YOU CAN GET ALL

Monday 8 November 2010

UFO - New York

untaianberita





Ribuan Warga New York Dikejutkan Benda yang Diduga UFO
JUM'AT, 15 OKTOBER 2010 | 09:11 WIB
Besar Kecil Normal
Benda yang diduga UFO melayang di langit West 23rd Street di Manhattan, Amerika Serikat(13/10). Foto: nypost.com
TEMPO Interaktif, Kota New York - Warga Kota New York, Amerika Serikat, melaporkan penampakan belasan benda mirip balon berwarna perak di atas langit di West 23rd Street di Manhattan, Rabu (13/10). Ribuan orang menduga benda tersebut adalah piring terbang atau UFO.

Akibat penampakan yang terjadi pukul 13.30 waktu setempat tersebut, Kepolisian New York (NYPD) dan Administrasi Penerbangan Federal (FAA) kebanjiran telepon.

"Beberapa orang melihat beberapa benda yang digambarkan berwarna kuning dengan sinar biru mengelilinginya," ujar Juru Bicara FAA Jim Peters. Menurut Peters, jika benda tersebut merupakan balon pemantau cuaca, mereka tidak mendapat pemberitahuan bahwa itu bakal diterbangkan.

Saksi mata bernama Daniel Calhoun, 52 tahun, mengaku, "Akal sehat mengatakan itu bukan UFO. Akal sehat mengatakan itu adalah pesawat atau balon. Tetapi benda tersebut membuat semura orang di jalan sepanjang dua blok berhenti. Setiap warga New York akan mengatakan kepada Anda bahwa itu merupakan sesuatu yang luar biasa."

Pete Bryant, 32 tahun, saksi mata lainnya, mengatakan, "Saya melihat lima atau enam benda bersinar di udara. ITu tidak mungkin balon. Ada banyak hal yang aneh mengenai itu. Cahayanya tidak menunjukkan seperti balon."

Tim Powell, 28 tahun, menggambarkan obyek tersebut sebagai 'benda paling aneh yang pernah saya lihat'. "Itu terlihat seperti ubur-ubur dari cahaya yang berada di angkasa sepertinya mereka ingin dilihat," ujarnya. "Saya menduga itu makhluk luar angkasa yang ingin turun dan memperkenalkan diri mereka."

Richard Molina, 42 tahun, membandingkan benda tersebut dengan makhluk yang ia lihat dalam film Predator. "Itu menakutkan saya. Itu seperti momen Superman," ujarnya. "Semua orang melihat ke angkasa."

FOXNEWS| KODRAT SETIAWAN

No comments:

Post a Comment