YOU CAN GET ALL

Wednesday 10 November 2010

Tensi Darah Zainuddin MZ Tinggi, Karena Stress

untaianberita

Stres, Zainuddin MZ Bisa Stroke
Zainuddin MZ gagal melakukan perdamaian dengan Aida Saskia karena tekanan darah tinggi. Menurut dokter yang merawat, Zainuddin dilanda stres. Itu berpotensi menimbulkan stroke.


135 Komentar (33)
KirimBagiCetak
Johan Sompotan, okeZone News - Sel Nov 09, 2010 17:40 WIT

JAKARTA - Zainuddin MZ gagal melakukan perdamaian dengan Aida Saskia karena tekanan darah tinggi. Menurut dokter yang merawat, Zainuddin dilanda stres. Itu berpotensi menimbulkan stroke.

"Beliau mengeluhkan sakit di kepala dan badannya agak lemas. Setelah dipemeriksa ternyata tensi darah naik menjadi 180/110. Artinya, adanya hipertensi dan kebetulan gula darah naik dari normal. Ada keluhan kepalanya pusing juga. Saya khawatir nanti bisa timbul stroke," beber Dr Gatot Soeseno yang ditemui di RS Gandaria, jakarta selatan, Selasa (9/11/2010).
Menurut Gatot, Zainuddin datang ke bagian UGD RS Gandari pagi tadi pukul 08.00 WIB. Dia dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan usai tabligh akbar di Banten.
"Selain itu, beliau punya sejarah mengidap penyakit darah tinggi dan ada keluhan, makanya saya sarankan agar diopname. Dia pasien lama. Dari dulu suka datang kemari jika sakit," imbuhnya.
Penyebab Dai Sejuta Umat itu hipertensi hingga harus diopname karena pola hidup yang kurang sehat ditambah stres.
"Faktor penyebab sakitnya karena pola hidup, pikiran, stres, dan kurang olahraga. Dia sudah sering berobat, tapi kalau bicara darah tinggi baru sekarang diopname," tegasnya.
Diduga Zainuddin stres karena Aida mem-blow up lagi aib perkosaan yang diduga dilakukan Zainuddin, sembilan tahun silam. Apalagi, pemberitaan media massa luar biasa ramai. Sejak Aida berkoar di media massa, Zainuddin seperti menghilang ditelan bumi.
Dia hanya sekali nongol di salah satu stasiun televisi swasta memberikan klarfikasi atas semua tuduhan Aida. Dan hari ini, dia mangkir dari acara islah yang seharusnya digelar di Grand Cempaka Hotel, Jakarta Pusat.

No comments:

Post a Comment