YOU CAN GET ALL

Friday 13 May 2011

Ikada News

Ikada News


Inilah 30 Hal yang Membuat Wanita Tersenyum

Posted: 13 May 2011 09:08 PM PDT

IkadaNews - Inilah 30 Hal yang Membuat Wanita Tersenyum

1. Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.

2. Pegang tangannya pada setiap kesempatan... meskipun hanya sedetik saja.

3. Peluk dia dari belakang.

4. Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia dari tidurnya.

5. Bercanda -canda dengan dia.

6.Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.

7. Jika kamu sedang berbicara dengan seorang Cewe, setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia... Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

8. Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya... dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan Cewe-Cewe lain.

9. Perkenalkan dia pada teman-temanmu... sebagai kekasihmu.

10. Bermain dengan rambutnya.

11. Gendong dia.

12. Merasa kesal apabila ada Cowo lain memegang-megang dia dan dia tidak menyukainya.

13. Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.

14. Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.

15. Jika dia marah padamu, cium dia.

16. Jika kamu sayang pada dia, katakan.

17. Setiap Cowo harus memberikan Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowo (dia akan memakainya ketika tidur).

18. Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman.

19. Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.

20. Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan.

21. Cium dia di bawah guyuran hujan.

22. Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.

23. Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.

24. Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).

25. Cewe tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau 'halo?'.

26. Berikan dia apa yang dia mau.

27. Hargai setiap hal kecil... itu biasanya berarti besar.

28. Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.

29. Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja.

30. Jika kamu perhatian pada dia... TUNJUKKAN!


http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=107599

Ririn Ekawati Trauma Sama Anak Pejabat

Posted: 13 May 2011 11:29 AM PDT

IkadaNews - Kandasnya rumah tangga Ririn Ekawati dengan Edwin Abeng, membuatnya tak ingin kepikiran untuk menikah kembali. Meski dia masih betah untuk berdua bersama anaknya, namun dia membantah jika trauma untuk memulai rumah tangga baru kembali.

"Belum kepikiran, trauma sih enggak. Sekarang fokus ke kerjaan dan anak. Cari laki-laki yang tulus dan mau menerima aku apa adanya dengan anak, itu agak susah. Kalau memang nikah, ya dengan pria yang tepat. Kalau untuk cari kayaknya enggak deh," ujarnya saat dijumpai di Rusun Harun , Tebet, Jakarta Selatan.

Ririn menambahkan bahwa dia tak ada target untuk segera menikah kembali,. Menurutnya perjalanan hidup tak ada yang diduga, seperti yang dijalaninya. Bagi Ririn dia mencoba menikmati serta mensyukuri.

"Aku enggak ada target, aku gak sangka jadi pemain film, menikah dan untuk jadi janda. Jadi aku jalani, syukurin dan aku nikmatin jadi gak ada target kapan nikah, punya anak lagi. Kalau pas waktunya gak berhasil bisa sakit hati," terang Ririn yang pernah diajak nikah oleh pacarnya selepas 2 tahun perceraian.

"Pernah ada, jadi Aku cerai hampir empat tahun yang lalu. Setelah satu tahun perceraian aku baru berani buka hati dan Dua tahun lalu, ada yang pernah mengajakku menikah tapi baru sekedar sayang aja gak lebih, sampai satu titik pacarku itu ngajakin nikah tapi aku bilang belum bisa. Aku bilang gitu aja akhirnya putus juga, apalagi kalau aku terima ajakan nikahnya nanti yang ada cerai lagi," jelasnya.

Meski tak trauma untuk menikah lagi, namun Ririn mengaku masih trauma untuk memilih calon suami dari kalangan pejabat. Untuk jodohnya Ririn hanya ingin suami dari kalangan biasa yang bertanggung jawab.

"Trauma sama anak pejabat.hehehe... Kayaknya gak usah deh, mendingan dari orang biasa-biasa aja yang bisa bertanggung jawab dan bahagiakan aku. Soalnya aku mau hidup normal karena jujur aku sudah pernah melewati jadi 'seseorang' dan itu tidak menjanjikan kebahagian apa-apa," tukasnya. 







Sumber : KapanLagi

Inilah Si sexy dan Si Cantik Rahma Azhari

Posted: 13 May 2011 11:28 AM PDT

IkadaNews - Rahma Azhari dikenal publik Indonesia lewat peran-peranya di sinetron maupun film yang rata-rata mengumbar keseksian.

Rahma terlahir dengan nama Rahma Syahidah Azhari, pada 17 September 1981 dan merupakan salah satu dari delapan saudara 'keluarga selebritis' Azhari, yang selama ini lekat dengan sensasi dan kontroversi.

Perempuan seksi ini pernah mengandung janin yang saat itu tidak diketahui ayahnya, karena status Rahma yang belum menikah. Persalinannya pun akhirnya berjalan di tempat 'pengasingan', yang jauh dari jangkauan infortaiment. 







KapanLagi

Inilah Si sexy dan Si Cantik Olla Ramlan

Posted: 13 May 2011 11:28 AM PDT


IkadaNews - Febiolla Ramlan yang lebih dikenal sebagai Olla Ramlan adalah aktris berdarah Dayak. Wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini memulai karir di dunia hiburan setelah masuk sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode 1997. Adalah sang kakak, Lolitha Ramlan yang secara diam-diam mengirimkan formulir atas nama Olla. Dalam ajang yang juga diikuti Shanty, Olla berhasil menjadi Juara Favorit.

Berbagai iklan kemudian dibintanginya. Bahkan berkat salah satu iklan, dia pun populer dengan kerap disapa 'Pagi Donna'. Anak keenam dari 11 bersaudara pasangan Muhammad Ramlan dan Pissa Assarah ini memulai karir akting dalam sinetron SHAKILA.

Saat karirnya mulai menanjak, dengan berani kakak kandung Cynthia Ramlan ini menerima pinangan kekasihnya, Alex Tian. Padahal saat itu Olla baru berusia 23 tahun. Alex adalah pria asal Belanda berdarah Spanyol dan China yang menjadi model video klip Matamu yang dibawakan Titi DJ. Mereka menikah pada tanggal 17 Mei 2003.

Nama Olla pun tenggelam di jagat dunia hiburan setelah dia menikah dan konsentrasi mengurus putranya, Sean Michael Alexander.

Lima tahun vakum, Olla kembali ke layar kaca. Dia membintangi sinetron PEREMPUAN. Sinetron yang kemudian dibintanginya adalah CINTA INDAH.

Setelah kembali ke dunia hiburan, rumah tangga Olla pun mulai dikabarkan retak sejak awal Oktober 2010. Kesibukan Olla di dunia entertainment pun dikabarkan menjadi salah satu penyebab masalah rumah tangganya dengan Alex Tian. Nama Pasha, vokalis Ungu, pun sempat dikaitkan dengan perpisahan Olla dan suaminya.

Sebelum kabar beredar lebih luas, suami Olla Ramlan pun mengirim sebuah press release kepada beberapa media di Indonesia, yang menyatakan bahwa pernikahan mereka telah berakhir sejak dirinya menjatuhkan talak pada 7 Juli 2010 lalu.

Talak di depan beberapa saksi ini pun disahkan keduanya di depan notaris pada 16 Juli 2010.

Walau sudah ada pernyataan resmi dari suami Olla, namun masalah masih belum selesai, terkait peresmian pernikahan keduanya yang dilakukan di Belanda. Untuk mengurus pengakuan pernikahan ini pun pengacara terkenal Juan Felix Tampubolon ditunjuk Olla.  







http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/o/olla_ramlan/

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

Posted: 13 May 2011 11:25 AM PDT















Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood Adalah sebuah moment yang sangat indah dan  mungkin tidak akan bisa  anda lupakan ,memeriahkan sebuah ulang tahun bersama GarudaFood itu sebuah pilihan yang sangat tepat , mengapa bisa saya bilang sangat tepat? karena mempunyai banyak keuntungan yaitu paket ulang tahun yang sangat murah dan terjangkau oleh semua kalangan selain itu pastinya tidak membuat kantong kita bolong , di paket ulang tahun ini mempunyai dua pilihan yang sangat menarik yaitu PAKET ULTAH HAPPY DAN PAKET ULTAH CERIA dan harganyapun pastinya semua sangat terjangkau dan bisa anda pilih sendiri.




Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood Menyediakan beberapa paket ulang tahun yang sudah dikemas dalam beberapa bingkisan yang sangat menarik , yang pasti harganya sangat terjangkau dan kwalitasnya bagus karena merupakan produk - produk unggulan GARUDAFOOD , dan paket ulang tahun ini bisa anda pesan secara online dimanapun anda berada jika anda tertarik untuk Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood anda bisa memesannya secara online tanpa harus anda capek - capek kesana kemari.


Jika anda tertarik dengan Paket Ulang Tahun ini anda bisa memesanya disini "KLIK DISINI"
jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut saat ini juga? Silahkan menghubungi Customer Servicenya di (0800 - 1 - 7289 - 77) Bebas Pulsa.

Ouchh No Yes Dia Makin Kasar

Posted: 13 May 2011 11:03 AM PDT

IkadaNews - Untuk urusan tenaga, para wanita harus mengaku kalah dengan pria. Termasuk ketika beraksi di ranjang, saat pasangan menggebu-gebu dan asyik sendiri dengan fantasinya, seringkali wanita tidak bisa berkutik dan hanya bisa diam. Ada kekhawatiran jika Anda menyela atau protes, maka pasangan akan kehilangan gairahnya dan menjadi tidak mood lagi. Atau mungkin Anda takut si dia akan malu dan marah karena aksi gilanya.

Namun untuk kebahagiaan Anda berdua, jangan ragu untuk membicarakannya. Apalagi jika hal ini menyangkut keamanan psikis dan fisik, Anda harus mengutarakannya. Agar permainan seks dapat tetap hot dan dia tidak tersinggung, berikut ini yang perlu Anda lakukan.

Handjob-nya kasar

Setiap wanita suka handjob, malahan G-spot wanita yaitu klitoris, paling bisa dirangsang dan dimainkan dengan jari-jemari. Namun tangan pria yang rata-rata berukuran besar, berat, dengan jari-jari yang kasar, ditambah dengan tenaganya yang sering di luar kendali bisa malah menjadi masalah. Daerah klitoris dan bagian intim wanita adalah area yang sensitif, sehingga jika pria Anda terlalu bersemangat dan memainkan tangannya secara kasar, Anda akan merasa kesakitan.

Bagaimana menghentikannya? Cara terbaik adalah dengan merengkuh tangannya secara lembut agar dia teralihkan sejenak, kemudian cumbu telinganya sambil bisikkan betapa hebat handjob yang dia lakukan, namun akan lebih merangsang jika dia melakukannya dengan lembut. Cara ini akan lebih baik dibanding Anda berteriak 'Aduh! Sakit tau..'

Kecepatan tinggi

Secara naluri, pria yang tidak biasa 'lemah lembut' akan cenderung melakukan semuanya dengan kecepatan tinggi. Aksi boobs-job tidak lagi terasa nyaman karena dia melakukannya dengan tergesa-gesa penuh gairah, apalagi saat belum 'on' si dia sudah mau tancap saja, iiih... rasanya gairah bercinta mendadak hilang. Masalah ini juga yang menyebabkan para wanita tidak merasa puas dalam seks, karena pria terburu-buru mengejar orgasme tanpa memikirkan pasangannya.

Biasanya, orang yang demikian kurang melibatkan perasaannya dalam bercinta. Oleh karena itu, hangatkan percintaan Anda dengan perbincangan romantis dan sentuhan menggoda di awal permainan. Ketika dia mulai tidak terkendali, ganti posisi bercinta untuk mengulur waktu. Pria yang terlalu bersemangat kadang lupa untuk 'bermain-main' dengan posisi seks, dan dia akan sangat berterima kasih Anda berinisiatif dalam hal ini. Jika beberapa posisi masih tidak bisa membuat dia mengerti, ambil posisi woman on top. Dengan posisi ini, Anda bebas mengatur ritme dan kepuasan Anda sendiri tanpa dia bisa berkutik. Ayo, jangan mau dirugikan dalam seks!

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/8166-uugh-dia-main-kasar.html

Posisi Seks Jika Anda Big Size

Posted: 13 May 2011 11:01 AM PDT

IkadaNews - Memiliki tubuh ekstra besar membuat Anda berpikir posisi seks apa yang bisa Anda lakukan saat bercinta nanti. Untuk mudahnya, orang akan menyarankan Anda untuk memilih posisi misionaris. Benarkah hanya posisi ini? Rasanya menjadi tidak adil, sementara banyak sekali posisi seks yang menggoda untuk dicoba namun hanya karena ukuran tubuh, Anda tidak bisa mencobanya.

Namun jangan khawatir, kali ini Woman akan membantu Anda untuk menemukan berbagai posisi menarik yang sesuai dengan postur Anda dan pasangan.

Man Arcade

Berbaringlah telungkup dengan nyaman, peluk bantal yang cukup tinggi untuk menjauhkan wajah Anda dari kasur, agar bisa bernafas dengan leluasa. Kemudian buka sedikit kaki Anda. Minta pasangan duduk tepat di belakang pantat Anda, dengan kaki memanjang ke depan dan tumpuan ada di tangan dan kakinya. Badan si dia dan Anda membentuk sudut 45o sehingga bisa melakukan intercourse. Rapatkan kaki Anda untuk mendapatkan sensasi yang lebih dalam.

All Fours

Doggy style selalu bisa Anda lakukan apa pun postur Anda, namun untuk posisi yang lebih menantang, lakukan doggy style dengan tangan dan pundak Anda rebah ke ranjang, sementara buat bagian pantat lebih tinggi dengan menggunakan bantal sebagai ganjal. Posisi ini memungkinkan pasangan untuk mengakses area genital Anda dengan lebih leluasa.

Narrow Sideways

Posisi misionaris rasanya terlalu biasa untuk pasangan beda postur ini. Ingin mencoba yang tidak biasa? Sideways intercourse punya banyak variasi gaya untuk Anda coba. Berbaringlah miring dengan pasangan di belakang punggung Anda, menghadap arah yang sama. Tekan pantat Anda ke arah dirinya ketika intercourse dengan bantuan tangan Anda berpegang pada pantatnya. Kemudian minta dia menjelajahi bagian depan tubuh Anda.

Dari tiga posisi ini, Anda juga bisa mencoba berbagai variasi sesuai dengan naluri Anda. Poin yang terpenting adalah jangan membebankan berat tubuh pada pasangan, jangan melakukan posisi yang membuat nafas Anda tidak leluasa.

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/8168-posisi-seks-jika-anda-big-size.html

Benyamin S, sang legenda

Posted: 13 May 2011 10:41 AM PDT


IkadaNews - Blues di Antara Gambang Kromong

Sebuah poster untuk mengenang Benyamin Sueb terpasang di Internet. Poster itu begitu pas melukiskan wajah Benyamin, mewakili auranya sebagaimana selama ini dikenal: rambut hitam berombaknya, wajahnya yang merekah dengan ledakan tawa, kumis tipisnya... Jari telunjuknya menuding seorang perempuan berdandan menor yang tengah duduk memegang cermin; lembar-lembar kertas sobekan kalender harian melayang-layang di sekitar perempuan itu.

Sang kreator, yang menyebut dirinya "bibibawbawbaw" itu, menggambarkan poster itu sebagai "visualisasi syair dalam lagunya [Benyamin] berjudul 'Nanke Lande'". Di salah satu kuplet lagu ini, Benyamin menyanyikan:

Nangke lande matengnye kena paku
Dimakan gajeh giginye pade ngilu
Ade jande lame ga laku-laku
Saban hari die ngaca melulu.

Blak-blakan, jahil, menggelitik... dan banyak lagi karakter senada yang jadi ciri khas seniman kelahiran Jakarta, 5 Maret 1939, ini dalam bermusik — juga kemudian sebagai komedian dan aktor.

Sebagai penyanyi, karier yang pertama kali ditekuninya, dia sudah identik dengan gambang kromong. Dia boleh disebut sebagai figur yang berperan mengangkat gambang kromong, musik "pinggiran" yang lekat dengan warga Betawi, ke tataran yang lebih luas.

Popularitas yang dia peroleh dari bergambang kromong itu teramat gigantis sampai hampir menutupi kegiatan dia lainnya yang tak kalah memikat: bahwa dia pun menyanyikan sejumlah lagu dalam irama blues dan rock. Bahkan sempat menjadi proyek khusus.

Pada 1970-an, kala masih berduet dengan Ida Royani, Benyamin menyanyikan "Kompor Meleduk". Menyimak lagu yang syairnya diawali dengan teriakan "Aaaah… nya' banjir!" ini, sulit ditepis bahwa coraknya adalah rock. Seperti umumnya lagu rock (yang sebenarnya bermula dari blues), tulang punggungnya adalah serangkaian melodi yang menjadi tema utama, biasanya dari gitar. Orang menyebutnya riff, atau ostinato dalam musik klasik.

Intro lagu itu, berupa riff nada-nada D-C-A (dalam kunci D7), mestinya sudah seketika menghamparkan suasana bluesy. Tapi bisa saja orang tak mengenalinya. Apalagi jika kemudian yang didengar adalah lirik dalam dialek Betawi:

Jakarta kebanjiran, di Bogor angin ngamuk
Ruméh ané kebakaran garé-garé kompor mleduk
Ané jadi gemeteran wara-wiri keserimpet
Rumah ané kebanjiran garé-garé got mampet

Sejak memutuskan menerjuni gambang kromong (karena band pertamanya, Melody Boys, terkena ganyang larangan anti lagu ngak ngik ngok atau musik Barat pada pertengahan 1960-an) Benyamin memang cenderung disalahpahami. Orang lebih menganggapnya bergurau atau melucu saja melalui lagu-lagunya. Padahal sebenarnya dia merekam dan menceritakan peristiwa atau kejadian yang berlangsung di tengah masyarakat.

Tentu saja dengan caranya sendiri, yang kerap merupakan ekspresi spontan. Sesekali ada juga kritik. Atau, sentilanlah (tanpa sentilun), kalau kata "kritik" tak bisa diterima. Misalnya dalam "Digusur" atau "Pungli".

Lagu "Pungli" (1977) malah mendapat penghargaan dari Soedomo, Panglima Komando Operasi Pemulihan Keamanan dan Ketertiban, karena dianggap membantu program Operasi Tertib kala itu.

Maka, sebagai sesuatu yang di luar jalur, wajar bila kesengajaan menyusupkan anasir blues dan rock di antara lagu-lagu gambang kromong kerap dianggap tak terdeteksi radar. Atau, paling tidak, diidentifikasi sebagai salah satu yang "aneh" aransemennya.

Sebenarnya, jika dilacak ke belakang, munculnya blues dan rock, atau aliran lain di luar gambang kromong, bukan tanpa dasar. Ketika masih bersama Melody Boys dan biasa tampil di klub malam dan hotel, Benyamin sudah harus akrab dengan aneka irama. Band mana pun, di tempat hiburan seperti itu, memang mau tak mau harus menguasai banyak jenis musik.

Bergabung dengan Naga Mustika, setelah harus banting setir agar bisa bertahan, tak serta-merta menjauhkan Benyamin dari suasana modern dari musik-musik itu. Orkes gambang kromong yang dipimpin Suryahanda ini berkonsep modern, setidaknya di antara instrumen yang memperkuatnya biasa didapati di kelompok-kelompok musik masa kini. Misalnya gitar elektrik, organ, dan bas. Peluang untuk bereksperimen menjadi sangat terbuka, karenanya.

Pada 1960-an dan 1970-an, ketika begitu banyak musik berbasis blues, juga soul, sedang menjadi tren, Benyamin pun menyerapnya. Idiom dan watak musik-musik yang ekspresif itu ternyata berjodoh dengan watak budaya Betawi. Bisa dimaklumi bila Benyamin menyusupkannya ke dalam karya-karyanya.

Minatnya pada blues dan rock sempat menjadi dasar dibentuknya Al Haj pada 1992. Inilah band yang menghimpun musisi-musisi kondang kala itu: Harry Sabar, Keenan Nasution, Odink Nasution, dan Editya.

Harry Sabar, seperti dikutip Theodore K.S. dalam "Benyamin Sueb, Legenda Betawi" (Kompas, 27 Februari 2004), menuturkan Benyamin waktu itu "ingin menyanyi lagu rock sebagaimana Ahmad Albar dari God Bless". Al Haj merilis satu album berisi sepuluh lagu berjudul Biang Kerok.

Sejauh ini, album itulah yang diketahui menjadi penutup diskografi Benyamin, yang selama karier bermusiknya telah menghasilkan lebih dari 70 album. Tiga tahun sebelum meninggal karena serangan jantung, Benyamin menyanyikan lagu-lagu dalam irama yang menurut sejarah, bertumpu pada nyanyian sedih para keturunan warga Afrika di Amerika.


http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=112383&highlight=benyamin

10 Orang Super Kaya Tanpa Gelar Sarjana

Posted: 13 May 2011 10:39 AM PDT

Kompensasi gaji besar biasanya diperoleh karena seseorang memiliki gelar kesarjanaan. Namun, kebiasaan itu tidak berlaku untuk sebagian orang. Beberapa orang terkaya di dunia justru putus kuliah atau melewatkan kesempatan untuk mengenyam pendidikan di perguruan tinggi. Silahkan baca artikel di bawah ini yang kami himpun dari vivanews.com untuk lebih jelasnya.
Beberapa dari mereka mewarisi perusahaan keluarga, meski ada juga yang berusaha sendiri. Ingvar Kamprad misalnya.
Dia dibesarkan di sebuah pertanian di Swedia dan memulai usahanya dengan sedikit uang dari ayahnya. Ingvar menjalani bisnis ketika masih duduk di sekolah menengah. Saat itu, usianya baru 17 tahun.
Lalu, apa kunci kesuksesan para miliarder dunia itu? Apakah karena kecerdasan mereka, kreativitas, atau hanya keberuntungan semata? Berikut 10 miliarder tanpa gelar kesarjanaan itu yang dikutip dari Business Insider:

1. Bill Gates
bill gates 10 Orang Super Kaya Tanpa Gelar SarjanaBos Microsoft itu memiliki kekayaan sekitar US$54 miliar. Gates sempat kuliah di Harvard University, namun tidak selesai.
"Saya salut terhadap para lulusan (Harvard) yang mengambil jalur untuk memperoleh gelar kesarjanaan. Saya termasuk yang putus kuliah dari Harvard tapi paling sukses," kata Gates.
"Saya rasa itu yang membuat saya mengucapkan pidato perpisahan di kelas saya sendiri. Saya melakukan yang terbaik dari setiap orang yang gagal".

2. Larry Ellison

larry ellison 10 Orang Super Kaya Tanpa Gelar SarjanaSumber kekayaan Ellison diperolehnya dari Oracle. Kekayaannya mencapai US$28 miliar. Ellison tidak menyelesaikan kuliahnya di University of Chicago.
Namun, uniknya, dia justru dinobatkan sebagai Entrepreneur of The Year oleh Harvard University School of Business pada 1990.

3. Amancio Ortega

amancio ortega 10 Orang Super Kaya Tanpa Gelar SarjanaKekayaannya banyak bersumber dari Zara/Inditex. Ortega yang tidak pernah mengenyam pendidikan tinggi dan meraih gelar kesarjanaan itu sukses meraup kekayaan senilai US$25 miliar.
Yang menarik, model bisnis Ortega justru menjadi rujukan banyak sekolah bisnis.

4. Christy Walton

christy walton 10 Orang Super Kaya Tanpa Gelar SarjanaWalton mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya senilai US$24 miliar dari bisnis ritel besar, Wal Mart. Dia pun tidak memiliki ijazah pendidikan tinggi.
Walton justru menjadi penyandang dana untuk The Walton Family Foundation Charitable Support Foundation yang di antaranya untuk membantu mahasiswa dari Meksiko dan Amerika Selatan guna menimba ilmu di perguruan tinggi Amerika Serikat.

5. Karl Albrecht

karl albrecht 10 Orang Super Kaya Tanpa Gelar SarjanaKekayaannya yang bersumber dari ALDI mencapai US$23,5 miliar. Kesuksesan Albrecht juga tidak dilandasi dengan gelar kesarjanaan dari perguruan tinggi.
Dia sempat bertugas di Perang Dunia II bagi tentara Jerman. Kesuksesan bisnis yang dikembangkan bersama saudara laki-lakinya dipelajarinya dari pengalaman di medan perang dan paskaperang.

6. Ingvar Kamprad

ingvar kamprad 10 Orang Super Kaya Tanpa Gelar SarjanaMelalui IKEA, Kamprad sukses menghimpun kekayaan hingga US$23 miliar. Padahal, dia tidak menyandang satu pun gelar kesarjanaan.
Awal kesuksesannya dimulai di kota Stockholm, Swedia, saat masih berusia 17 tahun. Saat itu, dia membeli korek api dengan harga murah dalam jumlah besar. Selanjutnya dia menjualnya secara eceran untuk memperoleh keuntungan.

7. Li Ka-shing

li ka shing 10 Orang Super Kaya Tanpa Gelar SarjanaDari bisnis real estate dan sejumlah variasi usaha lainnya, taipan Hong Kong ini memiliki kekayaan US$21 miliar. Tanpa harus menyandang gelar sarjana, bisnis Li Ka-shing sukses luar biasa.
Bahkan, Li Ka-shing tidak menyelesaikan sekolahnya di bangku sekolah menengah atas saat berusia 15 tahun. Dengan keuletan menjual bunga-bunga plastik, dia menjadi tumpuan ekonomi keluarganya.

8. Liliane Bettencourt

liliane bettencourt 10 Orang Super Kaya Tanpa Gelar SarjanaKekayaannya mencapai US$20 miliar. Tanpa embel-embel gelar sarjana di belakang namanya, Bettencourt sukses mengelola L'Oreal.
Namun, keberhasilannya itu juga tidak lepas dari warisan bisnis keluarganya. "Mengapa harus repot-repot belajar di perguruan tinggi, kalau Anda mewarisi perusahaan kosmetik terbesar di dunia?" tanya dia.

9. Lee Shau Kee

lee shau kee 10 Orang Super Kaya Tanpa Gelar SarjanaKonglomerat di bisnis real estate ini tidak perlu kuliah di perguruan tinggi untuk menjadi pebisnis sukses.
Dengan kekayaan sekitar US$18,5 miliar, Lee Shau Kee justru banyak memberikan beasiswa bagi sejumlah mahasiswa perguruan tinggi dan universitas di seluruh dunia melalui Lee Shau Kee Foundation. Bahkan, dia banyak diberi gelar kehormatan.

10. Michele Ferrero

michele ferrero 10 Orang Super Kaya Tanpa Gelar SarjanaMelalui bisnis coklat yang mendunia, Ferrero Rocher, pundi-pundi kekayaan Michele Ferrero menggelembung hingga US$17 miliar.
Ferrero pun tanpa harus mengenyam pendidikan tinggi untuk meraih keberhasilannya mengelola bisnis makanan yang banyak digemari anak-anak itu.


http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=111966

Julia Perez Diangkat Jadi Duta Tinju

Posted: 13 May 2011 10:33 AM PDT

IkadaNews - Kecintaan Julia Perez terhadap olahraga ternyata bukan hanya di sepakbola saja. Kekasih pesepakbola Gaston Catano ini terlihat menghadiri kejuaraan tinju di RE Boxing Camp, Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.

Suatu kebanggaan tersendiri buat seorang Jupe bisa diberi kesempatan untuk bisa menyaksikan dan memberikan sabuk juara untuk pemenang. Bukan hanya sampai di situ saja, artis yang sedang bermasalah dengan Dewi Perssik ini, bahkan akan menggantikan posisi Tamara Blezynski sebagai duta tinju.

"Pertama ini suatu kehormatan buat aku diajak pertama untuk menonton tinju dan memberi gelar kehormatan, yang kedua lebih senang lagi tadi Pak Bambang bilang kalau Jupe akan dijadikan duta tinju, waduuuh lebih senang lagi lebih berkah lagi sesuatu yang lebih positif," ujarnya.

Pemilihan Jupe sebagai duta tinju bukan tanpa alasan, menurut komandan Brigif 2, Marinir, Bambang Tris, Jupe memiliki potensi untuk memajukan olahraga tinju. Karena duta sebelumnya Tamara Blezinsky sibuk dengan keluarga.

"Ya kita lihat Jupe sendiri sangat senang sekali dengan tinju, tahun kemarin kan Tamara Blezyinski yang menjadi duta tinju dan dia sudah sibuk dengan keluarganya sibuk sekali dan dia juga udah punya anak jadi mungkin gak bisa lagi kita akan usulkan kepada ketua PERTINA Jupe pantas untuk menjadi duta tinju," tutup Bambang Tris. 

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/julia-perez-diangkat-jadi-duta-tinju.html

Miris...Dua Pasangan Ini Menikah di Kuburan

Posted: 13 May 2011 10:23 AM PDT

IkadaNews - Pasangan menikah di pemakaman Tianjin, Cina
Dua pasangan di Cina agak nyeleneh. Mereka memilih menikah di pemakaman alias kuburan.

Pasangan pertama Wu Di dengan Yang Xi, sedangkan pasangan kedua Wei Jian dengan Liu Ling. Demi pernikahan ini, pemakanan di Tianjin dihias layaknya sebuah pesta pernikahan.

"Kami bertemu di pemakaman ini dan kami saling mengenal di sini," kata Wu Di. "Kuburan di sini jadi saksi cinta kami. Hanya kematian yang bisa memisahkan kami."

Menurut Wu Di, pemakaman ini juga dipilih karena mereka berempat mencintai tempat tersebut. Dalam upacara pernikahan mereka juga menanam pohon, mereka berharap pernikahan ini tumbuh dan hidup selamanya.


http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=112558

1 Mei, Dari Kematian Hitler Sampai Osama bin Laden

Posted: 13 May 2011 10:20 AM PDT

IkadaNews - Pada 1 Mei 1945, sekitar pukul 10.30 malam, Radio Hamburg menyiarkan pengumuman bahwa Adolf Hitler—pemimpin Nazi Jerman—mati dalam melawan kaum Bolshevic. Hitler dan istrinya Eva Braun dilaporkan melakukan bunuh diri. Seorang pengawal Hitler yang kemudian melarikan diri ke Inggris memberika konfirmasi bahwa ia melihat mayat keduanya dikubur setelah Jerman menyerah pada 7 Mei.

66 tahun kemudian, di tanggal yang sama, Obama presiden AS mengumumkan kematian Usamah bin Laden.

Pertanyaaannya: apakah tanggal kematian bin Laden dan Hitler sekadar kebetulan? Banyak yang mulai mengutak-atik hal ini.

Tanggal 1 Mei diperingati sebagai Hari Buruh internasional. Pada tanggal 1 Mei 2003 juga, George Bush mengumumkan pidato Misi Telah Berhasil, dan menyatakan perang Irak telah berakhir, namun kenyataannya itu adalah awal mulainya semua kehancuran yang terjadi terhadap Irak.

Dalam kepercayaan pagan, 1 Mei adalah hari matahari dan bintang, atau Sirius. 1 Mei juga diyakini sebagai hari paling suci di dunia sihir Barat. Dalam kepercayaan Yahudi, 1 Mei adalah hari libur suci yang kedua. Pada 1 Mei diyakini banyak sekali kejadian yang diperintahkan oleh Illuminati (Yahudi) dalam berbagai kejadian besar di dunia.

Dan tahun ini, hari peringatan Hollocaust terhadap Yahudi jatuh pada 2 Mei. Yahudi mengklaim bahwa sejumlah enam juta orang Yahudi dibantai oleh Hitler, namun kemudian serta-merta menjajah Palestina sebagai salah satu kompensasi penderitaan mereka. 


http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=112636

6 Kekuatan Utama Manusia

Posted: 13 May 2011 10:18 AM PDT

 IkadaNews - Inilah 6 Kekuatan Utama Manusia

1 Kekuatan Impian (The Power of Dreams)
Untuk memperoleh hal-hal terbaik dalam kehidupan ini, setiap kita harus memiliki impian dan tujuan hidup yang jelas. Setiap kita harus berani memimpikan hal-hal terindah dan terbaik yang kita inginkan bagi kehidupan kita dan kehidupan orang-orang yang kita cintai. Tanpa impian, kehidupan kita akan berjalan tanpa arah dan akhirnya kita tidak menyadari dan tidak mampu mengendalikan ke mana sesungguhnya kehidupan kita akan menuju.

2. Kekuatan dari Fokus (The Power of Focus)

Fokus adalah daya (power) untuk melihat sesuatu (termasuk masa depan, impian, sasaran atau hal-hal lain seperti: kekuatan/strengths dan kelemahan/weakness dalam diri, peluang di sekitar kita, dan sebagainya) dengan lebih jelas dan mengambil langkah untuk mencapainya. Seperti sebuah kacamata yang membantu seorang untuk melihat lebih jelas, kekuatan fokus membantu kita melihat impian, sasaran, dan kekuatan kita dengan lebih jelas, sehingga kita tidak ragu-ragu dalam melangkah untuk mewujudkannya.

3. Kekuatan Disiplin Diri (The Power of Self Discipline)

Pengulangan adalah kekuatan yang dahsyat untuk mencapai keunggulan. Kita adalah apa yang kita lakukan berulang-ulang. Menurut filsuf Aristoteles, keunggulan adalah sebuah kebiasaan. Kebiasaan terbangun dari kedisiplinan diri yang secara konsisten dan terus-menerus melakukan sesuatu tindakan yang membawa pada puncak prestasi seseorang. Kebiasaan kita akan menentukan masa depan kita. Untuk membangun kebiasaan tersebut, diperlukan disiplin diri yang kokoh. Sedangkan kedisiplinan adalah bagaimana kita mengalahkan diri kita dan mengendalikannya untuk mencapai impian dan hal-hal terbaik dalam kehidupan ini.

4. Kekuatan Perjuangan (The Power of Survival)

Setiap manusia diberikan kekuatan untuk menghadapi kesulitan dan penderitaan. Justru melalui berbagai kesulitan itulah kita dibentuk menjadi ciptaan Tuhan yang tegar dalam menghadapi berbagai kesulitan dan kegagalan. Seringkali kita lupa untuk belajar bagaimana caranya menghadapi kegagalan dan kesulitan hidup, karena justru kegagalan itu sendiri merupakan unsur atau bahan (ingredient) yang utama dalam mencapai keberhasilan atau kehidupan yang berkelimpahan.

5. Kekuatan Pembelajaran (The Power of Learning)

Salah satu kekuatan manusia adalah kemampuannya untuk belajar. Dengan belajar kita dapat menghadapi dan menciptakan perubahan dalam kehidupan kita. Dengan belajar kita dapat bertumbuh hari demi hari menjadi manusia yang lebih baik. Belajar adalah proses seumur hidup. Sehingga dengan senantiasa belajar dalam kehidupan ini, kita dapat terus meningkatkan taraf kehidupan kita pada aras yang lebih tinggi.

6. Kekuatan Pikiran (The Power of Mind)

Pikiran adalah anugerah Tuhan yang paling besar dan paling terindah. Dengan memahami cara bekerja dan mengetahui bagaimana cara mendayagunakan kekuatan pikiran, kita dapat menciptakan hal-hal terbaik bagi kehidupan kita. Dengan melatih dan mengembangkan kekuatan pikiran, selain kecerdasan intelektual dan kecerdasan kreatif kita meningkat, juga secara bertahap kecerdasan emosional dan bahkan kecerdasan spiritual kita akan bertumbuh dan berkembang ke tataran yang lebih tinggi. Semua dari kita berhak dan memiliki kekuatan untuk mencapai kehidupan yang berkelimpahan dan memperoleh hal-hal terbaik dalam kehidupannya. Semuanya ini adalah produk dari pilihan sadar kita, berdasarkan keyakinan kita, dan bukan dari produk kondisi keberadaan kita di masa lalu dan saat ini. Sebagaimana dikatakan oleh Jack Canfield dalam bukunya The Power of Focus, bahwa kehidupan tidak terjadi begitu saja kepada kita. Kehidupan adalah serangkaian pilihan dan bagaimana kita merespons setiap situasi yang terjadi pada kita.

http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=112413

Temuan Jenis Ikan Paling Cantik di Seluruh Dunia

Posted: 13 May 2011 10:14 AM PDT

IkadaNews - 10 Jenis Ikan Paling Cantik di Seluruh Dunia

10.African Cichlids
kan ini diucapkan sebagai "Sick-Lids". Ikan ini ditemukan di 3 danau di Afrika: Malawi, Tanganyika, dan Victoria. Spesies yg ada di Danau Victoria jumlahnya kurang beragam dan kurang berwarna-warni dibandingkan dengan lainnya. Biasanya mereka tumbuh hingga 6-7 inchi, dengan pengecualian untuk Spesies Frontosoa, yg bisa tumbuh sampe 12-14 inchi. Ikan2 ini adalah ikan2 air tawar yg bisa dengan gampang dipiara di akuarium rumahan. Selain di Afrika, ada juga spesies ikan ini yg hidup di perairan Amazon, tapi ukurannya lebih besar dan lebih agresif dari yg di Afrika.

9.Parrotfish


Dinamakan demikian karena bentuk mulutnya yg mirip paruh burung. Ikan ini menggunakan mulutnya yg seperti paruh itu untuk memecah dan memakan invertebrata kecil yg hidup di daerah koral. Biasanya mereka akan memakan utuh2 bebatuan koral atau pasir2 laut lalu mengunyah invertebrata yg ada di dalamnya, lalu membuang sisa2nya.

8.Regal Tang


Ini ikan yang ada di Finding Nemo bukan sih? Btw, ikan ini tergolong dalam family Surgeonfish, yg memiliki pisau kecil dari zat kapur yg dapat disembunyikan di depan sirip ekornya. Pisau kecil ini digunakan terutama untuk sistem pertahanan dalam menghadapi predator.

7.Coral Beauty


Ikan ini tergolong dalam Angelfish. Ikan2 ini bisa disimpan dalam akuarium2 rumahan dan dapat bertahan hidup dengan baik di dalam habitatnya (hardy)

6.Flame Angel


Ikan ini memikiki hubungan dekat dengan Coral Beauty. Sifatnya sama seperti Coral Beauty, tapi sifatnya tidak 'seteguh' Coral Beauty.

5. Koi


Ada banyak variasi warna dari ikan koi (sekitar 100an). Koi dapat memiliki warna oranye, merah, putih, keemasan, atau hitam. Beberapa penggemar koi rela membayar ribuan dolar untuk seekor koi hanya untuk mencari pola warna koi yg langka.

4.Moorish Idol


Ikan ini tergolong susah untuk dipiara di akuarium rumahan, dan juga sangat mahal harganya.

3.Lionfish


Ikan ini disebut juga Zebrafish. Tulang belakangnya itu memiliki racun yg sangat menyakitkan dan cukup efektif. Orang yg memeliharanya pastinya harus hati2 kalo mo membersihkan akuariumnya

2.Discus


Ikan ini merupakan spesies ikan air tawar yg mungkin merupakan ikan air tawar yg paling cantik. Harganya juga mahal banget: anakan yg panjangnya 3 inchi berkisar antara $50-$80.

1.Mandarinfish


Ada 2 varietas dari spesies ini: Mandarinfish standar dan Psychedelic Mandarin. Yang standar biasanya memiliki pola dan warna yg lebih bagus dibanding Psychedelic. Harganya ga lebih dari $20 per ekor, tapi yg jadi masalah adalah makanannya.

 http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=111482

Aneh.. Jin dilaporkan ke Pengadilan di Arab

Posted: 13 May 2011 10:10 AM PDT

IkadaNews - Ternyata banyak sekali misteri dan keanehan di dunia ini, contoh kecilnya ada keluarga yang melaporkan kelakuan jin ke pengadilan setempat dan ternyata pengadilan tersebutpun menyelidiki keberadaan jin tersebut! Tuduhannya, jin itu suka melemparkan batu ke rumah. Tak cuma itu, jin tersebut dituding mencuri barang milik tuan rumah.

 Surat kabar Al Watan, Senin (13/7), menyebutkan, ada satu keluarga yang melayangkan surat tuduhan itu ke pengadilan di Kota Madinah. Sayang, kepala keluarga tak hendak disebutkan namanya ke publik.
Keluarga itu telah tinggal di rumah sama dekat kota Madinah selama 15 tahun. Namun, mereka baru-baru ini sadar keberadaan jin tersebut. Alhasil, keluarga tersebut sekarang telah keluar dari rumah.
Menurut pandangan Islam, jin adalah mahluk halus yang dapat mengganggu atau masuk ke tubuh manusia.

Kami mulai mendengarkan suara-suara aneh, kata kepala keluarga itu yang datang dari Mahd Al Dahab, kepada harian di Arab Saudi itu.
Pertama-tama kami tidak menganggapnya serius, namun ketika suara aneh itu mulai terjadi dan anak-anak ketakutan ketika jin itu mulai melemparkan batu, katanya.

Dia menambahkan, Pertama, suara seorang perempuan berbicara kepada saya dan kemudian seorang pria. Mereka bilang kami harus keluar dari rumah.
Sebuah pengadilan lokal sedang menyelidki kasus ini. Pengadilan pun memeriksa.

http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=112914

Geger Penampakan Hantu di Kantor Bupati Pasuruan

Posted: 13 May 2011 10:06 AM PDT

IkadaNews - Beberapa hari ini pegawai di lingkungan Kantor Bupati Pasuruan, Jawa Timur, dihebohkan dengan isu penampakan seorang perempuan berpakaian putih dan berambut panjang.

Perempuan misterius yang terekam dalam kamera itu seolah berdiri di antara meja seorang pegawai di Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD) Pemkab Pasuruan.

Berdasar metadata, foto yang diambil menggunakan kamera Samsung GT-S5830 dilakukan pada 5 Mei 2011 pukul 12:22:41 WIB. Belum diketaui siapa yang berhasil merekam gambar perempuan misterius tersebut. Namun belakangan ini, foto-foto ini sudah menyebar ke sejumlah karyawan Pemkab Pasuruan.

Beberapa karyawan yang ditemui, mengaku tidak percaya akan adanya penampakan tersebut. Selama ini, para karyawan tidak pernah diganggu penunggu kantor tersebut. Bahkan sekalipun harus bekerja lembur hingga tengah malam.

"Saya biasa berada dikantor hingga tengah malam. Tidak pernah ada yang mengganggu," ujar Bob, karyawan DPKD Kabupaten Pasuruan.

Sejumlah karyawan lain mengungkapkan kepercayaannya pada tampilan foto tersebut. Pasalnya di antara mereka mengaku beberapa kali merasa terganggu berada dalam komplek perkantoran yang terkesan menyeramkan tersebut.

"Percaya tidak percaya, beberapa teman mengaku merasa merinding berada di sekitar bangunan yang terkesan seram. Apalagi jika malam hari, gelap dan makin menyeramkan," ujar seorang karyawan.

Kemunculan perempuan misterius ini lantas dikaitkan dengan sebuah bangunan Pemkab yang terbakar pada 9 Maret 2009 lalu. Sejak saat itu, bangunan bekas penyimpanan arsip Bagian Keuangan tersebut dibiarkan mangkrak. Bahkan puing-puing yang berserakan menambah kesan angker bangunan yang hingga kini belum belum diketahui penyebab kebakarannya tersebut.

Setelah dua tahun dibiarkan mangkrak karena terbakar, kantor Pemkab Pasuruan di Jalan Hayam Wuruk Kota Pasuruan, rencananya akan diuji konstruksi. Pengujian kontruksi ini untuk mengetahui apakah puing-puing bangunan yang terbakar tersebut bisa dimanfaatkan atau tidak.

Hasil rekomendasi penelitian yang akan dilakukan Dinas Cipta Karya inilah yang dipergunakan untuk menentukan peruntukan penggunaan bangunan tersebut.

Rekomendasi Dinas Cipta Karya akan dijadikan acuan untuk penggunaan gedung tersebut. Apakah masih layak dibangun kembali atau harus dibongkar keseluruhan," tandas Luly Noermadiono, Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD) Kabupaten Pasuruan. 

http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=113236

Pria Berwajah Rata Ini Miliki Wajah Baru

Posted: 13 May 2011 01:36 PM PDT

IkadaNews - Seorang pria 25 tahun asal Fort Worth, Texas baru saja menjalani transplantasi wajah lengkap di Amerika Serikat. Namanya Dallas Wiens. Ia seorang pekerja konstruksi yang menderita luka bakar parah di bagian wajah dan kepalanya dua setengah tahun lalu.

Kala itu, lift yang ditumpanginya tiba-tiba meledak. Nyawanya hampir terenggut. Namun, setelah koma selama tiga bulan, ia terbangun walau detail wajahnya hilang. Wajahnya seperti kulit rata tanpa mata, hidung, dan bibir. Sebanyak 22 operasi pun tak sanggup membuatnya pulih.

Bak mukjizat, pekan lalu, Wiens mendapatkan wajah baru sebagai hadiah dari Brigham and Women's Hospital di Boston. Dengan tim medis beranggotakan lebih dari 30 orang, ia menjalani operasi transplantasi wajah selama 15 jam. Tim itu berhasil memberinya mata dan hidung, lengkap dengan otot-otot dan saraf.

Wiens adalah orang kedua yang menjalani transplantasi wajah di rumah sakit itu. Sebelumnya, James Maki menerima transplantasi parsial di tahun 2005 setelah tidak sengaja jatuh di sebuah rel kereta listrik bawah tanah dengan posisi wajah terlebih dahulu menyentuh tanah.

Wiens tidak terlalu peduli dengan penampilannya yang lebih manusiawi setelah operasi. Yang ia pikirkan hanya ingin segera merasakan ciuman, gadis kecilnya yang berusia tiga tahun. "Dulu, saya tidak dapat merasakan ciuman putri saya, dan saya juga tidak dapat menciumnya," ujarnya dikutip situs ABC News.

Namun, seperti dilansir dari Daily Mail, Weins merasa sangat senang karena dapat kembali merasakan kecupan sayang dari putrinya. "Sangat menakjubkan dapat kembali merasakan ciumannya setelah 2,5 tahun tidak
dapat merasakan apapun," ujarnya.

Dr Bohdan Pomahac, ketua tim operasi transplantasi, mengatakan bahwa kulit wajah Wiens dapat 90 persen berfungsi kembali untuk merasakan sensasi, terutama di bagian kening, pipi kanan, dan bibir.

Terlepas dari penampilan dan kemampuannya merasakan sentuhan, desain wajah Wiens lebih didasarkan untuk kepentingan bernapas, berbicara, makan, dan berinteraksi sosial. "Wajah adalah organ tubuh yang sangat kompleks, namun kami mencoba mengakomodasi itu semua," ujarnya.

Mata Wiens hancur saat kecelakaan terjadi, namun ia tidak pernah putus asa untuk dapat melihat lagi. "Dulu, transplantasi wajah adalah fiksi ilmiah. Namun, saya mendapatkannya 15 tahun kemudian," ucap Wiens.

http://kosmo.vivanews.com/news/read/219822-pria-berwajah-rata-ini-miliki-wajah-baru

Inilah Jasad Manusia Es di Italia !

Posted: 13 May 2011 01:36 PM PDT

IkadaNews - Jasad manusia es bernama Otzi yang ditemukan di pegunungan Alpen, Italia pada 1991 selalu saja membuat para peneliti dan arkeolog tertarik, tapi juga takut. Sebab bagi yang pernah mengadakan kontak dengan Otzi, termasuk penemu, penggali, pengangkut, kameramen dan 7 orang lainnya berturut-turut telah tewas secara tak wajar sejak jasad itu ditemukan. Ada yang berspekulasi mengenai "kutukan manusia es", sehingga tidak bisa tidak membuat orang lebih meyakini daripada meragukannya.
otzi ice2 Jasad Manusia Es di Italia
Belum juga misteri Otzi yang kini disimpan di sebuah musium purbakala di Italia ini tuntas, satu lagi berita terbaru yakni ditemukannya mumi Otzi yang tertua dan tubuhnya terawat utuh. Para arkeolog menyebut penemuan tersebut tidak bisa dibandingkan dengan semua penelitian apapun di masa lalu. Banyak hal baru yang terungkap dari penemuan Otzi kedua ini.
Peneliti dari Italia yang menganalisa barang bawaan Otzi tersebut di luar dugaan mendapati bahwa 2 buah panah yang terbuat dari kayu dalam kantung panah yang dibawanya dan 12 buah panah yang belum jadi sudah 7.000 tahun sejarahnya, sedangkan senjata sejenisnya seperti kampak adalah produk tahun 27 SM-476 SM yang digunakan untuk penyiksaan semasa kekaisaran Romawi dulu. Adapun mantel yang dipakainya adalah mantel dari kulit domba jenis Tiongkok. Hasil penentuan tahun oleh ilmuwan dengan karbon 14 lebih mengejutkan lagi, ternyata Otzi itu sendiri adalah manusia purbakala yang hidup di zaman batu pada lebih dari 5.300 tahun silam, dan usianya kurang lebih 45 tahun.
Terpisah jarak ribuan tahun, melintasi daratan Eropa dan Asia, bahkan mantel kulit yang dipakainya itu ternyata adalah barang-barang produk Tiongkok, dan bagaimana dapat menjelaskan hubungannya dengan manusia itu? Bagaimana manusia purbakala di zaman batu pada 5.300 tahun silam itu membuat panah di masa tahun 7000? Lagi pula kapak adalah barang semasa kekaisaran Romawi pada tahun 27 SM-476 SM. Biar bagaimanapun ilmuwan tidak akan dapat menjelaskannya! Tetapi yang menyedihkan mereka, ilmu pengetahuan dapat menentukan usia manusia es dan barang bawaanya itu.
Menurut laporan The Trust Rusia dan laporan media lainnya, hasil tes DNA menerangkan, bahwa gen Otzi mirip dengan generasi keturunan bangsa Eropa di pegunungan Alpen, mungkin tempat kelahirannya di sebuah desa kecil di lintasan pegunungan di daerah perbatasan Italia dengan Austria. Anehnya, barang-barang bawaan Otzi semuanya berasal dari ruang waktu yang berbeda dengannya.
Selain itu, arkeolog juga pernah melihat tato di beberapa tubuhnya sehingga disimpulkan bahwa profesinya mungkin tukang sihir. Hal ini cocok dengan kemampuan dirinya mematikan orang yang mengusiknya. Ilmuwan tidak dapat mempercayai kalau kekuatan gaib tukang sihir ini begitu besar hinga mampu melintasi ruang waktu, namun, bila para otoritas tidak mengakui hipotesa ini juga tidak bisa menjelaskan terjadinya fenomena ini.
Temuan ini bukan saja menambah rasa misterius para arkeolog terhadap jati diri Otzi, lagipula pembuktian dengan bahan-bahan ini telah menyangkal sepenuhnya teori evolusi Darwin yang masih dipercaya sebagian orang. Tampaknya, hal-hal aneh dan ganjil yang ditemukan saat ini justru mendorong dan mendesak manusia untuk mengamati manusia dan alam semesta dengan pandangan yang sepenuhnya baru.


http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1476444#post1476444

No comments:

Post a Comment