YOU CAN GET ALL

Wednesday 8 December 2010

HUMALA Jadi Korban



untaianberita

Gayus: Humala Saya Korbankan

Liputan6.com, Jakarta: Terdakwa Kasus mafia pajak Gayus H.P. Tambunan meminta maaf atas terseretnya rekan kerjanya di Direktorat Jenderal Pajak, Humala Napitupulu, ketika melayani komplain pajak PT SAT. Permohonan maaf itu disampaikan Gayus ketika diperiksa sebagai terdakwa di PN Jaksel, Rabu (8/12).

"Saya minta maaf kepada Humala, dia tidak tahu apa-apa. Karena 1.000 persen, keberatan pajak PT SAT benar dan tidak ada yang salah, dia adalah orang yang saya korbankan," sesal Gayus.

Gayus merasa salah sasaran. Sebenarnya, tujuan yang ingin dijatuhkan adalah Maruli Manurung dan Bambang Heru Ismiarto (atasan Gayus). "Saya menyesal dengan kejadian ini saya meminta kepada peradilan jangan sampai dihukum orang yang tidak bersalah. Saya ingin menyeret Maruli dan Bambang Heru saja sebenarnya," ucap Gayus.

Alasan Gayus mau menjerat Maruli dan Bambang karena Maruli yang menempatkan dirinya untuk mengurus komplain pajak PT SAT dan Bambang yang tidak menaikkan jabatan atas dirinya. "Waktu itu saya minta pengajuan kenaikan pangkat ke Pak Bambang Heru, tidak ditanggapi. Lalu saat saya bertemu dengannya, saya tanyakan. Dia malah jawab, lupa. Sedangkan Maruli menempatkan saya di penelaah keberatan PT SAT," tandas Gayus.(ANS)

No comments:

Post a Comment