Ridho Rhoma Ingin Go International di 2011

JAKARTA - Akhir tahun, artis-artis juga ramai memikirkan resolusi apa yang akan mereka catat di 2011. Bagi putra Raja Dangdut Rhoma Irama, 2011 akan dijadikan tahun kesuksesan baginya.

"Resolusi tahun depan, mencapai berat badan ideal, karena memang lagi diet. Ingin go international, ingin kolaborasi dengan artis luar Indonesia, ya semoga saja," kata Ridho Rhoma mengurai harapannya, saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Dia mengatakan, tahun depan akan diawali dengan syuting film terbaru. Namun Ridho belum mau membocorkan apa judul film terbarunya itu.

"Mudah-mudahan film kedua bisa lebih bagus dari film yang pertama. Mulai Januari syutingnya," ungkap aktor dan penyanyi yang beradu akting bareng Cathy Sharon.

Ridho ingin memfokuskan di film, tapi tanpa meninggalkan musik yang menjadi batu loncatan pertama bagi Indonesia mengenal siapa Ridho Rhoma. Menurutnya, film merupakan sebuah hobi yang sedang ingin ditekuninya.

"Film, seperti saya pernah bilang, memang hobi dan film-film saya memiliki unsur musik. Jadi enggak

masalah juga," paparnya.

Ridho termasuk orang yang selektif dalam bermain film. Dia mengingatkan dirinya, jangan asal main film apa saja.

"Semua tergantung kondisi situasi, enggak boleh kaku. Tapi tetap ada prinsip-prinsip harus terus dijaga," tutupnya. (nov) (nsa)