YOU CAN GET ALL

Thursday 7 April 2011

Dipasarkannya iPhone 5 di Dunia

untaianberita


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Gosip soal produk Apple memang tidak ada habisnya. Setelah Apple merilis iPad 2 awal Maret lalu, kini tinggal produk iPhone terbaru yang menunggu jadwal rilis.
Kapan iPhone 5 rilis? Secara resmi memang belum ada pengumuman dari Apple. Namun gosip-gosip soal bulan rilis mulai beredar di komunitas Mac dan sejumlah laman gadget.
Laman berita dari Korea Selatan, ETNews.co.kr mengklaim Apple akan merilis iPhone 5 pada Juni mendatang. Bila benar, itu berarti tepat setahun setelah iPhone merilis generasi keempatnya, yang ternyata bermasalah dengan antena dan casing.
Menurut ETNews, Apple akan merilis iPhone 5 di akhir Juni. Kebiasaannya, Apple merilis produk pada acara Worldwide Developer's Conference. Namun ETNews mengklaim kali ini Apple hanya merilis piranti lunak di ajang ini.
Namun rumor ini dibantah oleh laman lain, The Loop. Dalam laporannya, The Loop mengklaim Apple akan merilis iPhone 5 pada September mendatang.
Teka-teki seperti apa iPhone 5 memang bikin penasaran. Gosipnya, iPhone 5 akan dilengkapi dengan prosesor dual core A5, kamera 8 megapixel, kapasitas penyimpanan internal yang lebih lega, dan layar yang lebih lebar. Bahkan isu lainnya menyebut iPhone 5 akan full ber-casing metal.

No comments:

Post a Comment