YOU CAN GET ALL

Friday 12 November 2010

Dulu Kasus Mirip Luna .. Skarang Mirip Gayus...

untaianberita

Jumat, 12/11/2010 18:05 WIB
Kasus Mirip Gayus
Haposan: Gayus yang Berbuat, Orang Lain Kena Batunya
Ari Saputra - detikNews

Jakarta - Pengungkapan kasus mirip Gayus Tambuban menyeret banyak orang. Lalu apa tanggapan dari Haposan Hutagalung, mantan pengacara staf Dirjen Pajak yang sekarang ini didakwa sebagai mafia pajak tersebut.

"Yang kami tahu, Gayus ini melakukan sesuatu, dia yang melakukan orang lain yang kena batunya. Itu yang kami tahu selama ini. Kami tangani perkaranya, kami kena resikonya. Seperti begitu lho," ucap Haposan Hutagalung usai sidang di PN Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2010).

"Kemudian sekarang muncul kasus Gayus kabur dan menyuap lah. Kami nggak perlu mengomentari itu. Kan sekarang lagi diperiksa, polisi ditahan, Gayus disidik. Itu fakta, nggak bisa dipungkiri," imbuh Haposan.

Di dalam kasus pajak yang berproses di PN Tangerang, Haposan sempat menjadi pengacara Gayus. Pada saat itu, Gayus divonis bebas murni.

Namun di dalam perjalannya, Gayus menyeret Haposan ke pengadilan dengan tuduhan mengatur pembagian uang Rp 25 miliar kepada polisi, jaksa, pengacara, hakim, Haposan dan Gayus sendiri.

"Itu kata Gayus, kata saya kan beda lagi. Jadi kalau hanya dengan kata, biar publik yang menilai seperti apa dia," kelit Haposan

No comments:

Post a Comment