YOU CAN GET ALL

Saturday 21 May 2011

Ikada News

Ikada News


Pria ini Kembalikan Uang Senilai Rp 384 Juta

Posted: 20 May 2011 11:27 PM PDT

 IkadaNews - Dari kiri ke kanan: Josh dan istrinya Tara Ferrin mengembalikan uang ke Dennis dan Kay Bangerter, anak dari pemilik rumah sebelumnya, pekan ini, di Bountiful, Utah.

Seorang pria secara tak sengaja menemukan bundelan uang di rumahnya yang jumlahnya sangat mencengangkan sebesar 45 ribu dollar AS atau sekitar Rp 384 juta. Lebih mencengangkan, pria bernama Josh Ferrin ini mengembalikan uang tersebut.

Dilansir Yahoo News, Ferrin membeli rumah baru di Bountiful,Salt Lake City, Amerika Serikat (AS). Saat ia berjalan menuju garasi ia melihat banyak bundelan dan ketika ia memanjat di bagian atas garasi tak lama ia melihat sebuah kotak besi.

"Saya takut, dan menguncinya dalam kendaraan serta menelepon istri saya," katanya. Tak berapa lama kemudian ia kembali menemukan beberapa kotak besi dan isinya adalah uang yang jumlahnya 45 ribu dollar AS.

Meski memiliki uang tersebut, Ferrin kemudian memutuskan mengembalikan uang itu kepada anak pemilik rumah sebelumnya, Arnold Bangerter, dan menyerahkan rumah ini kepada anaknya.

Ferrin yang bekerja sebagai ahli biologi di Utah Department of Fish and Game mengatakan bahwa meski dirinya membutuhkan uang itu namun ia berpikir untuk mengembalikan kepada yang berhak.

http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=116956

No comments:

Post a Comment