YOU CAN GET ALL

Monday 8 November 2010

Inggris - Polisi dapat Penghargaan

untaianberita

Polisi Inggris "Pemburu" UFO Raih Penghargaan
SABTU, 22 MEI 2010 | 17:06 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Seorang polisi Lincolnshire telah memenangkan penghargaan internasional untuk situs webnya yang merekam penampakan UFO oleh polisi Inggris.

Ketertarikan Gary Heseltine dengan UFO dimulai pada usia 15 tahun, ketika ia melihat cahaya terang misterius saat mengantar pulang pacar pertamanya.

Ayah dua anak ini meraih 2010 Disclosures Award di Washington untuk websitenya, prufospolicedatabase.co.uk, yang diluncurkan pada tahun 2002.

Dia berkata: "Memenangkan penghargaan ini sangat mengejutkan, saya tidak tahu saya akan menang sampai nama saya dibacakan.

"Ini juga dorongan yang hebat untuk database saya karena menempatkan saya pada sebuah platform internasional dan saya telah ditawari kesempatan untuk memberi ceramah di Brasil dan Denmark."

Mr Heseltine, 49, dari Scunthorpe, telah mengumpulkan database termasuk 330 kasus dan laporan saksi lebih dari 750 polisi sejak 1901.

Meskipun menyelidiki ribuan laporan, dia mengatakan akan selalu ingat penampakan pertama di atas langit Scunthorpe pada tahun 1975.

Dia berkata: "Saya dengan pacar pertama saya menuju sekolah komprehensif dan tiba-tiba melihat cahaya terang besar. "Tiba-tiba semua listrik di perumahan mati."

"Kami ketakutan saat itu tapi setelah itu saya memutuskan untuk menyelidiki dan menemukan bahwa pemadaman listrik sangat umum terjadi selama penampakan UFO."

No comments:

Post a Comment