YOU CAN GET ALL

Monday 8 November 2010

Amerika - Dokumen UFO Tersembunyi

untaianberita

Terkuak, Dokumen UFO yang Dirahasiakan Winston Churchill
KAMIS, 05 AGUSTUS 2010 | 11:52 WIB
Besar Kecil Normal
sxc.hu

TEMPO Interaktif, London - Mantan Perdana Menteri Inggris Sir Winston Churchill disebut-sebut sengaja menutupi sebuah laporan penting mengenai insiden "aneh" di lepas pantai timur Inggris. Ia telah merahasiakan "pertemuan" antara pesawat pembom milik Angkatan Udara Kerajaan Inggris (RAF) dengan UFO.

Rahasia tersebut baru terkuak sekarang setelah selama setengah abad lebih tertutupi. Churchill sengaja merahasiakan peristiwa itu agar tidak membuat takut orang dan tidak meruntuhkan keimanan rakyatnya sehubungan dengan adanya benda terbang yang tak teridentifikasi itu.

Keputusan itu dibuat Churchill ketika ia tengah mengadakan pertemuan rahasia dengan Jenderal Amerika Serikat Dwight Eisenhower, Komandan Angkatan Sekutu, di sebuah lokasi yang dirahasiakan di Amerika.

Dalam dokumen rahasia yang dirilis Kamis (5/8) oleh Badan Arsip Nasional Inggris, terdapat 18 file selama kurun 1995-2003, yang terdiri lebih dari 5 ribu halaman laporan, surat, dan gambar yang diambil dari korespondensi publik dan pertanyaan yang muncul di parlemen.

Adanya UFO tersebut diketahui setelah kalangan ahli senjata menyatakan bahwa benda tersebut bukanlah misil karena di masa itu belum ada teknologi yang bisa membuat benda semacam itu (misil).

Karenanya, Churchill memerintahkan agar peristiwa itu ditutupi agar tidak membuat ketakutan di masyarakat dan untuk mencegah lunturnya keimanan rakyat terhadap pendeta atau agama.

Tuduhan terhadap Churchill itu dilakukan oleh cucu pengawal pribadinya, seorang perwira RAF, yang mendengar diskusi secara langsung mengenai perahasiaan peristiwa UFO itu.

Ia yang sekarang menjadi fisikawan di Leicester, menulis surat kepada Departemen Pertahanan Inggris pada 1999, menanyakan tentang kejadian yang dialami kakeknya itu. Menurut surat yang ditulis oleh si cucu berdasarkan cerita sang kakek, para kru pesawat RAF sempat mengambil gambar benda aneh yang melayang tanpa suara melalui kamera.

Difotonya benda aneh itu setelah pesawat didekati oleh apa yang disebut UFO metalik ketika sedang berada di kawasan pantai Inggris. Kehadiran UFO itu memunculkan bayangan yang membuat sekitar pesawat menjadi gelap.

No comments:

Post a Comment