YOU CAN GET ALL

Wednesday 3 November 2010

Selingkuhannya MENHUB ??

untaianberita

Jumat, 03/09/2010 22:55 WIB
Risty Rustarto Bantah Punya Skandal Asmara Dengan Freddy Numberi
Ramadhian Fadillah - detikNews

Jakarta - Seorang wanita berinisial RR (risty rustarto/facebook), disebut-sebut punya skandal asmara dengan Menteri Perhubungan Freddy Numberi. Walau belum jelas siapa wanita berinisal RR itu, namun sejumlah media telah menyebut kalau RR adalah seorang reporter televisi bernama Risty Rustarto. Kepada detikcom, Risty membantah keras semua kabar yang beredar itu.

Risty Rustarto menegaskan dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan menteri perhubungan Freddy Numberi. Risty menjelaskan semua isu yang beredar tentang dirinya dan Freddy tidak benar.

"Semua itu tidak benar. Ini pernyataan saya yang terakhir," tegas Risty kepada detikcom, Jumat (3/9/2010).

Risty menjelaskan sebagai reporter TV, dirinya sering bertemu dengan nara sumber. Maksud pertemuan tidak lebih dari hanya sekedar melakukan wawancara untuk keperluan pemberitaan media massa tempatnya bekerja.

"Sebagai pewawancara saya sering betemu narasumber," terang dia.

Lebih lanjut Risty pun membantah telah menerima barang-barang berharga dari Freddy. "Sudah saya jelaskan tadi. Semua isu itu tidak benar," tegas dia.

Risty meminta agar berita ini tidak diperpanjang lagi demi kebaikan semua. "Seiring dengan isu dan pemberitaan yang menyangkut Menteri Perhubungan, Bapak Freddy Numberi, saya minta tidak diperpanjang lagi," tutupnya. (rdf/lh)

No comments:

Post a Comment