Namun yang ditangkap oleh si pewawancara, Anda dianggap sosok yang masih belum siap bekerja, belum dewasa dan terlalu ABG. Ingat, nama itu mewakili kepribadian seseorang lho! Jadi pakai saja nama Anda, apabila terlalu panjang, nama panggilan juga boleh, asal jangan sampai memposting nama yang justru malah merendahkan dan membuat Anda dipandang sebelah mata.

3. Relationship status palsu

Saking cintanya pada kekasih, Anda yang masih single langsung memasang status 'Married' padahal kenyataannya sih Anda masih single. Masih asyik-asyiknya berpacaran. Dan sayangnya, kebanyakan perusahaan membutuhkan karyawan yang masih single, mengingat beberapa profesi memerlukan konsentrasi dan waktu yang cukup menyita. Untuk itu, jika memang benar Anda masih single, posting saja status single. Atau masih ada pilihan in relationship atau open relationship.

4. Foto profil

Memasang foto profil super seksi atau sedang bercumbu dengan pacar adalah kesalahan yang cukup fatal. Siapa sih yang ingin punya pegawai yang kurang santun dan memiliki image buruk, tak ada kan? Jika Anda merasa cantik dan ingin dianggap cantik oleh dunia, maka perlihatkan kecantikan dan pose menarik Anda. Tentu di dalam batas-batas kesopanan ya. [break]

5. What about me?

Anda mungkin tak terlalu perhatian soal hal ini. Namun kadang karena pengen terlihat lucu, Anda jadi asal menulis info tentang Anda ini. Padahal saat seseorang membaca profil, mereka sering lho mengamati dan membaca info singkat ini. Setidaknya bagi mereka ini cukup memberi gambaran siapakah Anda. So, buat ringkasan kecil yang menarik, yang menggambarkan siapa sih sebenarnya diri Anda. Menuliskan kekurangan diri mungkin juga baik, tetapi pertimbangkan juga karena di dalam akun Anda kan ada banyak orang yang baru Anda kenal juga. Tulis saja diri Anda secara umum.

6. Blog link

Penuh percaya diri Anda menampilkan alamat blog yang Anda tulis. Padahal isinya curhatan semua. Well, menulis blog mungkin memang hobby Anda, tetapi jika blog tersebut isinya terlalu pribadi, sebaiknya simpan saja untuk diri sendiri. Jangan mencantumkannya pada akun jejaring Anda. Memangnya Anda mau semua orang tahu tentang kehidupan pribadi Anda?

7. Hati-hati memilih Page group dan Causes yang Anda ikuti

Ada yang menginvite Anda tentang perjuangan mereka atas suatu hal yang berbau SARA dan semacamnya, tanpa pikir panjangpun Anda ikut. Ada pula yang menginvite Anda untuk join group 'Usir Jupe dari Indonesia', Anda pun penuh semangat ikut mencaci maki artis yang ingin mencalonkan diri menjadi bupati Pacitan. Sumpah serapah pun Anda ucapkan di dalam wall group tersebut. Well, satu poin negatif lagi Anda tunjukkan. Dalam benak orang lain bisa saja mereka menganggap Anda mudah terhasut suatu isu dan kurang bijaksana dalam memilih komunitas. Join group dan causes yang memang benar-benar positif efeknya bagi Anda, misalnya causes 'hemat energi', 'selamatkan dunia dari pemanasan global', group 'Pecinta lingkungan hidup', 'group 'Woman' dan lain sebagainya.

8. Photo Album

Kagum pada Christiano Ronaldo yang memang jauh lebih seksi dari David Beckham sih boleh saja. Tapi tak harus punya album khusus yang membuat pose seksi separuh bugil itu kan? Keep it for your self! Sebijak mungkin susun album foto yang menunjukkan betapa smart dan bahagianya seorang Anda. Singkirkan semua foto-foto yang mungkin bisa menghancurkan image Anda, sebagai contohnya: foto Anda sedang minum saat dugem.

9. Memalsukan beberapa data penting

Tanggal lahir, khususnya, adalah data yang sangat penting bagi perusahaan. Jika Anda memang tak ingin tanggal lahir Anda diketahui di Facebook, atur saja supaya yang muncul tanggal dan bulannya saja. Jangan sampai memalsukan tanggal lahir, ini namanya pemalsuan data, ya kan?

10. Lupa akan 'privacy setting

Jika memang Anda ingin bebas berekspresi di dalam Facebook pribadi Anda, sebaiknya pasang privacy setting. Dengan demikian tak semua orang bisa bebas membaca info Anda. Dan kali ini para detektif HRD tak akan bisa membaca profil Facebook Anda.

Jangan meremehkan akun Facebook yang Anda miliki. Jika mata adalah jendela hati, maka Facebook adalah iklan yang paling ampuh untuk menjual kepandaian dan prestasi Anda. Jadi 'juallah' diri Anda sebaik mungkin.

http://woman.kapanlagi.com/relationship/karir/4165-jual-diri-via-facebook.html

Wanita Kurang Suka 'One Night Stand'

Posted: 22 May 2011 07:13 AM PDT

IkadaNews - Di jaman sekarang ini, tak jarang banyak wanita yang tergabung dalam berbagai organisasi atau mengklaim diri mereka sebagai aktivis wanita untuk memperjuangkan hak dan kebebasan bagi wanita mulai menjamur di mana-mana. Mulai dari kebebasan mengeluarkan pendapat, mendapat keleluasaan untuk beraktifitas dalam rumah tangga, bahkan untuk menikmati casual sex layaknya pria.

Namun, kebebasan yang diperjuangkan itu sepertinya tidak bisa begitu saja dijalankan oleh setiap wanita. Tidak semua wanita menyukai casual sex yang cenderung bebas. Bahkan kebanyakan wanita tidak bisa menikmatinya, khususnya melakukan seks bebas yang biasa disebut sebagai one night stand.

One night stand sering diartikan sebagai kegiatan bercinta semalaman tanpa komitmen dan kadang-kadang dilakukan dengan pasangan yang sebelumnya tidak dikenal. Kasarannya, sex just for fun.

Tapi semua kembali lagi para perasaan wanita yang umumnya terkenal dengan perasaan yang halus dan memikirkan lebih jauh soal akibat yang ditimbulkan dari apa yang dilakukannya. Hal ini diperkuat dengan penelitian terhadap 1.743 pria dan wanita yang dilakukan Profesor Anne Campbell dari Durham University Inggris yang dirilis jurnal Human Nature edisi Juni 2008.

Penelitian tersebut menemukan bahwa wanita ternyata memiliki perasaan bersalah setelah melakukan hubungan seks one night stand. Selain menyesal, mereka juga merasa telah dimanfaatkan oleh pasangan seksnya.

"Berbeda dari pria yang lebih menyukai hubungan jangka pendek dengan banyak pasangan, wanita lebih membutuhkan kualitas ketimbang kuantitas," jelas Anne

"Faktor lain, wanita ternyata lebih mementingkan mencari pasangan dengan bibit, bebet, dan bobot yang baik daripada seberapa banyak pria yang jatuh dalam pelukannya. Makanya salah satu alasan wanita mau melakukan casual sex adalah karena dia merasa ada kesempatan untuk membawa hubungan itu ke tahap yang lebih serius," imbuhnya.

Jadi pada intinya, tidak semua kebebasan khususnya dalam bidang seks bisa nyaman dilakukan. Seks juga bukanlah hanya sekedar alat untuk mendapatkan kesenangan semata. Seks yang dilakukan berdasarkan rasa cinta pada pasangan justru lebih mendatangkan makna kebebasan dan kepuasan yang sesungguhnya.

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/305-wanita-kurang-suka-one-night-stand.html

Usir Kebosanan Dengan Variasi Posisi Bercinta

Posted: 22 May 2011 07:11 AM PDT

IkadaNews - Segala posisi seks tradisional mungkin sudah pernah Anda coba bersama pasangan. Bercinta dengan gaya itu-itu saja tentu membawa kebosanan. Mungkin inilah saatnya mencoba hal-hal baru dalam posisi bercinta. Mempraktekkan Kama Sutra atau Tantra Seks sudah pasti dibutuhkan ketrampilan dan proses belajar yang cukup lama. Sebelum Anda siap untuk mencoba Kama Sutra, mungkin beberapa variasi gerakan seks berikut ini dapat Anda praktekan untuk mengusir kebosanan di ranjang.

Cowgirl Lap Dance

Posisi cowgirl yang asli memang dapat memberikan kenikmatan yang luar biasa, tapi dengan menambahkan kursi dalam prakteknya, membuat posisi ini makin hot. Untuk posisi ini, pria harus duduk di kursi dengan wanita di pangkuannya saling berhadapan. Kaki si wanita menyentuh lantai. Dalam posisi ini wanita harus menggerakkan pinggulnya saat penetrasi, seperti gerakan menunggang kuda. Posisi ini membuat wanita lebih banyak melakukan kontrol daripada posisi cowgirl yang asli. Dan tentu saja akan terasa lebih liar.

Doggy Leg Lift

Posisi ini merupakan variasi doggy style. Untuk posisi ini wanita dalam posisi membungkuk di tempat tidur (doggy style), dengan kaki mengangkang dan lalu tekuk salah satunya di bagian paha. Posisi ini dapat memberikan penetrasi yang dalam. Saat melakukan penetrasi pihak pria dapat menyapukan pinggulnya pada paha si wanita. Tangan pria yang terbebas bisa memegang rambut wanita, atau memberikan rangsangan di bagian klitoris.

Missionary With Pillows

Posisi tradisional misionaris ini dapat memberikan kepuasan yang luar biasa dengan tambahan alat, yakni bantal. Posisi ini sangat mudah dan dijamin memberikan orgasme luar biasa. Untuk gaya ini wanita berbaring dengan bantal menyangga punggungnya. Penetrasi dengan posisi ini memungkinkan dilakukan dengan lebih mendalam, dan rangsangan yang tak terhindarkan pada klitoris memberikan kepuasan lebih.

Spoon Split

Posisi sendok ini jadi favorit banyak wanita karena memberikan kenyamanan dan tentu saja terasa sedikit nakal. Dari posisi sendok tradisional, kaki si wanita diangkat dan diletakkan di atas kaki pria. Posisi ini akan membuat bagian pahanya terbuka, yang tentu bagi wanita pemalu sekalipun akan merasa seperti peri seksual. Pria bisa melakukan penetrasi mendalam dengan posisi ini, dan tentunya sangat mudah mendapat akses ke bagian klitorisnya. Posisi seks semacam ini akan membuat wanita merasa benar-benar liar.

Standing Rhythm

Kebanyakan pria mungkin pernah berfantasi menekuk wanitanya di sofa dan bercinta dengan liar dengannya. Percaya atau tidak, kebanyakan wanita juga berfantasi prianya memaksakan kehendak padanya. Posisi ini dapat mewujudkan khayalan seksual tersebut. Posisi di mana pria menekuk wanita di sofa (meja dapur boleh juga), buka lebar kaki si wanita. Penetrasi mendalam sangat mudah dilakukan dalam posisi ini. Pihak pria bisa menambahkan tepukan di pantat si wanita sesekali saat sedang bercinta.

69 + 1

Oral seks dengan posisi 69 adalah hal yang banyak dinikmati kebanyakan pasangan - tapi akan lebih menyenangkan jika ditambah dengan jari dan sex toy. Untuk posisi ini, Anda berdua harus berbaring menyamping dengan posisi 69, dengan posisi ini lebih mudah untuk mengikutsertakan sex toy. Anda bisa menggunakan jari, lidah dan sex toy untuk memberikan kenikmatan pada pasangan dalam posisi ini.

Posisi tradisional dalam seks memang tak ada salahnya, tapi variasi akan membuat kehidupan seksual Anda lebih panas lagi.

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/431-usir-kebosanan-dengan-variasi-posisi-bercinta.html

Tips Nakal Bercinta di Dalam Air

Posted: 22 May 2011 07:09 AM PDT

IkadaNews - Anda pasti sudah mendengar sensasi serunya bercinta dalam air, tapi pertanyaan yang harus Anda hadapi, apakah bercinta di dalam air itu aman? Di bawah ini adalah berbagai tips yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi berbagai resiko dalam merasakan sensasi dan serunya bercinta di dalam air.

1. Di Kolam Renang

Yang dimaksud tentunya kolam renang pribadi bagi Anda berdua untuk merasakan sensasinya. Satu hal yang harus Anda perhatikan adalah air yang ada di dalam kolam tadi. Lebih baik Anda menghindari bercinta di dalam air dengan kadar klorin yang tinggi. Klorin di dalam air kolam, ditambah dengan gesekan seru yang dilakukan pada saat bercinta bisa berakibat daerah pribadi Anda dan dia melepuh atau lecet.

Salah satu Ide seru untuk mengurangi hal ini, tentunya Anda bisa melakukan oral sex. Ajak pasangan Anda di dalam kolam, sementara Anda duduk di pinggiran kolam, dan biarkan pasangan Anda mengeksplorasi daerah pribadi Anda dengan lidah dan bibirnya. Jangan mau kalah, Anda juga bisa melakukan kenakalan yang lebih seru dari itu bukan?

2. Di Shower atau Bath Tub

Pilih Bath Tub yang besar, jika bath tub kecil, hindari menggunakan posisi misionaris, posisi ini, jika dilakukan di bath tub yang kecil akan membatasi gerakan Anda. Gunakan posisi yang lain, seperti duduk berhadapan, cara ini akan mengatasi permasalahan ruangan yang sempit.

Jangan lupa shower. Bercinta berbasah-basahan di bawah siraman air tentunya akan memberi sensasi lain yang mungkin selama ini Anda cari. Posisi paling maksimal untuk bercinta di bawah shower adalah posisi berdiri. Anda tetap akan dapat merasakan sensasi seks dengan berbasah ria, tanpa takut air akan masuk ke daerah pribadi Anda.

Satu-satunya tantangan untuk bercinta di bawah shower adalah licinnya lantai tempat berpijak. Jadi, jangan ragu untuk menempelkan permukaan anti selip di lantai area shower Anda, dan Anda bisa merasakan sensasi seru tanpa takut selip. Jangan lupa juga memasang handle tempat Anda bisa berpegangan di posisi strategis, baik di bath tub ataupun di shower, sehingga Anda berdua juga tidak akan mengalami selip di dinding kamar mandi.

3. Perairan Terbuka

Sudah mulai banyak tempat-tempat yang bisa disewa secara pribadi yang akan menjamin privasi Anda. Jika Anda ingin merasakan sensasi bercinta di lautan terbuka, Anda sudah bisa dengan mudah melakukannya. Tapi awas! Air laut yang bergaram, bukan teman yang baik bagi daerah pribadi seorang wanita. Lebih baik hindari sama sekali bercinta di dalam air laut, atau, jika Anda ingin, jangan lupa untuk segera mencuci bersih dengan air segar daerah pribadi Anda. Kandungan garam dalam air laut akan menyerap kelembaban alami dan bisa juga membuat iritasi di daerah pribadi Anda.

Tips lain bagi Anda yang ingin merasakan bercinta di dalam ombak laut, pastikan Anda berdua mendapat tempat berpijak yang cukup kuat karena pasir biasanya mudah terseret ombak, dan pastikan ombak yang ada tidak terlalu besar untuk mengganggu kegiatan Anda berdua!

Jika Anda memutuskan untuk bercinta di atas hamparan pasir, ingat juga, bahwa butiran pasir yang kecil itu sering nakal dan suka menyusup ke mana saja dia bisa, bahkan di tempat yang tidak Anda duga. Jika Anda ingin merasakan indahnya bercinta di atas pasir lembut diiringi debur ombak menderu, bentangkan handuk lebar di bawah Anda berdua sebagai alas, sekaligus penghalang agar berbagai hewan kecil yang bersembunyi di bawah pasir tidak ikut terlibat dalam kegiatan seru Anda berdua!

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/1105-tips-nakal-bercinta-di-dalam-air.html

10 Posisi Bikin Sehat Dan Puas

Posted: 22 May 2011 07:06 AM PDT

IkadaNews - Bercinta dengan gaya apapun, katanya membakar kalori lebih banyak dari olahraga sebenarnya. Namun, Anda wajib tahu posisi apa saja yang tak hanya bisa menghempaskan lemak di tubuh, namun juga memuaskan Anda. Bahkan, dari segi holistik, bisa menenangkan pikiran. Yuk, mainkan imajinasi Anda!

Anda tak ingin kan, sekadar meneriakkan kata-kata seperti, "Oh yes, oh no," saja tanpa disertai kepuasan? Karena terkadang Anda salah mengartikan kata "orgasme". Ada perbedaan besar antara ejakulasi dengan orgasme. Saat Anda mencapai klimaks, Anda bisa saja mengalami ejakulasi tanpa orgasme. Itulah yang sering dialami banyak wanita. Orgasme merupakan kepuasan saat Anda mencapai klimaks, disertai dengan menegangnya otot-otot vagina. Rasanya? Jangan ditanya, luar biasa nikmat! Nah, di sini Cosmo coba berikan beberapa pilihan gaya bercinta yang tak hanya membuat Anda bisa berkali-kali mencapai orgasme, namun juga membakar kalori, dan membuat bokong Anda makin seksi.

POSISI 1: LEGGING IT

Tak ada pemandangan yang lebih indah daripada tubuh wanita telanjang di depan mata pria. Dengan posisi misionaris, letakkan kedua kaki Anda di bahunya. Silangkan kedua kaki agar vagina Anda terbuka, namun ototnya menyempit, Mr. Happy-nya dengan leluasa "menjelajahi" seluruh bagian di dalam Miss Cheerful. Karena gaya ini teradaptasi dari seks tantra, Anda harus menjaga emosi. Jangan terpikir dan terburu-buru untuk segera mencapai klimaks. Nikmati setiap "sentuhan" Mr. Happy, serta pandang lekat ekspresi pasangan Anda. Si dia pun mendapat pemandangan super eksotis dengan menyaksikan langsung penisnya keluar masuk vagina Anda.

POSISI 2: THE TANTRIC MELT

Ini merupakan variasi dari woman on top. Anda berada di atas pangkuannya. Kedua kaki sama-sama diluruskan. Rapatkan tubuh Anda ke tubuhnya. Saat sesi bercinta dimulai, atur napas masing-masing hingga ritmenya berbarengan. Hal ini dipercaya mampu saling menenangkan emosi masing-masing. Nah, ini merupakan bonus untuk Anda! Karena Anda yang berada di atas, Anda lah yang bebas mengatur pola "naik-turun" sesuai yang Anda inginkan. Anda juga yang berkuasa merubah ritme gerakan serta napas. Yang perlu diingat adalah, meski terlihat penuh emosi dan nafsu, Anda harus menjaga konstannya napas Anda dan si dia dengan tetap merapatkan dada masing-masing. Oh ya, gerakan ini bisa melatih otot pada bokong Anda!

POSISI 3 : SIDE STRADDLE

Menurut teknik seks tantra, keseimbangan dalam bercinta adalah nomor satu. Posisi ini melatih keseimbangan. Menurut seks tantra, dalam berhubungan seks harus ada kedisiplinan. Maksudnya? Masing-masing harus mengontrol posisi pasangannya. Dalam keadaan tidur menyamping, buka satu kaki Anda hingga bertumpu pada lutut samping. Si dia dalam posisi lurus bisa langsung "menyerang" Anda. Soal rasa, sudah pasti oke. Karena posisi ini membuat jalan Mr. Happy menuju Miss Cheerful lebih sempit. Nah, di sinilah letak kedisiplinannya. Anda harus menahan posisi supaya tidak bergeser saat ia "mengguncang-guncang" Anda, dengan meletakkan satu tangan di bawah kepala. Sedangkan pasangan Anda merangkul bahu Anda untuk membantu keseimbangan posisi.

POSISI 4: PASSION PICK UP

Kali ini, dengan posisi mirip Legging It, minta si dia berlutut, bukan duduk di hadapan Anda. Biarkan ia mengangkat kaki Anda hingga sebatas dadanya. Itu membuat bokong Anda terangkat ke atas. Bonus buat Anda: si dia bisa sambil menstimulasi jari-jari kaki Anda dengan lidahnya. Atau membiarkan tangan yang satu lagi "bermain" dengan klitoris Anda. Izinkan ia melakukan apapun untuk mengeksplorasi setiap bagian tubuh Anda yang terjamah olehnya. Namun jika Anda bukan orang yang tertarik pada tantric sex, biarkan ia menikmati ekspresi Anda yang sedang dilanda kenikmatan.

POSISI 5: BALANCE BABE

Si dia duduk di atas kursi sambil mendudukkan Anda di pangkuannya. Letakkan kedua kaki Anda dengan relaks di bahunya. Jaga keseimbangan Anda dengan berpegangan pada kedua paha si dia. Bonus untuknya: meski tangannya tak bisa menjamah bagian sensitif Anda yang lain, karena harus fokus menahan beban tubuh Anda, posisi ini membuat tekanan pada penisnya meningkat. Nah, jadikan ini keuntungan untuk Anda! Karena posisi ini bisa mempercepat si dia mencapai klimaksnya, minta ia menjilat klitoris Anda lebih dulu. Sama-sama puas, bukan?

POSISI 6: TOPSY TURVY

Siapa bilang posisi misionaris membosankan? Kreasikan imajinasi Anda dengan meminta pasangan Anda untuk membalikkan posisi badannya jadi membelakangi Anda. Memang, keintiman sedikit berkurang karena tidak ada eye contact. Namun, tak usah sungkan melakukannya hanya karena ia memunggungi Anda. Justru Anda mendapatkan pemandangan indah yaitu bokongnya yang seksi bergerak-gerak di hadapan Anda. Selain itu, Anda pun jadi bisa membantu pergerakan "alat tempur"-nya saat penetrasi dengan meletakkan tangan Anda di bokongnya. Alhasil, gerakan ini membuatnya berusaha lebih keras, dan memungkinkan si dia melakukan pengencangan otot-otot lengan dan dadanya.

POSISI 7: THE CAVE

Anda berbaring, lalu angkat bokong hingga kaki Anda sejajar dengan kepala. Dengan posisi tersebut, Anda bisa memamerkan "red cave" Anda pada si dia. Biarkan ia menstimulasinya terlebih dahulu. Bila Anda sudah "selesai ", minta ia memasukkan Mr. Happy-nya dengan posisi doggy style. Sejajarkan perutnya dengan paha Anda bagian bawah hingga kaki Anda disilangkan ke kepalanya. Perut Anda kencang lengan pun kuat!

POSISI 8: TOTALLY BONKERS

Anda memiliki bokong yang seksi? Ini saatnya memamerkan pada si dia! Posisi ini mungkin berpotensi untuk mengalami kegagalan berkali-kali. Namun jika si dia pria yang sabar, dan tak cepat menyerah, ia akan terus berusaha "menangkap" Anda! Pastikan Anda berdiri stabil di atas kursi atau tempat tidur yang steady. Bersandarlah di dadanya dan biarkan ia mengangkat bokong Anda. Jika ia kesulitan memasukkan Mr. Happy, buka lebih lebar paha Anda. Setelah berhasil masuk, sandarkan kepala Anda di bahunya agar lebih relaks. Setelah itu, biarkan ia yang bekerja keras! Gerakan dengan posisi ini melatih otot-otot paha Anda, dan juga lengan si dia.

POSISI 9: THE BULL

Tantra seks tidak tabu menganalogikan seks dengan gaya binatang. Malah, menurut ahli tantric sex, meniru pola binatang bisa meningkatkan gairah berlipat ganda. Meski mirip dengan doggy style, di posisi ini badan Anda tidak condong ke bawah, melainkan di dorong ke atas. Bagaimana bisa Mr. Happy bertemu Miss Cheerful? Meski tubuh Anda condong ke atas, namun pinggul dan perut Anda harus tetap didorong ke bawah.

POSISI 10: CARNAL CLASSIC

Inti dari bercinta adalah, Anda menemukan ketenangan pikiran dan jiwa, serta kesegaran tubuh. Dan semua orang tahu bahwa berpelukan bisa mewujudkan itu. Dua tubuh jadi satu bisa memberikan energi positif. Bila Anda bosan dengan posisi misionaris, lakukan sambil berdiri! Meskipun kaki dan tangan Anda mencengkeram kuat tubuhnya, ada baiknya Anda bersandar pada dinding atau sesuatu yang berdiri tegak, agar penetrasi bisa leluasa dilakukan, tanpa takut kehilangan keseimbangan. Namun jika pria di pelukan Anda adalah pria yang sangat kuat, cobalah lakukan tanpa bersandar. Sensasinya hebat! Posisi ini cocok untuk quickie.

ANDA HARUS TAHU

·Saat Anda orgasme, jantung berhenti berdetak sepersekian detik. Itulah mengapa di Amerika Selatan, orgasme disebut "kematian kecil"
·Satu kali ejakulasi membuang lebih dari 1000 kalori
·Multiorgasme adalah berulangnya proses pencapaian orgasme, hingga di akhir sesi bercinta, si dia mencapai doouble triple orgasme
·Oke, beri tahu dia: mencapai multiorgasme menjauhkan dia dari kanker prostat

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/5123-10-posisi-bikin-sehat-dan-puas.html

10 Hal Menakjubkan Soal Seks!

Posted: 22 May 2011 07:04 AM PDT

IkadaNews - Seks dianggap sebagai sesuatu yang menyenangkan, di mana perasaan antara dua orang yang saling mencintai menjadi satu. Seks dianggap selalu manis dan mempesona, namun apakah Anda pernah mendengarkan bahwa seks bisa menjadi suatu hal gila yang menggelikan?

Dalam sebuah buku berjudul How Sex Works karya Dr. Sharon Moalem, diketahui bahwa ada 10 hal gila soal seks yang selama ini tidak diangkat ke masyarakat luas.

1. Oral Seks

Beberapa orang menganggap oral seks merupakan teknik yang digunakan untuk lebih dekat dengan pasangan dan biasa dilakukan saat foreplay. Ternyata tak hanya manusia saja yang mengenal oral seks, bahkan hyeana, cheetah dan kambing ditemukan beberapa kali melakukan oral seks.

2. Soal Klitoris

Setelah dipelajari oleh para ahli, fungsi klitoris pada manusia sebagai organ untuk memuaskan.

3. Film Biru

Tahukah Anda bahwa pria yang melihat film biru di mana pemerannya dua pria dan seorang wanita, memproduksi sperma lebih banyak ketimbang mereka yang hanya fokus pada sosok wanitanya saja?

Hal ini diteliti oleh para ahli dan menurut mereka ini adalah suatu hal yang normal di mana saat itu pria tersebut merasa tersaingi dan secara hormonal memproduksi sperma yang lebih banyak agar tak merasa terkalahkan.

4. Wax!

Karena wax telah terkenal di seluruh pelosok dunia, saat ini banyak orang yang lebih senang mencukur rambut pada alat kemaluannya dengan teknik waxing. Ouch!

5. Tulang pada little willy

Semua mamalia jantan, termasuk manusia memiliki tulang pada si little willy, tak heran jika aksi yang dilakukan terlalu seru dan kasar maka si little willy dapat mengalami cedera hingga patah tulang.

6. Antara makanan dan sperma

Kopi dan minuman beralkohol dapat membuat sperma yang dikeluarkan terasa pahit. Sedangkan nanas, seledri dan melon membuat aroma sperma lebih wangi dan manis.

7. Bentuk tubuh wanita subur

Karena memiliki pinggul yang cukup besar dan seimbang, mereka yang memiliki bentuk tubuh jam pasir cenderung lebih subur dibandingkan dengan pemilik bentuk tubuh lainnya.

8. Pembalut wanita

Dahulu pembalut wanita terbuat dari kain kasa yang dibalutkan dalam selembar kayu tipis.

9. Soal Klitoris II

Klitoris merupakan tulang rawan yang memiliki panjang 3 - 4 1/2 inci.

10. Seks yang mematikan

Para lebah jantan mengorbankan nyawanya demi melakukan seks dengan pasangannya. Ketika mereka sedang berhubungan intim, little willy lebah jantan akan meletus saat sperma dikeluarkan. Kemudian perlahan si lebah jantan tersebut akan mati.


http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/2203-10-hal-menakjubkan-soal-seks.html

Luar Biasa Bercumbu di Luar!

Posted: 22 May 2011 06:56 AM PDT

IkadaNews - "Alam terbuka yang diasosiasikan dengan kata bebas bisa menambah hasrat untuk berkelakuan 'nakal'."

Tiap sudut rumah sudah pernah menjadi TKP panas antara Anda dan si dia. Mulai dari dapur, ruang makan, tak terkecuali kamar mandi. Selain jauh dari pandangan penasaran, bercinta di dalam ruangan memang bisa membuat Anda tanpa malu mencoba segala aksi Kamasutra yang ada. Walaupun begitu, sesekali meninggalkan kenyamanan tersebut justru bisa menghasilkan pengalaman seksi yang tak akan terlupa. Belum lagi, klimaks bertubi-tubi yang akan datang. Kenapa, Anda tanya? Sebab aksi bercinta bisa jadi monoton, terlebih dalam kehidupan berumah tangga. Percaya atau tidak, Anda berdua yang mencoba-coba untuk bertarung mesra sampai ke ruang tamu itu adalah suatu upaya mengubah rutinitas bercinta agar senantiasa awas secara seksual.

Ok, Cosmo tidak akan berbohong. Walau banyak keuntungan yang bisa didapat jika dorongan untuk bersatu di tengah-tengah bebasnya alam tersebut benar-benar direalisasikan, asyik masyuk di luar memang bisa tak sesempurna yang Anda bayangkan. Bagaimana tidak? Pasir, kerikil, serangga, belum lagi kemungkinan di giring ke kepolisian terdekat jika sampai tertangkap basah. Tapi kesemua itu justru menjadi berbagai faktor pendukung yang bisa membuat 'praktik lapangan' Anda begitu luar biasa! Bukan itu saja, libido Anda otomatis terangkat saat berada di luar. Demikian jelas Tracy Cox, penulis SUPERHOTSEX. "Udara segar membuat kita semakin bertenaga dan sehat. Anak kecil dalam diri yang mengasosiasikan alam terbuka dengan kebebasan juga menambah hasrat untuk berkelakuan 'nakal'", tambahnya. Simak lima tempat rekomendasi yang dirangkum Cosmo berikut ini, lengkap dengan keuntungan yang Anda raup. Setelahnya, Anda dan si dia akan mencari seribu satu alasan supaya bisa lebih sering keluar rumah! Baiklah, mari kita lakukan tantangan panas di alam bebas ini!

Tantangan Luar 1: Kolam Renang

Sadar tidak setiap kali Anda menginap di hotel, kolam renang nya begitu sepi dari pengunjung? Kenapa tidak mengambil kesempatan itu? Apalagi bila lokasinya dilindungi oleh sederetan pohon yang rindang. Sempurna! Pastikan Anda tetap memilih titik-titik yang ekstra terkamuflase, lokasi yang menjamin bartender dan anak anak kecil tidak akan berlalu-lalang.
Mengapa terasa nikmat: sensasi mengayun dan meluncur sensual yang lebih 'lincah' di bawah air. "Di dalam air, kita jadi tak berbobot. Anda akan merasa ekstra ringan dan ini juga berpengaruh terhadap mood. Bonus, siapapun akan merasa langsing secara instant!" kata Tracy.

Tip: Daya apung menawarkan beragam keuntungan tersendiri, bahkan hanya sedikit energi yang perlu di kerahkan. Mengapunglah tanpa berdosa ke lokasi aman tadi, lalu dudukkan diri Anda di atas pangkuan si dia. Pastikan permukaan air sejajar pada wilayah dada supaya permainan di bawah air bisa disamarkan dengan baik. Biarkan alat tempur nya menyelinap keluar dari celana renang sementara ia menarik ke samping bikini bawah Anda.

Tantangan luar 2: di bawah teriknya sinar mentari

Tak ada yang bisa mengalahkan nikmatnya sensasi terik matahari yang terasa oleh kulit yang tak terbungkus sehelai benang pun.
Bahkan banyak yang mengakui bahwa tubuh benar-benar berada pada kondisi sangat nyaman saat sinar mentari 'menyengat' permukaannya. Itu karena bioritme matahari dan tubuh kita sama! Hebat, bukan?
Mengapa terasa nikmat: namun bukan sekedar sinarnya saja yang bikin aksi bercinta di luar jadi tak tertandingi. "Matahari menjadi sumber energi yang secara permanen menghasilkan aneka pemicu sensual," jelas Tracy. Itulah alasan di belakang mengapa pakaian jadi minim saat musim panas tiba.

Tip: saling melumuri tabir surya di sekujur tubuh bisa jadi foreplay kemudian lanjutkan dengan saling mengusapkan nya pada bagian bagian yang sebenarnya tak perlu. Kondisi panas dan lembap bikin Anda mengurangi kecepatan, bahkan cenderung santai. Terlalu relaks untuk bergerak tapi bikin senang karena bisa berbaring menikmati pertarungan cinta yang super pelan, di kompori gairah tinggi.

Tantangan luar 3: Hutan di Bawah Rembulan

Iyakan saja ajakan si dia untuk kemping ke pegunungan, karena kenikmatan liar yang menanti di sana. Siapkan tenda dan matras buat digelar saat matahari tenggelam lalu lihat bagaimana sisi buas menyeruak begitu tubuh Anda dan si dia 'menyatu' di bawah taburan bintang.
Mengapa terasa nikmat: berada di tengah antah berantah akan memicu perasaan, "Senangnya merasa begitu hidup seperti ini! Karena memang ada Anda dan si dia di tengah-tengah alam. Efek yang dihasilkan adalah aksi bercinta yang sangat nyaman dan intim," ujar Tracey.

Tip: Usah takut dengan suara-suara yang diakibatkan alam bebas. Bila memang perasaan itu sampai muncul, minta si dia untuk mendekap Anda dengan erat sehingga perhatian teralih dari bisikan pepohonan. Lalu saling meringkuklah di kehangatan masing-masing untuk menghasilkan rangkaian suara seksi sendiri. Tapi ingat, tak terlihat di kegelapan begitu bukan berarti Anda bisa memasang volume sekeras-kerasnya.

Tantangan Luar 4: Pantai

Aroma laut dan deru ombak yang menyapu pesisir bisa menstimulasi seluruh indera perasaan Anda. Hasilnya? Aksi bercinta yang memuaskan! Jadi, carilah 'sarang cinta' yang sepi pada pantai terpencil dalam rencana liburan berikutnya. Berenang sembari sengaja lupa bikini dan celana Anda berdua di malam harinya bisa juga dicoba.
Mengapa terasa nikmat: "Adegan panas yang bersinggungan dengan air menjamin semuanya bersih dan segar!" jelas Tracey.

Tip: namun, pasir bisa jadi ancaman daripada merasa risih setelahnya, pilih posisi doggy style. Ya, berpijaklah pada kedua tangan dan kedua kaki untuk memastikan ia bisa menghujam tanpa perlu khawatir terjebak dalam situasi Mr. Happy yang tiba-tiba menjelma menjadi sandcastle.

Tantangan luar 5: Di antara Pepohonan
Di sinilah hewani Anda dan si dia bisa dilampiaskan habis-habisan. Terik matahari yang memompa tubuh dan mendorong Anda berdua untuk segera sibuk di bawah teduhnya pepohonan punya unsur liar yang sebenar-benarnya.
Mengapa terasa nikmat:Ini bisa menjadi aksi quickie paling seru!

Tip: lingkarkan kedua kaki pada pinggulnya lalu menggeliatlah di bawah sebuah pohon, atau justru berdiri menyandar pada batang pohon. Posisikan tangan pada lehernya, berpijak pada satu kaki bila perlu saat ia siap menghujam dalam-dalam. Karena kalian harus melakukannya dengan cepat, berdayakan juga jemari untuk menstimulasi clitoris agar orgasme datang dalam kecepatan ekstra!

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/4378-luar-biasa-bercumbu-di-luar.html

Sensasi Bercinta di Atas Sofa

Posted: 22 May 2011 06:54 AM PDT

IkadaNews - Posisi duduk memungkinkan seks berjalan lebih slow, tenang dan lembut. Keuntungan besar yang didapat dengan melakukan seks dalam posisi duduk ini yaitu Anda dan pasangan lebih leluasa beristirahat kapanpun yang Anda atau pasangan Anda inginkan sambil mendaratkan ciuman-ciuman mesra dan memberikan belaian atau sentuhan manja pada bagian-bagian lain yang sensitif. Selain itu, sitting positions ini juga memudahkan Anda untuk mengubah gaya agar kenikmatan seks yang Anda dapatkan tidak monoton.

Berikut 4 gaya sitting positions yang patut Anda coba:

Desk Detail

Dudukkan pasangan Anda dan tunggu dia mengambil posisi senyaman mungkin. Buka lebar-lebar kaki pasangan Anda namun biarkan kedua kakinya tetap menyentuh lantai. Wow...pemandangan yang menggoda bukan?

Eits, jangan buru-buru. Silakan Anda duduk di pangkuannya dengan kedua kaki Anda berada di dalam area kakinya dengan posisi membelakangi tubuh pasangan Anda. Angkat kaki Anda dan biarkan menggantung di udara. Jangan lupa pegang kaki Anda untuk tetap menjaga keseimbangan. Saat pasangan Anda mulai mencengkeram erat pinggul Anda dan semakin merapatkannya ke arah tubuhnya, maka bersiaplah untuk mengerang nikmat karena sebentar lagi tongkat ajaibnya akan menjelajahi Miss V Anda. Minta si dia melakukan gerakan seperti lingkaran kecil untuk kenikmatan yang lebih dahsyat sembari Anda tetap merapatkan kedua kaki Anda di udara.

Couch Potato

Posisi ini hampir sama dengan posisi "cowgirl". Pada posisi ini, Anda berada di atas tubuh pasangan Anda yang duduk di sofa. Selain itu, Anda pulalah yang memegang kendali dalam permainan.

Fireside

Saatnya Anda berperan sebagai sosok yang pasrah dalam permainan. Tunggu dulu, pasrah bukan berarti hilang gairah atau less power lho. Pasrah di sini berarti Anda yang menerima serangan dan si dia yang lebih memegang kontrol. Duduklah dengan nyaman dan rentangkan kaki Anda dengan lebar sementara tangan Anda bergelayut bebas pada pegangan kursi.

Setelah itu pasangan Anda naik ke kursi dan bertumpu pada lutut untuk siap-siap memanjakan Anda dengan kenikmatan dari tongkat supernya . Pada posisi ini, Anda dapat merapatkan tubuh ke belakang sehingga si dia memiliki area yang lebih luas untuk semakin membenamkan tongkat supernya ke dalam lubang sakral Anda.

Lap

Posisi berikut menawarkan suasana intim yang sangat lekat pada Anda dan pasangan . Pasalnya, dalam posisi ini Anda dan si dia duduk dalam jarak yang sangat rapat dan dapat dengan mudah melakukan kissing. Minta pasangan Anda duduk, kemudian silakan Anda duduk di pangkuannya dengan posisi tubuh tepat menghadap ke arah pasangan. Saat duduk di sofa, bertumpulah pada lutut sehingga Anda dapat bergerak naik turun dengan leluasa dan seimbang.

Jika Anda menggunakan kursi sebagai media, maka letakkan kaki Anda di lantai dan cengkeram kursi dengan kuat untuk mensupport Anda melakukan gerakan-gerakan seks. Posisi ini juga dapat divariasi jika Anda menghentikan sejenak permainan dan bersiap-siap untuk aksi penetrasi yang lebih dahsyat.

So. Bagaimana ladies? Jika Anda tertarik melakukan aksi hot ini dengan si dia, maka malam ini sepertinya waktu paling tepat untuk menikmatinya. Yang pasti, siap-siap saja untuk mengerang puas dan mendesah pasrah selama permainan.

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/7009-sensasi-bercinta-di-atas-sofa.html

5 Trik Untuk Jadi Sex Bombshell

Posted: 22 May 2011 06:52 AM PDT

IkadaNews - Anda sudah membaca satu trik sex bombshell pada artikel 5 Trik Untuk Jadi Sex Bombshell (I). Dan sekarang, silahkan nikmati trik-trik selanjutnya!

Be a Bombshell When...
SEKS SUDAH JADI SUPERBORING

Senjata: Kamar hotel dan wine.

Karena hubungan sudah jadi terlampau comfortable, dan seks telah menjadi sebuah rutinitas yang itu-itu saja, Anda perlu sedikit bumbu penyedap. Terinspirasi dari film Blue Valentine, dimana Ted (Ryan Gosling) membawa sang istri (Michele Williams) ke kamar hotel bernama The Future ketika ia merasa kalau pernikahan mereka telah menjadi hambar, 'Pack your bag,' tutur Ted, 'we're going to The Future.'

The Trick:

Jemput pasangan di kantor untuk menginap satu malam di sebuah kamar hotel. Sebelumnya, buka-buka majalah Cosmopolitan, dan beranikan diri untuk mencoba satu posisi yang sangat bertolak belakang dengan kebiasaan Anda. Kalau Anda biasa di bawah, mungkin ini saatnya eksplor woman-on-top. Kalau Anda belum pernah bercinta sambil berdiri, mungkin ini waktu yang perfect untuk mencoba. Lakukan apa saja yang selama ini membuat Anda penasaran! Tapi satu note untuk diperhatikan: siapkan satu botol wine sebelum beranjak ke tempat tidur. Bawa iPod dock, lalu mainkan lagu yang selama ini membawa kenangan manis bagi Anda berdua. Then, dance your way to orgasm.

Bombshell Move : "Strip him up!"

Siap untuk bercinta, sekaligus lap dance? Minta pasangan untuk duduk. Dengan Mr.Happy tepat di antara kedua paha Anda, mundurkan punggung Anda sedikit ke belakang, letakkan kedua tangan di atas lututnya sebagai pegangan. Dengan sangat perlahan-lahan, luruskan kaki Anda satu per satu, hingga tumit Anda beristirahat di atas bahu si dia. Lalu, gerakkan bokong Anda maju mundur. TIP: Agar Anda bisa lebih mudah bergerak, seimbangkan berat antara tumit dan tangan Anda.


Be a Bombshell When...
PASANGAN SEDANG 'FRIGID'

Senjata : Vibrator, atau woman-pleasuring gel.

It happens. Kadang, pria menolak bercinta karena pikirannya sedang dipenuhi stres pekerjaan, problem finansial, atau bahkan hanya karena tim Arsenal tidak berhasil masuk final. Wanita Cosmo tak akan diam saja menanggapi hal ini kan? We get what we want!

The Trick:

Mengambil langkah pertama memang tidak mudah, apalagi kalau awalnya si dia sudah berkata, 'Jangan malam ini ya, Sayang.' Makanya Anda perlu bantuan dari para 'BFF', entah itu vibrator, atau woman pleasuring gel. 'Bermainlah' sebentar untuk menaikkan mood, kemudian hampiri pasangan dan duduk di pangkuannya. Katakan begini : "Kalau memang tidak mau, tidak apa-apa kok. Let me have fun by myself... (sambil mengelus Mr.Happy-nya)"

Bombshell Move: "Pump him up!"

Minta pasangan untuk duduk dengan kedua lutut ditekuk. Duduklah membelakangi pasangan, rapatkan kedua paha. Pertama-tama masukkan hanya sepertiga dari panjang Mr.Happy ke dalam Miss Cheerful. Tease him... baru masukkan seluruhnya, sampai kedua paha Anda dan si dia benar-benar bertumpukan.


Be a Bombshell When...
YOU DON'T FEEL SO "HOT"

Senjata: lingerie

Karena beberapa hari melanggar diet, maka sekarang Anda berada dalam fase ugh-I's-so-fat? Eits, bukan berarti Anda tak bisa jadi superstar di ranjang, baby! Ini yang perlu Anda lakukan: pergi ke toko lingerie, pilih model yang menutupi bagian tubuh yang sedang tidak Anda sukai, tapi memperlihatkan apa yang ingin Anda banggakan.

The Trick:

Ketika 'fat days' menyerang, woman-on-top memang bisa bikin Anda semakin tidak percaya diri. Tapi kalau Anda memang sangat menyukai posisi ini, Anda bisa mematikan lampu, kemudian menyalakan lilin-lilin temaram di kamar. Cahaya lilin membuat impresi yang sangat cantik pada tubuh dan membawa atmosfer erotis ke dalam kamar

Bombshell Move: "Hold me up!"

Posisi ini tak akan membuat si dia berpikir kalau Anda sedang punya problem dengan body confidence. Berbaringlah pada sisi tubuh Anda, angkat satu kaki ke atas. Pasangan berlutut di atas paha Anda, memeluk kaki Anda yang diangkat, sementara Anda meletakkan telapak kaki Anda di bahunya. Selama ia 'memasuki' Anda, minta ia memutar-mutar pinggulnya untuk kepuasan maksimal.


Be a Bombshell When...
ANDA BARU SAJA BERTENGKAR

Senjata: Shower

Kalau baru saja beradu argumen, tak heran atmosfer di kamar menjadi tidak nyaman. Tapi seperti kata Brad Pitt pada Angelina Jolie di Mr.&Mrs. Smith, 'We don't want to go to bed angry, do we?' Maka, jangan lama-lama memasang wajah cemberut. Ini saatnya untuk bersama-sama mendinginkan kepala. It's time to take a shower together.

The Trick:

Tutup mata pasangan dengan sehelai kain, karena hal ini akan membuat kulitnya semakin sensitif. Letakkan kedua telapak tangan Anda di pipinya, kemudian cium bibirnya. Take your time kissing him, sampai ketika ia sudah mulai 'meleleh', tuntun si dia ke kamar mandi.

Bombsheel Move: "Shower me!"

Nyalakan shower, lalu posisikan tubuh Anda dan pasangan tepat di bawah pancuran. Berdiri membelakangi si dia, kemudian bungkukkan tubuh ke depan, kedua tangan di paha Anda. Arahkan tangan pasangan untuk memegang pinggul Anda, lalu biarkan Mr.Happy beraksi. TIP: Buat sesi ini jadi lebih intens dengan pasangan menarik bokong Anda ke depan dan ke belakang.

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/8358-5-trik-untuk-jadi-sex-bombshell-ii.html

4 Posisi Terbaik Short-Tall Couple

Posted: 22 May 2011 06:50 AM PDT

IkadaNews - Terlahir dengan tubuh mungil memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda. Selain nampak imut, Anda akan selalu nampak lebih muda. Namun untuk urusan jodoh, mereka yang bertubuh mungil, bisa jadi berpasangan dengan pria bertubuh tinggi dan sangat tinggi, malahan. Jika Anda mengalaminya, tentu masalah tentang posisi saat bercinta pernah menyusup di benak Anda. Dengan perbedaan tinggi yang cukup signifikan, posisi seks apa yang paling sesuai untuk Anda dan pasangan? Berikut ini beberapa posisi untuk short-tall couple.

.Help me, chair

Jika tinggi badan mengganggu aksi panas, pilih posisi yang membantu Anda menyesuaikan posisi mr. P dan miss V dengan nyaman. Cara paling mudah, manfaatkan kursi yang cukup kuat menyangga Anda berdua dan tidak cukup tinggi sehingga kaki Anda bisa menjejak di lantai.

Posisikan pasangan duduk di kursi tersebut dengan kaki sedikit terbuka. Duduklah di pangkuannya dengan wajah menghadap pasangan. Secara perlahan turunkan pinggang Anda hingga intercourse, dan bergeraklah bersama pasangan.

Super-sofa

Standing position sudah pasti menjadi pilihan yang tidak bisa dilewatkan. Namun berdiri di hadapan pasangan saja tidak akan membantu intercourse Anda, maka berdirilah di atas sofa, dipan tempat tidur atau meja pendek. Renggangkan kaki Anda dan seimbangkan posisi berdiri yang paling aman. Cari pegangan untuk menyeimbangkan posisi Anda, kemudian posisikan pasangan di depan Anda, satukan pelvis dan selamat beraksi.

Semi kayang

Posisi misionaris tidak bisa Anda lewatkan begitu saja. Coba posisi misionaris dengan sedikit variasi. Ganjal bagian pinggang Anda dengan bantal hingga cukup tinggi, kemudian lakukan penetrasi seperti biasa. Untuk posisi ini, hati-hati dengan leher Anda. Jangan terlalu mendongakkan kepala agar nafas tidak tercekat.

Watch my back

Untuk posisi sitting lainnya, Anda bisa mencoba dengan posisi woman on top terbalik. Minta pasangan duduk merebahkan diri dengan tumpuan di siku tangan, sehingga posisinya kira-kira membentuk sudut 120o. Kemudian tunggangi pasangan dengan posisi Anda membelakangi. Perlahan-lahan turunkan pinggang Anda sambil melakukan intercourse. Seimbangkan tubuh dengan berpegangan pada pinggangnya, kemudian lakukan gerakan berirama bersama pasangan.

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/8172-4-posisi-terbaik-short-tall-couple.html

Niat Hamil, Gadis Ini Dijuluki Pemburu Sperma

Posted: 22 May 2011 04:09 AM PDT

IkadaNews - Seorang wanita asal Inggris, Lara Carter, 25 tahun, ingin segera hamil meski belum menikah. Selama ini ia telah bercinta dengan lebih dari 20 pria saat ia berada pada masa subur, tapi belum juga hamil. Ia menamakan dirinya sebagai 'pemburu sperma'.

Ia menggunakan alat pengukur ovulasi yang memberitahunya kapan saat subur tiba. Lalu, jika saat subur tiba ia akan pura-pura mabuk dan 'melempar' dirinya pada pria untuk menutupi keinginannya berhubungan seks untuk hamil. Jika Lara bertemu dengan pria yang ingin menggunakan kondom, ia telah menyiapkan kondom khusus yang telah dilubangi.

"Ini adalah saat tepat untuk memiliki bayi dan tidak ada yang bisa menghalangiku. Semua temanku sudah memiliki bayi. Aku sangat ingin menjadi ibu," kata Lara seperti dikutip dari The Sun.

Masalahnya, sampai saat ini Lara tidak memiliki pasangan dan hubungan yang stabil. Ia juga kesulitan mencari pasangan yang ingin memiliki anak. Hal itu karena pria seusianya belum ingin memiliki anak dan mereka keberatan dengan ide Lara. Ketika ia mengungkapkan idenya pada pasangannya, justru ia ditinggalkan. Karena itu ia memutuskan menjadi orangtua tunggal.
Tapi, ia tidak bermasalah dengan kondisi itu, karena ia hanya membutuhkan sperma dari pria mana saja untuk bisa hamil. Obsesinya untuk hamil muncul tahun lalu ketika ia mendatangi pesta kelahiran anak temannya.

"Aku sangat menyukai anak-anak dan ingin menjadi ibu sejak kecil, keinginan itu pun menjadi obsesi. Aku memiliki misi dalam hidup untuk hamil," katanya menambahkan. 

Sedangkan, untuk bisa hamil dengan mendapatkan sperma di bank sperma juga tidak sesuai dengan kondisi keuangannya. Untuk konsultasi saja memakan biaya £295 atau setara dengan Rp4,1 juta dan biaya keseluruhannya bisa mencapai £2.000 atau setara dengan Rp28,2 juta.

Dalam menjalankan 'misinya', Lara memiliki trik tersendiri agar biayanya lebih murah. Yaitu, mencari pria untuk 'one night stand'. Walapun begitu ia juga tetap mengeluarkan biaya untuk memeriksa masa suburnya.

"Pertama, aku akan memeriksa apakah sedang subur atau tidak. Tes ini cukup mahal, untuk tiap pak harganya £20 (Rp282.000) dan terkadang ketika sedang subur aku tidak bisa menemukan pria yang sesuai. Biasanya, setelah berdandan aku akan bertemu dengan teman di bar dan mencari pria yang potensial untuk menjadi donor sperma," kata Lara. 

Ia juga telah menyiapkan baju dan perlengkapan untuk bayinya kelak. Padahal sampai saat ini belum ada tanda-tanda kehamilan. "Saat aku melihat baju bayi yang cantik aku selalu membelinya. Aku juga telah menyiapkan nama, mungkin Tilly, James atau Matthew. Selain itu aku juga minum vitamin kesuburan meskipun harganya mahal," katanya menambahkan.

http://hileud.com/hileudnews?title=Niat+Hamil%2C+Gadis+Ini+Dijuluki+Pemburu+Sperma&id=372604

Inilah Dia Kota Sihir

Posted: 22 May 2011 03:53 AM PDT

IkadaNews - Kata siapa kalau kota sihir hanya ada di Hogsmeade? Ternyata kota sihir tak hanya ada di Novel Harry Potter karangan penulis JK Rowling. Kota Sihir memang benar-benar ada, Letaknya di Amerika serikat atau lebih tepatnya di Negara bagian Massachusetts. Kota ini secara resmi telah ditetapkan sebagai kota sihir oleh Michael Dukakis, gubernur Massachusetts pada masa itu.
Kota ini ditetapkan sebagai kota sihir karna di Kota ini, pernah terjadi suatu peristiwa yang sangat mengerikan (pastinya ada hubunganya dengan sihir). Yaitu peristiwa The Salem Witch Trials , yaitu peristiwa dimana lebih dari 150 penduduk kota ini ditangkap, diadili, dan dihukum hanya karna dianggap mempraktekan ilmu sihir.
Kota Sale! m ini berdiri pada tahun tahun 1629. Pada tahun 1641 hukum Inggris mulai diterapkan di kota ini (pada masa itu, Amerika serikat masih terdiri dari koloni-koloni Inggris) Dan salah satu hukum yang ditetapkan di kota ini adalah bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan praktek sihir merupakan pelanggaran berat. Tahun 1688, Martha Goodwin, seorang remaja penduduk lokal disana bertengkar dengan seorang tukang cuci bernama Goode Glover yang memicu kemunculan ilmu sihir ini.Martha kemudian mendapat penyakit aneh, disusul kemudian saudara lelaki dan kedua adik perempuannya mengalami hal serupa. Glover kemudian ditangkap karna dianggap telah mempraktekan ilmu sihir kepada keluarga Goodwin
Kem! udian seorang pendeta bernama Cotton Mather menemui Glover unt! uk memb ujul Glover agar segera mengakui perbuatanya, karna jika tidak, maka ia akan dijatuhi hukuman gantung oleh pengadilan setempat. Tapi muka Glover malah menjadi seram dan menakutkan
kemudian pada tahun baru 1692, Abigail Williams (11 tahun) dan Elizabeth Parris (9 tahun) menderita penyakit yang sama dengan anak-anak keluarga Goodwin empat tahun lalu. Selang kemudian seorang gadis bernama Ann Putnam Jr. dan beberapa gadis lain pun mengalami hal serupa. Pada pertengahan bulan Februari 1692, seorang dokter menganggap apa yang dialami oleh penduduk Salem itu adalah akibat dari ilmu sihir.

Tituba, seorang budak wanita diidentifikasi sebagai orang aneh karena dia pernah memberi makan anjingnya sepotong kue buatannya yang diberi nama kue sihir beberapa hari sebelumnya.! Beberapa penduduk lain menuduh Sarah Good dan Sarah Osborne sebagai penyihir. John Hathorne dan Jonathan Corwin dari kepolisian setempat memeriksa Tituba, Sarah Good dan Sarah Osborne atas tuduhan itu. Tituba mengaku bahwa praktek sihirnya didapat dari Goode Glover dan Sarah Osborne.
Kemudian ada tiga orang bernama Mercy Lewis, Mary Walcott dan Mary Warren mengaku tertular penyakit aneh dari Ann Putnam Jr. Ann menuduh Martha Cory adalah seorang penyihir, begitu pula Abigail Williams menuduh Rebecca Nurse. Deputi Samuel Brabrook juga menangkap Dorcas Good yang kemudian diperiksa oleh kedua polisi Hathrone dan Corwin, mereka juga menangkap Rebecca Nurse.


Selanjutnya Elizabeth Proctor dan Sarah Cloyce (adik dari Rebecca Nurse) dituduh sebagai penyihir, setelah Sarah Cloyce membela habis-habisan kakaknya dan mengatakan bahwa kakaknya itu bukan penyihir. Hal yang sama terjadi pada John (suami dari Elizabeth Proctor) sewaktu dia membela istrinya dan menjadikan dia lelaki pertama yang tertuduh sebagai penyihir. Aksi tuduh menuduh inipun semakin berkembang dan membuat banyak orang ditangkap (baik lelaki maupun perempuan) dan dimasukan ke penjara.
Tanggal 27 Mei 1692, keadaan kota Salem semakin memanas. Pengadilan pun digelar. Bridget Bishop adalah wanita pertama yang diadili karena Elizabeth Booth (perempuan yang menuduhnya penyihir) terbukti mendapat g! ejala penyakit aneh tersebut, Bridget Bishop-pun dihukum gantung. Selanjutnya Rebecca Nurse, Susannah Martin, Elizabeth Howe, Sarah Good dan Sarah Wildes diadili dan mereka pun digantung di Gallows Hill. Kemudian George Jacobs Sr., Martha Carrier, George Burroughs, John Willard, John and Elizabeth Proctor diumumkan bersalah dan mereka pun juga digantung, kecuali Elizabeth Proctor karena dia sedang mengandung. Disusul Martha Corey, Mary Easty, Alice Parker, Ann Pudeator, Dorcas Hoar dan Mary Bradbury. Tuduhan penyihir pun bertambah dengar hadirnya Giles Cory.
17 September 1692, Margaret Scott, Wilmott Redd, Samuel Wardwell, Mary Parker, Abigail Faulkner, Rebecca Earnes, Mary Lacy, Ann Foster dan Abigail Hobbs diadili dan dijatuhi hukuman gantung. Apa yang dialami Giles C! ory lebih sadis dan mengerikan, lelaki itu ditindih dengan bat! u besar sampai mati karena dia menolak untuk mengakui kesalahannya dan itu memakan waktu dua hari hingga dia tewas. Beberapa hari kemudian Martha Cory, Margaret Scott, Mary Easty, Alice Parker, Ann Pudeator, Willmott Redd, Samuel Wardwell dan Mary Parker dihukum gantung.


Tanggal 3 Oktober 1692, Pendeta Increase Mather, presiden dari Harvard College (ayah dari Pendeta Cotton Mather) mengumumkan cara penggunaan bukti-bukti sihir di pengadilan. Tetapi Gubernur Phipps mengatakan bahwa bukti-bukti itu tidak berlaku pada pengadilan ilmu sihir. Pada musim gugur, Gubernur Phipps membebaskan beberapa tersangka yang tidak cukup bukti. Hakim Stoughton mendapat perintah dari Gubernur untuk melanjutkan proses pengadilan ilmu sihir dan menghukum gantung para! wanita walaupun mereka sedang hamil, dikarenakan itulah Hakim Stoughton mundur dari jabatannya sebagai Hakim kota.

Akhirnya, 49 dari 52 orang tersangka dibebaskan termasuk Tituba yang kemudian dijual kepada tuannya yang baru. Pada musim panas Gubernur Phipps memohon maaf kepada seluruh tersangka yang masih tersisa di dalam penjara. Hingga tahun 1697 Pengadilan kota mengakui kesalahan telah memenjarakan dan menghukum mati banyak orang tanpa bukti yang jelas dan menentukan hari puasa dan soul-searching atas tragedi di kota Salem itu. Mereka pun mendeklarasikan bahwa tahun 1692 sebagai tahun tanpa hukum.


Kini, Kota salem kemudian menjadi sebuah kota wisata yang sarat akan nilai supranatural. Peristiwa The Salem Witch Trials sampai sekarang masih dikenang dan pengunjung kota Salem! masih bisa melihat. Seperti di The Witch House, rumah milik ! Hakim Jo nathan Corwin, salah satu hakim dalam peristiwa Salem Witchcraft Trials. Bangunan ini sekarang milik Departemen Taman dan Rekreasi kota Salem dan dijadikan tujuan wisata lengkap dengan program tur keliling, wisata sejarah, dan wisata arsitektur. Selain itu, turis juga bisa mengunjungi The Salem Witch Museum. Di museum ini pengunjung benar-benar seperti dibawa kembali ke peristiwa mengerikan tersebut. Di museum itu ada pertunjukan drama teater, narasi dan dialog serta cuplikan persidangan peristiwa itu. Ada juga tur keliling menyaksikan sel-sel penjara buatan lengkap dengan patung-patung terpidana yang mirip manusia asli.

Sekarang di kota ini memang banyak penduduk kota Salem yang memang seorang Penyihir, atau lebih cocok disebut sebagai paranormal. tapi walau begitu, jangan harap anda bisa menemukan penyihir yang berpenampilan seperti Harry Potter disini kecuali pada malam Hallowen .


http://eksplorasi-dun! ia.blogspot.com/2010/03/kota-salem-adalah-kota-sihir.html

No comments:

Post a Comment