YOU CAN GET ALL

Friday 10 December 2010

Indonesia Menang 2010

untaianberita

Indonesia Kalahkan Laos 6 - 0

Sabtu, 4 Desember 2010 21:49 WIB

Jakarta, (tvOne)

Indonesia memastikan diri melangkah ke semifinal kejuaraan sepak bola antarnegara Asian tenggara, usai mengalahkan Laos 6 - 0 pada laga kedua Grup A piala AFF, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/12).

Posisi kedua klasemen ditempati Thailand, disusul Malaysia dan Laos dengan masing-masing satu poin. Tiga tim ini masih berpeluang ke semifinal di laga terakhir penyisihan grup.

Gol kemenangan Indonesia itu dicetak kapten timnas Firman Utina dengan dua gol, M Ridwan dan Irfan Bachdim serta pemain pengganti Arif Suyono dan Oktovinaus Maniani. Kemenangan ini juga membalas kekalahan tim SEA Games pada 2009 lalu.

Penyisihan grup A ini masih menyisakan laga terakhir, Indonesia menghadapi Thailand, serta Malaysia menghadapi Laos, pada Selasa (7/12).

Susunan pemain:

Laos: Sengphachan Bounthisanh (kiper), Saynakhoneveing Phommapanya/Kovanh Namthavixay, Kitsada (Kapten), Ketsada Sauksavanh, Khamla Pinkeo, Lamnao Singto, Kanlaya Sysomvang/Soukaphone Vongchiengkam, Keviengphet Lithideth, Kaysone Soukhavong, Konekham Inthammavong, Khamphen Sayavutthi/Visay Phapouvanin. Pelatih: David Booth.

Indonesia: Markus Horison, M Nasuha, Zulkifli Syukur/Beny Wahyudi, Maman Abdurahman, Christian Gonzales/Bambang Pamungkas, Oktovianus Maniani, Firman Utina (kapten), Irfan Bachdim, Ahmad Bustomi, M Ridwan/Arif Suyono, Hamka Hamzah. Pelatih: Alfred Riedl.

Wasit: Daud Abbas (Singapura).


Dan photo Pacar Irfan Bachdim

Ini dia Photo Pacar Irfan Bachdim, yang bernama Jennifer Bachdim. Pacar Irfan Bachdim Seorang Model yang berasal dari negara jerman berumur 23 tahun.

Jennifer Jasmin Photo from model-kartei.de





No comments:

Post a Comment