YOU CAN GET ALL

Wednesday 3 November 2010

Anggota DPRD digugat SUAMI untuk CERAI

untaianberita


Selasa, 15/12/2009 10:47 WIB
Anggota DPR FPD Digugat Cerai Suaminya
Chazizah Gusnita - detikNews


Vera (dok pribadi)
Jakarta
- Kasus asmara lagi-lagi menerpa politisi Partai Demokrat. Setelah masalah Adiyaman Amir Saputra yang menikahi rekan sefraksinya tuntas, kini tudingan perselingkuhan mendera politisi lainnya.

Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Vera Febyanthy digugat cerai oleh suaminya, Ilal Ferhard, yang mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Partai Demokrat. Ilal menuding Vera berselingkuh.

"Kata Pak Ilal ada pihak ketiga," ujar pengacara Ilal, Jafaruddin, Selasa (15/12/2009).

Jafaruddin menjelaskan awalnya dia menasihati kliennya agar rujuk. Namun Ilal memberikan sejumlah bukti-bukti perselingkuhan Vera melalui foto-foto, barulah ia menyetujui permintaan Ilal untuk mengajukan permohonan talak kepada Pengadilan Agama.

"Saya tanya ke Pak Ilal, diambil di mana foto-foto itu. Kata Pak Ilal itu diambil di suatu tempat di dalam mobil pukul 23.00 WIB," jelasnya.

Karena itu, lanjut Jafar, pihaknya kemudian mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama pada 30 November 2009. Sidang perdananya akan dilakukan pada 31 Desember 2009 pukul 09.00 WIB.

"Dia (Ilal) sekarang sudah tidak di rumah lagi. Tinggal di salah satu apartemen di Jakarta. Telah terjadi pengusiran," ungkapnya.

Menurut Jafar, Ilal dan Vera menikah tahun 2000. 9 Tahun pernikahannya, pasutri ini belum dikaruniai anak. Hanya ada seorang anak dari hasil pernikahan Vera dengan suami pertamanya dahulu.

Bantah Selingkuh

Sementara itu, pengacara Vera, Gusti Randa, membantah adanya perselingkuhan. Justru kliennya sebenarnya memang ingin mengajukan permohonan cerai, namun didahului oleh Ilal.

"Klien saya tidak memiliki perselingkuhan. Namanya rumah tangga ya ada masalahnya. Kita yang mau menggugat cerai tapi didahului," ujar Gusti.

Namun Gusti enggan menjelaskan alasan Vera berniat menggugat cerai suaminya. "Nggak perlu saya ungkapkan. Ini sidang perceraian sidang tertutup," tegasnya.

Gusti mengaku pihaknya tidak ada persiapan menjelang sidang cerai yang akan berlangsung pada 31 Desember.

"Biasa saja. Coba tanya anak-anak dugem di Jakarta bagaimana karakter Pak Ilal," kata Gusti. (gus/nrl)

No comments:

Post a Comment