YOU CAN GET ALL

Wednesday 10 November 2010

Ricky Martin Ternyata .....

untaianberita

LOS ANGELES - Ricky Martin punya pacar baru. Penyanyi yang menyukai sesama jenis ini akan menikahi kekasih laki-lakinya.
Namun, lelaki kelahiran Puerto Riko, 24 Desember 1971 itu belum mau mengungkap kapan pernikahan digelar.

"Saya ingin memiliki pilihan seperti itu. Saya membayar pajak. Kenapa orang dapat memiliki pilihan dan bukan saya?," kata Ricky yang disitat Showbizspy, Kamis (11/11/2010).
Penyanyi yang beken dengan lagu Livin' La Vida Loca itu memiliki komitmen serius dengan kekasihnya. Tapi Ricky tidak mau menguak identitas sang pujaan hati.
"Kami tahu itu pada akhirnya akan terjadi. Ini bukan sesuatu yang kita pikirkan setiap hari. Kami senang. Anak-anak saya mencintainya. Dia mengasihi anak-anak saya. Kami sedang jatuh cinta satu sama lain," tuturnya.
Sejak kesuksesan Livin' La Vida Loca, berhembus kabar Ricky seorang gay. Isu ini sempat tidak terbukti karena setiap menghadiri event besar, Ricky datang bersama wanita cantik. Pada 29 Maret 2010, baru Ricky secara terang-terangan mengaku di Twitter-nya bahwa dia adalah gay.

No comments:

Post a Comment