YOU CAN GET ALL

Friday 17 December 2010

Anda WEB

untaianberita

Ebook Gratis!
Belajar Bisnis Online Khusus Pemula




"Hai!"

Perkenalkan nama saya karnanda, saya biasa di panggil n'da, dan anda boleh memanggil saya dengan panggilan serupa jika anda mau...

karnanda dan teman teman

Saya adalah pengelola blog www.n-da.net, website www.duniadownload.com beserta 10 ++ blog dan website lain yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu di sini.

Saya hanyalah seorang PEMULA di dunia Bisnis Online, baru mulai belajar bisnis online sejak kira kira 2.5 tahun yang lalu "belum lama memang", namun setidaknya saya bersyukur sejak kira kira pertengahan tahun 2009 yang lalu bisnis online sudah mulai mampu saya andalkan sebagai sumber penghasilan penuh untuk kehidupan saya sehari hari.

Melalui www.bisnis-online-pemula.com ini saya ingin berbagi pengalaman pribadi dengan anda tentang bisnis online melalui sebuah ebook GRATIS! setebal 100 halaman lebih yang saya rancang sepenuh hati selama beberapa bulan terakhir.

Di ebook tersebut saya akan mengupas mengenai beragam program online yang selama ini saya manfaatkan untuk menghasilkan ratusan hingga ribuan dollar dari internet, beragam tutorial, tips dan trik seputar bisnis online yang saya uraikan sedemikian rupa agar mampu dengan mudah di pelajari bahkan oleh orang yang masih begitu awam tentang bisnis online sekalipun.

Alasan mengapa materi materi seputar bisnis online ini saya bagikan dalam bentuk eBooksecara GRATIS!, tidak dalam bentuk cetakan buku, seminar, atau bahkan pelatihan, adalah agarpengetahuan dan wawasan tentang bisnis online bisa di nikmati oleh semua orang.

Sekaligus ingin memupuskan persepsi di mata masyarakat yang selama ini umum beranggapan bahwa bisnis online merupakan suatu jenis bisnis yang "Rumit" dan hanya di peruntukan bagi orang orang kalangan atas yang mampu mengeluarkan dana hingga Puluhan Juta rupiah untuk mengikuti pelatihan dan seminar.

Bookmark Halaman Ini Ya! Bookmark and Share

Atau Share Halaman Ini Ke Teman Facebook Kalian! Share62

belajar bisnis online

Ingin Menghubungi saya?

untuk sekedar sharing, bertanya sesuatu ataupun berdiskusi secara pribadi...

"Atau?"

Untuk Mendapatkan Setiap Update Terbaru Seputar eBook Bisnis Online Pemula!


Plus aneka Tips Bisnis Online GRATIS! langsung dari saya di inbox email anda!

Cukup dengan memasukan data nama dan email anda pada form di bawah ini:

Email:
Nama:

Dengan mengisi form di atas, maka anda akan mendapatkan data email pribadi saya yang dapat anda pergunakan untuk mengontak saya kapanpun anda inginkan


THE EARNINGS !

Maaf saya mungkin tidak begitu pintar dalam mempromosikan sesuatu, namun di bawah ini merupakan sebagian gambaran penghasilan dan bonus yang pernah saya dapatkan dari beberapa program online di internet:

bukti penghasilan bisnis online


THE EBOOK !

Ebook Bisnis Online Pemula yang saya bagikan GRATIS ini masih dalam versi Beta, jadi ke depannya kemungkinan besar akan semakin saya coba kembangkan lagi, bagi yang berminat untuk mendownloadnya silahkan klik tombol di bawah ini:


belajar bisnis onlineJudul eBook: Bisnis Online Pemula
Penulis: Karnanda Prakoso
Jumah Halaman: 104
Ukuran File: 4,546 KB
Format ebook: PDF
Level Materi: Tingkat Pemula . Tingkat Menengah . Tingkat Mahir
Penerbit eBook: www.bisnis-online-pemula.com
Versi: Beta ( Di p

2 comments:

  1. http://www.webstarts.com/themes/template/1501/contact.html

    ReplyDelete
  2. Tambahan Info

    duniadownload.com

    Karnanda Prakoso --- bioscience@telkom.net
    Jl. Gunung Gatu Dalam
    RT 02/03 no. 27, Cimahi
    Jawa Barat,40514
    Tel. +628562412487
    Indonesia

    ReplyDelete