Get More Goods

Monday, 13 December 2010

Ayu Azhari Menangis Mengelilingi Rumah

untaianberita

Entah apa yang terjadi di dalam rumah Dwi Ria Latifah SH, pengacara anak Ayu Azhari, Sean Azad, sekira pukul 22.49 WIB malam tadi, Ayu keluar dari rumah Dwi sambil menangis.





JAKARTA - Entah apa yang terjadi di dalam rumah Dwi Ria Latifah SH, pengacara anak Ayu Azhari, Sean Azad, sekira pukul 22.49 WIB malam tadi, Ayu keluar dari rumah Dwi sambil menangis. Sambil terus menangis, Ayu mengelilingi rumah di kawasan Menteng itu.
Saat keluar dari pintu, Ayu menyempatkan duduk sejenak di bangku teras rumah bercat putih. Para pencari berita sempat menanyakan kenapa ibu enam orang anak ini hal yang membuatnya menangis.
Kemudian Ayu yang Minggu (12/12/2010) malam tadi mengenakan dress terusan selutut, tiba-tiba keluar ke Jalan Ki S. Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat. Lalu mengumpat di balik mobil dan mengetuk rumah mantan orang nomor satu di Jakarta.
Lantaran tak mendapat izin masuk, Ayu pergi. Tampak para tetangga yang kebetulan melitas di sekitar jalan, langsung berhenti dan menyaksikan artis papan atas itu yang berlinang airmata.
Lalu, Ayu melihat ada seorang perempuan berdiri di depan rumah yang berjarak tiga rumah dari rumah Dwi, dan langsung menghampirinya. Istri Mike Tramp itu menangis di depan perempuan tersebut sambil memegang erat tangannya. Selang 10 menit kemudian, akhirnya Ayu masuk kembali ke dalam rumah.
Dari pantauan okezone, memang sejak kedatangan kakak Sarah Azhari itu ke kediaman Dwi sekira pukul 21.45 WIB, tampak beberapa hal ganjil. Ayu yang menggunakan kacamata hitam dan datang ditemani seorang ibu berjilbab, sempat salah rumah.
"Rumahnya yang mana ya? Oh, salah masuk ya," ucap Ayu sambil berjalan.
Tak hanya itu, sebelum benar-benar masuk ke dalam rumah Dwi, mobil yang membawa Ayu juga sempat bolak-balik berkali-kali seperti sedang tersesat mencari alamat rumah. Padahal, Ayu sudah pernah bertandang ke kediaman Dwi.
Seperti diketahui, Ayu tengah berkonflik dengan kedua anaknya, Axel Gondokusumo dan Sean Azad. Keduanya mensomasi Ayu. Axel mensomasi karena menuntut uang warisan dari ayahnya sebesar Rp150 juta yang masih dipegang Ayu. Sementara, Sean mensomasi karena mendapat kekerasan fisik dan psikis, serta penelantaran dari Ayu.

No comments:

Post a Comment