YOU CAN GET ALL

Tuesday 1 February 2011

Angel Lelga setelah Rhoma Irama

untaianberita

Jumat, 07/01/2011 14:28 WIB
Angel Lelga: Aku Sudah Siap Menikah Lagi
Rachman Haryanto - detikhot



Gambar
Angel Lelga (rachman/detikhot)
Jakarta Angel Lelga masih belum ingin menjalin kasih kembali dengan seorang pria. Namun janda Rhoma Irama itu sudah siap jika diajak menikah.

Sebenarnya selama ini Angel membuka diri untuk berpacaran. Namun ia belum siap jika pacaran tersebut dijalaninya dengan serius.

"Trauma sih nggak yah, aku nggak mau sakit lagi aja. Sebenarnya teman pria banyak banget. Tapi aku belum mau bilang, aku mau jadi pacarnya siapa-siapa. Aku mau berteman baik aja, semua dijalanin aja. Nggak mau ada ikatan dulu dengan lelaki. Ingin ke karir dulu aja," kata Angel saat ditemui di perayaan ultahnya yang ke-26 di Yayasan Al-Anshor, Jatiwaringin, Bekasi, Jumat (7/1/2011).

Jika ditanya kesiapannya untuk menikah, perempuan kelahiran 1 Januari 1984 itu mengaku siap. Ia juga ingin menata hidupnya agar lebih baik.

"Sudah siap untuk nikah lagi tapi kalau ingin banget sih nggak, santai aja. Jalanin aja. Sendiri itu enak yah, bisa fokus apa yang aku inginkan," jelasnya.

(ebi/ebi)

No comments:

Post a Comment