YOU CAN GET ALL

Tuesday 1 February 2011

USTAD dengan Banyak Istri, Angel


untaianberita

Jumat, 07/01/2011 13:41 WIB
Angel Lelga: Nggak Zaman Ustad Kawin Dengan Banyak Wanita
Rachman Haryanto - detikhot


Jakarta Kabar perceraian Aa Gym dan Teh Ninih menarik perhatian banyak kalangan, termasuk selebriti. Bahkan Angel Lelga menganggap Ustad tak zamannya lagi berpoligami.

"Agama itu penting tapi jangan picik mencapai kehidupan rumah tangga dengan poligami. Sudah nggak zaman ustad kawin dengan banyak wanita," ujar Angel yang ditemui saat merayakan ultahnya di Jatiwaringin, Bekasi, Jakarta Timur, Jumat (7/1/2011).

Mantan istri siri Rhoma Irama itu menganggap pria yang menggunakan alasan agama untuk melakukan poligami adalah omong kosong. Menurutnya tidak ada pria di dunia yang bisa berbagi secara adil kecuali nabi.

"Jangan terbuai dengan alasan agama. Itu bullshit, alasan kuno. Poligami itu merugikan wanita," jelas Angel yag kini berusia 26 tahun itu.

Angel pun berbagi kisahnya saat menjadi istri Rhoma. Ia mengaku tidak kuat menjalani kehidupan rumahtangganya saat itu.

"Saya nggak kuat, saya pernah jalani itu ternyata gagal. Nggak ada kebahagian juga. Menikah normal itu enak, kenapa harus mau dipoligami," ucapnya.

Meski begitu, Angel tak pernah menyesal. Namun, bintang 'Rintihan Kuntilanak Perawan' itu tidak akan mengulanginya lagi.

"Next aku mau nikah sama yang normal aja," pungkasnya.

(hkm/yla)

No comments:

Post a Comment