YOU CAN GET ALL

Wednesday 2 February 2011

PREMAN (GANGS) BANTU MUBARAK LAWAN PROTESTER

untaianberita

Massa Pro dan Anti Mubarak Bentrok Sengit
Massa pro Mubarak terlihat merobek spanduk yang berisi kecaman terhadap pemerintah.
RABU, 2 FEBRUARI 2011, 20:24 WIB
Arry Anggadha

VIVAnews - Aksi demonstrasi mengecam pemerintahan Presiden Hosni Mubarak semakin panas. Ratusan pendukung pemerintah tiba-tiba menyerang para pengunjuk rasa di alun-alun Kairo.

Seperti dilansir dari Associated Press, Rabu 2 Februari 2011, pendukung Mubarak ini pertama kali keluar di jalan pada hari ini atau sehari setelah Presiden Mubarak menolak permintaan demonstran untuk mengundurkan diri. Mereka keluar dengan jumlah yang besar dan menuntut para demonstran untuk mengakhiri aksinya.

Pendukung Mubarak ini terlihat menerobos kumpulan pengunjuk rasa anti pemerintah yang sedang berkumpul di Tahrir. Massa pro Mubarak terlihat merobek spanduk yang berisi kecaman terhadap pemerintah.

Akibat tindakan itu, pecah keributan di antara massa yang pro dan anti pemerintahan. Sejumlah orang dari kedua kubu saling melempar batu. Banyak yang menderita luka di kepala.

Selama bentrokan, tentara dan tank yang berjaga di lapangan terlihat tidak berbuat apa-apa. Kerusuhan ini terjadi hanya beberapa jam setelah Juru Bicara Militer meminta demonstran membubarkan diri.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment