YOU CAN GET ALL

Tuesday 1 February 2011

Lawan Main Coin Presiden SBY

Rabu, 02/02/2011 06:10 WIB
Pendukung SBY Balas Bikin Gerakan 'Koin untuk Koruptor DPR'
Anwar Khumaini - detikNews


Jakarta - Imbas curhat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal gajinya yang tak kunjung naik hingga tahun ke-7, muncul gerakan 'Koin untuk Presiden'. Bahkan, sebagai bentuk sindiran terhadap Presiden, di Gedung DPR juga dipasang kotak untuk menampung koin untuk Presiden.

Pemasangan kotak koin untuk Presiden di gedung DPR yang diprakarsai oleh politisi Partai Golkar tersebut mendapatkan kecaman. Sebagai aksi 'balasan', hari ini pendukung Presiden SBY yang tergabung dalam 'Sahabat Demokrat'berencana akan menggelar pengumpulan 'Koin untuk Koruptor DPR' yang akan berlangsung di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam undangan peliputan yang diterima redaksi detikcom, Rabu (2/2/2011), tertulis Undangan Liputan Aksi Dukung KPK dan “Koin untuk Koruptor DPR”.

"Dalam rangka mendukung KPK memberantas korupsi di semua lini dan memberikan support moril kepada KPK dalam menghadapi serangan beberapa anggota DPR RI, kami dari Sahabat Demokrat akan melakukan aksi dukungan," demikian kata koordinator aksi tersebut, Andrew Napitupulu.

Acara dukungan terhadap KPK dan pengumpulan Koin untuk Koruptor DPR akan berlangsung di gedung KPK pada pukul 13.00 WIB.
(anw/fiq)

No comments:

Post a Comment